J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Genre Natal Tapi Penuh Adegan Dewasa, Kacau Banget!

Jumat, 25 Des 2020, 17:00 WIB
Bukannya merayakan Natal dengan sukacita, jadinya auto panik karena adegannya vulgar semua!

Selamat Natal buat kamu yang merayakannya hari ini! Pastinya seru banget jika hari penuh sukacita tersebut dirayakan sambil menonton film Natal terbaik bersama keluarga.

Hanya saja, kamu harus hati-hati, mengingat ada cukup banyak film Natal tapi penuh dengan adegan yang nggak layak ditonton anak-anak di bawah umur.

Maka dari itu, di sini Jaka bakal memberikanmu daftar film bergenre Natal tapi penuh adegan dewasa. Hati-hati, jangan nonton sembarangan!

Film Bergenre Natal Tapi Penuh Adegan Dewasa

Selain memberi ucapan Natal terbaik, kamu juga bisa menonton film-film bertemakan Natal di televisi. Tapi jangan sampai kamu menonton film di bawah ini!

1. The Apartment (1960)

1 Custom C77eb

Film Natal yang dipenuhi dengan adegan dewasa pertama adalah The Apartment. Dirilis tahun 1960, film ini mengisahkan kehidupan pekerja di era klasik Amerika.

Kamu bakal menemukan sangat banyak sekali adegan nggak senonoh, terutama saat para pemerannya minum-minum di pesta Natal.

Meskipun begitu, film The Apartment dipuji karena menyajikan dialog yang sangat tajam dan matang, apalagi dibumbui dengan dark comedy yang kocak namun menusuk.

2. Merry Christmas, Mr Lawrence (1983)

2 Custom 24b3f

Dirilis tahun 1983, film ini mengisahkan tentang kehidupan sebuah kamp internir Jepang di Pulau Jawa pada saat Perang Dunia II.

Di sini, kamu bisa menyaksikan kekejaman tentara Jepang pada tawanan perang. Kamu juga bisa melihat adegan dewasa yang muncul di sana.

Hingga akhirnya kamu menyadari, film tentang perang tersebut nggak mengisahkan tentang Natal, apalagi pernak-perniknya yang penuh sukacita. Tidak sama sekali!

3. Jack Frost (1998)

3 Custom 4552b

Film ini sempat beberapa kali tayang di televisi Indonesia di era 2000 hingga 2010an. Dirilis tahun 1998, Jack Frost mengisahkan seorang ayah yang bangkit dari kematian dan mengambil wujud boneka salju.

Secara garis besar, plot ceritanya nggak buruk-buruk amat, namun tetap sarat dengan adegan dewasa yang nggak seharusnya dilihat anak-anak.

Hanya saja, banyak yang mengkritisi efek CGI film tersebut cukup buruk dan harus diperbaiki jika suatu hari dibuat sekuelnya.

4. Go (1999)

4 Custom 9488e

Film yang dirilis tahun 1999 ini juga nggak kalah "dewasa"nya dengan film-film bergenre vulgar lainnya. Apalagi, film ini secara gamblang menunjukkan penggunaan obat-obatan terlarang.

Film Go sendiri mengisahkan kehidupan remaja Amerika di sekitar tahun 1990an yang sarat dengan kebebasan. Aneka konflik percintaan bakal kamu saksikan, khususnya jelang Natal tiba.

Nggak hanya obat-obatan terlarang, ada juga adegan di mana para pemerannya melakukan adegan dewasa ekstrem dan nggak wajar.

5. Bad Santa (2003)

5 Custom 8a9fe

Pernah membayangkan sosok Santa Claus yang maniak seks, mesum, perokok, dan pecandu alkohol kelas berat? Yap, kamu akan menemukannya dalam film ini.

Jadi film Bad Santa mengisahkan seseorang bernama Willie T. Soke. Ia adalah perampok kelas kakap yang menyamar jadi Santa Claus di sebuah mall.

Nantinya, kamu bakal menemukan banyak sekali adegan nggak senonoh dan bikin orang tuamu shock berat. Pokoknya, jangan ditonton sama mereka!

6. Kiss Kiss Bang Bang (2005)

6 Custom 05bde

Kiss Kiss Bang Bang adalah film Amerika Serikat bergenre komedi kriminal yang dibuat pada tahun 2005. Film ini adalah salah satu debut pertamanya Robert Downey Jr. sebelum ia terkenal sebagai Iron Man.

Film ini mengisahkan seorang detektif yang berusaha mengejar dan mengungkap kasus penculikan misterius yang melibatkan penjahat besar.

Nah, di sepanjang pengungkapan kasusnya, kamu bakal akrab dengan kata-kata kasar serta adegan mesum. Pokoknya film ini bikin kamu terbelalak abis!

7. The Snowman (2017)

7 Custom Fa882

Ketika kamu melihat poster film ini, kamu bakal berpikir bahwa kisahnya nggak jauh beda dengan film-film Natal pada umumnya.

Sayang, The Snowman justru mengisahkan tentang seorang pembunuh berwujud boneka salju yang hobi memenggal korbannya tanpa ampun.

Meskipun ada adegan dewasa juga, film ini lebih pantas dimasukkan sebagai salah satu film thriller terkejam dan tersadis. Ngeri banget pokoknya!

Akhir Kata

Itulah tadi sederet film bergenre Natal yang penuh dengan adegan dewasa. Gimana pendapatmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B7b12
7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal