Daftar Film Bioskop Terbaru April 2021, Banyak Film Seru!

Film bioskop terbaru merupakan tontonan yang paling dinanti saat ini. Meski masih dalam masa pandemi, banyak bioskop yang buka dengan menerapkan protokol kesehatan supaya lebih aman.

Di tahun 2021, makin banyak film Indonesia maupun Hollywood dari berbagai genre, seperti drama, action, comedy, hingga horror, yang meramaikan layar lebar.

Nah, apakah kamu punya watchlist film yang mau ditonton bareng keluarga, teman, atau pasangan di bioskop terdekat atau melalui aplikasi streaming film?

Kalau belum, Jaka juga sudah punya jadwal film bioskop terbaru April 2021 yang berisi rekomendasi film-film yang sedang dan bakal tayang, nih! Penasaran?

Rekomendasi Film Bioskop Terbaru April 2021

Pada bagian ini, Jaka bakal mengulas film bioskop terbaru 2021, mulai dari film Indonesia dan film Hollywood terbaru yang sedang dan akan tayang.

Daftar rekomendasi ini juga bisa jadi bahan pertimbangan kamu sebelum datang langsung ke bioskop, loh! Makanya, yuk langsung saja simak jadwal film bioskop 2021 di bawah ini!

1. The Unholy

Tayang di bioskop Tanah Air sejak 31 Maret 2021, film The Unholy mengangkat tema film horror klasik tentang seorang wanita tuna rungu bernama Alice (Cricket Brown).

Suatu ketika, Alice mengaku didatangi oleh Bunda Maria. Ia pun tiba-tiba sembuh dan bisa mendengar, melihat, bahkan menyembuhkan orang sakit.

Seorang jurnalis yang diperankan Jeffrey Dean Morgan pun berusaha mengusut kasus Alice demi kelancaran karirnya. Sayang, rentetan hal buruk justru terjadi di sekitarnya.

Judul The Unholy
Tayang 31 Maret 2021
Durasi 1 jam 39 menit
Produksi Screen Gems, Ghost House Pictures
Sutradara Evan Spiliotopoulos
Cast Jeffrey Dean Morgan, Cricket Brown, William Sadler, dkk
Genre Horror
Rating TBA

2. Godzilla vs. Kong

Salah stau film bioskop yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar film adalah Godzilla vs. Kong. Film ini sudah tayang sejak 25 Maret 2021 di Indonesia.

Meski sudah rilis beberapa hari lalu, Godzilla vs. Kong tentu sangat sayang untuk dilewatkan. Apalagi, film ini menjadi salah satu yang terpopuler di dunia, loh!

Godzilla vs. Kong menceritakan dua monster terkuat di muka bumi, Godzilla dan King Kong yang saling memburu satu sama lain. Kedua monster ini bertemu dan saling bertarung.

Sementara itu, manusia berusaha untuk memusnahkan kedua monster tersebut. Lalu, bagaimana akhir dari pertarungan ini?

Judul Godzilla vs. Kong
Tayang 25 Maret 2021
Durasi 1 jam 53 menit
Produksi Legendary Pictures
Sutradara Adam Wingard
Cast Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall , dkk
Genre Action, Sci-Fi, Thriller
Rating 7.4/10 (IMDb)

80% (RottenTomatoes)

3. Mortal Kombat

Penayangan Mortal Kombat yang diperankan oleh aktor kenamaan Indonesia, Joe Taslim, terpaksa mundur seminggu menjadi 23 April 2021.

Film yang diadaptasi dari game ini menceritakan tentang seorang petarung Cole Young yang terbiasa bertarung untuk mendapatkan uang, tapi ia tidak tahu soal warisan keluarganya.

Kaisar Outworld, Shang Tsung, mengirim petarungnya Sub-Zero yang merupakan seorang pengendali es dari Outworld untuk memburu Cole Young.

Judul Mortal Kombat
Tayang 23 April 2021
Durasi 1 jam 50 menit
Produksi New Line Cinema, Atomic Monster Productions, Broken Road Productions
Sutradara Simon McQuoid
Cast Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, dkk
Genre Action, Adventure, Fantasy
Rating TBA

4. Jangan Sendirian

Disutradarai oleh x.Jo, film Jangan Sendirian menjanjikan cerita horror dengan konsep yang berbeda dari film hantu Indonesia pada umumnya.

Film ini menceritakan tentang 4 orang yang secara bergantian mengalami peristiwa menyeramkan ketika mereka sedang sendirian.

Teror yang menebar ketakutan, kepanikan, dan histeria ini datang begitu saja tanpa mereka duga. Kira-kira, apa yang mengganggu mereka selama ini?

Judul Jangan Sendirian
Tayang 1 April 2021
Durasi 1 jam 20 menit
Produksi Lensadewa Sinema, Adglow Pictures
Sutradara x.Jo
Cast Jasi Michelle Tumbel, David John Schaap, Agatha Valerie, dkk
Genre Thriller, Horror
Rating TBA

5. The Box

The Box rasanya bakal cocok buat ditonton oleh penggemar boy band populer asal Korea Selatan, EXO. Pasalnya, The Box merupakan film debut salah satu personel XXO, yakni Chanyeol.

Film musikal ini mengisahkan Ji-hoon (Chanyeol EXO), seorang penyanyi dengan cita-cita tinggi. Ia pun bertemu Min-soo (Jo Dal-hwan), produser musik yang selalu ingin terlihat keren.

Penyanyi dan produser ini pun memulai perjalanan musik bersama yang kemudian mengubah kehidupan keduanya. Apakah impian Ji-hoon akan terwujud bersama Min-soo?

Judul The Box
Tayang 7 April 2021
Durasi 1 jam 34 menit
Produksi Cinepirun, Yeonghwasa Take Co., Ltd
Sutradara Yang Jung Woong
Cast Park Chan-yeol, Dal Hwan Cho, Chan-Yeol Park, dkk
Genre Drama, Music, Musical
Rating 8.5/10 (IMDb)

Rekomendasi Film Bioskop Indonesia Terbaik

Industri perfilman Indonesia kayanya bakal naik daun kembali, terutama dengan dirilisnya film superhero asli Indonesia yang diangkat dari Jagat Sinema Bumilangit nih, geng.

Selain film terbaru yang Jaka ulas di atas, ada juga film-film lainnya yang nggak kalah keren buat kamu tonton. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

1. Bumi Manusia

Bumi Manusia merupakan film bioskop terbaru 2019 yang diangkat dan diadaptasi dari novel Indonesia karangan Pramoedya Ananta Toer.

FIlm ini bakal berfokus pada kisah Minke (Iqbaal Ramadhan) dan Annelies (Mawar de Jongh) dengan latar era kolonial awal abad ke-20.

Minke yang seorang pribumi mengenal Annelies dan orang tuanya yang dianggap sebelah mata saat itu. Kisah perjuangan Minke melawan keangkuhan hegemoni bangsa kolonial bakal diceritakan di film ini.

Judul Bumi Manusia
Tayang 15 Agustus 2019
Durasi 3 jam 1 menit
Produksi Falcon Pictures
Sutradara Hanung Bramantyo
Cast Iqbal Ramadhan, Mawar Eva de Jongh, Sha Ine Febriyanti, dkk
Genre Drama, History

2. Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot

Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot atau Gundala menjadi film pembuka Jagat Sinema Bumilangit yang digarap oleh sutradara Indonesia ternama, Joko Anwar.

Film ini berkisah mengenai Sancaka (Abimana Aryasatya) dalam pilihan hidupnya untuk membantu orang lain dan menjadi patriot berbekal kekuatannya.

Sebagai pembuka, Gundala cukup menjanjikan untuk kamu ikuti jalan ceritanya. Terlebih ini pun merupakan sebuah proyek jangka panjang yang melibatkan nama-nama besar, geng.

Judul Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot
Tayang 29 Agustus 2019
Durasi 1 jam 59 menit
Produksi Bumilangit Studios, Legacy Pictures, Screenplay Films
Sutradara Joko Anwar
Cast Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae, dkk
Genre Action, Crime, Drama

3. Twivortiare

Twivortiare berkisah mengenai Beno (Reza Rahadian) dan Alex (Raihaanun) yang setelah dua tahun menikah akhirnya memilih berpisah karena konflik tak berujung antara keduanya.

Walaupun begitu, keduanya masih menyimpan rasa cinta yang amat kuat satu dengan yang lainnya dalam film Indonesia romantis satu ini.

Pernikahan kedua pun terjadi antara Beno dan Alex. Keduanya pun berjanji untuk semakin bersikap dewasa, mengerti, dan memahami satu sama lain. Akankah ini tetap berjalan mulus?

Judul Twivortiare
Tayang 29 Agustus 2019
Durasi 1 jam 43 menit
Produksi MD Pictures
Sutradara Benni Setiawan
Cast Reza Rahadian, Raihaanun Soeriaatmadja, Arifin Putra, dkk
Genre Drama, Romance

Masih kurang banyak? Tenang! Kamu bisa cek kumpulan film Indonesia terbaik dan terbaru 2021 pada artikel Jaka di bawah ini!

Film Indonesia Terbaik E2050
25+ Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa (Update 2021)
Berikut ini film Indonesia terbaik sepanjang masa hingga 2021 (genre action, romantis, comedy, dll). Simak selengkapnya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Rekomendasi Film Bioskop Luar Negeri Terbaik

Selain film barat terbaik, Jaka juga punya banyak kumpulan film dari luar negeri, termasuk film Korea, loh! Penasaran? Simak jadwal film bioskop terbaru di bawah, ya!

1. Ready or Not

Ready or Not merupakan film thriller yang Jaka sarankan buat kamu yang menyukai tontonan menegangkan sekaligus dibumbui gore dengan darah di mana-mana.

Berkisah mengenai Grace (Samara Weaving) yang bahagia setelah menikah dengan Alex Le Domas (Mark O' Brien). Kebahagiaan nggak berlangsung lama setelah dia bertemu dengan keluarga Le Domas.

Tradisi keluarga untuk bermain petak umpet membawanya ke pengalaman menegangkan, di mana saling bunuh jadi jalan keluar utama untuk menyelamatkan dirinya.

Judul Ready or Not
Tayang 29 Agustus 2019
Durasi 1 jam 35 menit
Produksi Myhtology Entertainment, Vinson Films
Sutradara Matt Bettinelli-Olpin, Tyler Gillett
Cast Samara Weaving, Adam Brody, Mark O'Brien, dkk
Genre Horror, Mystery, Thriller

2. Once Upon a Time in... Hollywood

Once Upon a Time in... Hollywood merupakan proyek film kesembilan dari sutradara Quentin Tarantino yang mengisahkan masa kejayaan Hollywood di tahun 1969.

Film ini berkisah mengenai aktor Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) dan pemeran penggantinya Cliff Booth (Brad Pitt) yang sedang mengalami masa senjanya di industri perfilman.

Mereka berdua pun akhirnya bekerja sama untuk dapat terus bertahan hidup selepas masa keemasan mereka usai. Akankah hal ini membuahkan hasil?

Judul Once Upon a Time in... Hollywood
Tayang 27 Agustus 2019
Durasi 2 jam 41 menit
Produksi Bona Film Group, Heyday Films, Sony Pictures Entertainment
Sutradara Quentin Tarantino
Cast Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, dkk
Genre Comedy, Drama

3. It: Chapter Two

It: Chapter Two menceritakan kembalinya badut Pennywise dalam menebar teror di kota Derry.

The Losers Club, sekelompok anak kecil yang diceritakan pada prekuelnya kini sudah beranjak dewasa dan tinggal secara terpisah di berbagai daerah.

Sebuah telepon misterius akhirnya mempertemukan mereka kembali dan mengembalikan kisah mereka dalam menghadapi Pennywise sekali lagi.

Judul It: Chapter Two
Tayang 4 September 2019
Durasi 2 jam 49 menit
Produksi KatzSmith Productions, Lin Pictures, New Line Cinema
Sutradara Andy Muschietti
Cast Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, dkk
Genre Horror

Rekomendasi Aplikasi Pesan Tiket Bioskop di HP

Makin nggak sabar buat nonton film bioskop terbaru 2021 bioskop di atas, kan? Nah, sekarang kamu pun bisa dengan mudah memesan tiket bioskop online melalui aplikasi di bawah ini.

Dengan begini kamu nggak perlu repot antre dan bisa dapat seat favorit kamu, loh. Simak rekomendasinya pada artikel berikut, ya!

Pesan Tiket Bioskop Ea22e
Kumpulan Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online, Gak Pake Antre Lagi!
Kamu nggak tahu cara pesan tiket bioskop online lewat HP? Nih, rekomendasi aplikasi pesan tiket bioskop online terbaik di 2021. Gampang dan gak ribet!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah beberapa film bioskop yang tayang bulan April 2021. Jangan lupa buat nonton dan ajak keluarga, teman, atau pasangan kamu, ya!

Dari jajaran film di atas, mana yang kamu rekomendasikan buat ditonton, geng? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini deh.

Baca juga artikel seputar Film Terbaru atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Prima Ratriansyah.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 05 25t163505 235 9d8c2
37 Urutan Film Marvel Cinematic Universe (MCU) Komplit, Sampai Akhir Phase 4!
Film Gangster Terbaik Banner 1338f
12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!
Download Film Gratis 2019 Banner 4de70
7 Aplikasi Download Film Gratis di HP Android Terbaru 2019 | Ada Film Dewasa!
10 Film Tentang Penjara Terbaik Yang Bisa Mengubah Makna Hidup Kamu Dce3a 68382
12 Film Tentang Penjara Terbaik yang Bisa Mengubah Makna Hidup Kamu
Film Terbaik Johnny Depp 1d757
10 Rekomendasi Film Terbaik Johnny Depp | No. 3 Bikin Terharu!
4 Cara Mudah Download File Torrent Paling Cepat Di Pc Dan Android Update 2020 5ebea
4 Cara Mudah Download File Torrent Paling Cepat di PC dan Android
Tags Terkait: film
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal