Nonton Film Black Adam (2022), Origin Story dari Sosok Antihero Musuh Abadi Shazam

Default

Buat penggemar semesta DC Extended Universe (DCEU), ada film superhero terbaru, yakni Black Adam (2022) yang tayang mulai 19 Oktober 2022 di bioskop.

Film barat terbaru yang juga jadi film spin-off dari Shazam! (2019) ini mengadaptasi kisah origin story dari sosok Black Adam yang diperankan oleh aktor papan atas Hollywood, Dwayne Johnson alias The Rock.

Setelah mengalami penundaan tanggal tayang sejak tahun 2021 lalu, akhirnya para penggemar bisa menyaksikan aksi keren The Rock membawakan sosok antihero yang rumit ini di layar lebar. Akankah penampilannya bisa melampaui ekspektasi penggemar?

Sebelum membuktikannya langsung dengan nonton Black Adam full movie 2022, baca dulu ulasan lengkap Jaka tentang film superhero terbaru satu ini, yuk! Tenang aja, ada pembahasan mulai dari sinopsis, fakta menarik, trailer, hingga link nonton dan download filmnya, loh.

Sinopsis Film Black Adam, Kebangkitan Sang Pahlawan Kahndaq

Sinopsis Black Adam
Sumber foto: Warner Bros. Pictures - Black Adam awalnya adalah pahlawan dari penyihir Shazam.

Black Adam DC menceritakan tentang Teth-Adam atau yang dikenal sebagai Black Adam (Dwayne Johnson). Ia adalah seorang antihero dari kota kuno Kahndaq yang sudah dipenjara selama hampir 5.000 tahun hanya karena memiliki kekuatan warisan para dewa-dewi kuno Mesir.

Akhirnya, ia berhasil bebas dan pergi ke dunia modern, di mana ia mengamuk dan membuat kekacauan di mana-mana.

Aksinya itu pun berhasil menarik perhatian Justice Society of America (JSA), tim superhero yang beranggotakan pahlawan seperti Doctor Fate (Pierce Brosnan), Atom Smasher (Noah Centineo), dan Cyclone (Quintessa Swindell).

Mereka berusaha mengajarkan Adam tentang bagaimana caranya menjadi pahlawan daripada menjadi villain alias penjahat. Adam pun harus bekerja sama dengan mereka demi menghentikan kekuatan jahat yang jauh lebih kuat dari Adam sendiri.

Bisakah mereka melakukannya?

Daftar Pemain Black Adam Movie, Bertabur Bintang

Tak cuma dibintangi Dwayne Johnson, tapi deretan cast Black Adam juga diisi oleh banyak aktor dan aktris ternama Hollywood yang kualitas aktingnya nggak perlu diragukan lagi. Siapa saja mereka?

  • Dwayne Johson sebagai Teth-Adam/Black Adam
Dwayne Johnson Black Adam
Sumber foto: Warner Bros. Pictures
  • Aldis Hodge sebagai Carter Hall/Hawkman
Hawkman
Sumber foto: Warner Bros. Pictures
  • Noah Centineo sebagai Al Rothstein/Atom Smasher
Atom Smasher
Sumber foto: Warner Bros. Pictures
  • Pierce Brosnan sebagai Kent Nelson/Doctor Fate
Doctor Fate
Sumber foto: Warner Bros. Pictures
  • Quintessa Swindell sebagai Maxine Hunkel/Cyclone
Cyclone
Sumber foto: Warner Bros. Pictures
  • Sarah Shahi sebagai Adrianna Tomaz/Isis
  • Marwan Kenzari sebagai Ishmael Gregor/Sabbac
  • Bodhi Sabongui sebagai Amon Tomaz

Fakta Menarik Film Black Adam (2022), Debut Antihero Musuh Abadi Shazam

Fakta Menarik Black Adam
Sumber foto: Warner Bros. Pictures - Tak jadi tampil di dua film, Black Adam malah mendapatkan film solonya.

Selain dari sisi cerita serta deretan aktor yang terlibat, masih banyak fakta menarik tentang film action terbaru 2022 ini yang bakal bikin kamu makin nggak sabar buat nonton Black Adam full movie di bioskop. Simak rangkuman Jaka di bawah ini, deh.

  • Black Adam 2022 adalah film ke-11 dalam DCEU dan bakal mengisahkan origin story dari karakter tersebut.

  • Dwayne Johnson sendiri sudah dikonfirmasi bakal memerankan sosok Black Adam villain ini sejak September 2014.

  • Awalnya, sosok Black Adam seharusnya tampil di film Shazam! (2019). Namun tidak jadi karena diputuskan sosok tersebut bakal langsung debut di film solonya.

  • Selain itu, sempat ada pula rencana kalau Black Adam bakal tampil di The Suicide Squad (2021), tapi gagal setelah James Gunn naik jadi sutradara.

  • Jadi spin-off salah satu film superhero terbaik dari DC, tentunya bukan nggak mungkin nanti akan ada pertarungan Black Adam vs Shazam. Apalagi, sosok Adam ini adalah musuh abadi dari Shazam dalam komik. Kalau sampai kejadian, pasti bakal keren banget dan jadi salah satu adegan film superhero DC terbaik, nih!

  • Black Adam release date sebenarnya dijadwalkan pada Desember 2021. Namun ditunda gara-gara pandemi Covid-19.

  • Ditambah lagi ada proses casting tambahan yang harus dilakukan, termasuk untuk mencari beberapa anggota JSA. Naskahnya juga harus ditulis ulang, membuat proses syuting baru bisa berlangsung mulai April - Agustus 2021.

  • Dwayne Johnson menjanjikan kalau film Black Adam (2021) bakal tampil berbeda dari film pahlawan super lainnya. Soalnya, karakter ini adalah seorang antihero yang kode etiknya sangat kabur.

  • Black Adam adalah antihero yang bangkit dari ketertindasan dan punya kekuatan yang menyamai Superman. Baginya, jika ada yang melukai dirinya atau keluarganya, maka Adam akan membunuh mereka. Tidak ada kata ampun.

  • Ada beberapa perbedaan antara Black Adam comics dan versi filmnya. Di film ini, Black Adam sudah diceritakan sebagai antihero, sementara di komiknya ia sempat jadi villain utama dari Shazam.

  • Karakter Atom Smasher dan Maxine Hunkel alias Cyclone juga dikisahkan masih berkembang dari sosok remaja metahuman, sementara di komiknya mereka sudah jadi superhero.

  • Sedikit spoiler, bakalan banyak karakter DCEU yang muncul di film ini walaupun cuma sekadar lewat. Seperti Djimon Hounsou yang balik lagi jadi penyihir Shazam, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan katanya sih bakalan ada sosok Kal-El alias Clark Kent, geng. Apakah akan ada Superman vs Black Adam? Kita nantikan saja!

Link Nonton Black Adam Full Movie HD

Judul Black Adam
Rilis 19 Oktober 2022 (Indonesia)
Durasi 2 jam 5 menit
Sutradara Jaume Collet-Serra
Produksi New Line Cinema, DC Films, Seven Bucks Productions, FlynnPictureCo.
Cast Dwayne Johnson, Aldis Hodge, Noah Centineo, Sarah Shahi, dkk
Genre Action, Superhero
Rating 7.1/10 (IMDb)

40% (RottenTomatoes)

Gimana, geng? Makin nggak sabar kan, setelah melihat film Black Adam trailer 2 di atas?

Buat yang bertanya-tanya tentang kapan Black Adam rilis, sabar sebentar lagi, ya. Film adaptasi komik ini segera hadir di bioskop seluruh Indonesia per 19 Oktober 2022.

Sudah siap menyaksikan amukan The Rock? Langsung aja klik tautan berikut ini untuk nonton film Black Adam full movie gratis, ya!

>>>Link Nonton Black Adam Sub Indo<<<

Tenang aja, sumbernya legal, kok. Jaka nggak pernah memberikan link dari situs nonton film ilegal seperti IDLIX, IndoXXI, Rebahin, LK21, dan lainnya. Termasuk pembajakan dan merugikan para filmmaker, loh.

Link Download Film Black Adam

Download Black Adam Full Movie
Sumber foto: Warner Bros. Pictures - Film Black Adam rilis di bioskop sejak 19 Oktober 2022.

Buat yang malas pergi jauh-jauh ke bioskop buat nonton film Black Adam, kamu juga bisa mengunduh film Dwayne Johnson terbaru ini agar bisa nonton film tanpa kuota. Tapi sayangnya nggak bisa langsung sekarang-sekarang ini, geng.

Soalnya, belum ada aplikasi nonton film atau situs download film yang menyediakan film Black Adam sub Indo secara resmi. Biasanya sih butuh waktu 45 hari agar film ini tersedia secara online dan bisa diunduh secara offline dari platform seperti HBO GO, HBO MAX, atau Netflix.

Karena Jaka nggak bakal kasih link download film dari sumber ilegal, kamu harus sabar-sabar dulu buat download Black Adam (2022), ya!

Di Mana Bisa Nonton Streaming Film Black Adam?

Sayangnya, untuk saat ini belum tersedia situs atau aplikasi streaming yang menyediakan film Black Adam. Biasanya, film tersebut baru tayang secara online beberapa bulan setelah usai tayang di bioskop.

Tentu saja, kamu bisa menemukan film Black Adam di situs atau aplikasi streaming tidak resmi. Namun, Jaka menganjurkanmu untuk menunggu hingga filmnya tayang secara resmi saja, ya.

Dengan menonton film Black Adam di platform resmi, kamu menghargai karya cipta dan kerja keras para pembuat film. Selain itu, kamu juga bisa membantu menaikkan rating dan pendapatan dari film tersebut.

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan lengkap Jaka tentang Black Adam (2022), film terbaru dari DCEU yang mengangkat kisah origin story dari karakter antihero sekaligus musuh abadi Shazam.

Kira-kira, bakal seperti apa sosok yang rumit ini ditampilkan? Apakah ia bakal jadi sosok penyelamat dunia, atau malah penghancurnya?

Jangan lupa untuk nonton film ini langsung di bioskop ya, geng. Penjualan tiket sudah dibuka lebih awal secara online lewat beberapa aplikasi penjualan tiket bioskop online. Banyak promo juga, loh.

Kalau belum tahu cara pesannya, baca tutorialnya di artikel berikut ini, ya. Biar nggak perlu antre lagi!

Cara Beli Tiket Bioskop Online Mudah 90289
Penjelasan Lengkap Cara Beli Tiket Bioskop Online, Mudah & Banyak Diskon
Cara beli tiket Bioskop Online saat ini mudah dan cepat. Tak perlu antre dan banyak diskonnya!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Dceu Timeline D0572
5 Aktor DCEU yang Harus Pindah ke MCU | Lebih Sukses Dari Avengers!
Aktor Watak Hollywood Fd4a5
5 Aktor yang Menolak Bermain di DCEU, Siapa Aja?
Banner 1819a
7 Plot Hole Paling Bodoh di Film Superhero DC, Film DCEU Gak Sebagus MCU?
Shazam1 521ea
Review Film Shazam!: Captain Marvel Sesungguhnya!
Villain Paling Pintar Di Film Banner 8d02d
5 Villain Paling Pintar & Licik di Film, Rencananya Terlalu Jenius!
Film Superhero Gagal Banner 78548
10 Film Superhero Terburuk yang Pernah Ada, Nomor 6 Bikin Marvel Hampir Gagal!
Banner 8b4d9
7 Antihero Wanita Terbaik Selain Harley Quinn, Sering Jadi Love Interest Superhero?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal