7 Film Bagus dengan Trailer yang Menipu | Dikira Film Jelek!

Default

Pernahkah kamu menonton suatu trailer dan berpikir bahwa film tersebut terlihat sangat jelek? Namun, waktu di tonton, film ternyata memiliki alur cerita maupun sinematografi yang menakjubkan.

Inilah yang membuat sebuah trailer film merupakan faktor marketing yang sangat penting. Banyak orang yang menilai film dari trailernya, tanpa menontonnya.

Nah, berikut ini adalah deretan film bagus yang memiliki trailer yang menyesatkan, siapapun yang melihat trailernya terlebih dahulu akan tertipu!

Terkadang cuplikan adegan film diedit sedemikian mungkin di trailer untuk menarik perhatian banyak penonton. Namun, seringkali hal ini justru membuat trailer tersebut terlihat lebih buruk. Kasusnya bisa dibilang seperti 7 film di bawah ini.

1. "Lost In Translation"

Lost In Translation 6b7ea

Secara singkat, film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson menceritakan tentang warga negara Amerika yang tinggal dan merasa terasingkan di Tokyo. Ia bertemu dengan pria yang lebih tua untuk bersenang-senang. Itulah cerita singkat trailernya.

Nyatanya, cerita film ini lebih dalam dari yang sebagian besar orang bayangkan. "Lost in Translation" adalah film menyedihkan tentang kesepian.

Bagi kalian yang berpikir kalau film ini adalah film romantis, siap-siap patah hati karena film ini jauh dari ekspektasi banyak orang! Terlepas dari hal itu, "Lost in Translation" sukses membuat sutradaranya mendapatkan Oscar dalam kategori Penulisan Terbaik.

2. "Jennifer's Body"

Jennifers Body E5ab1

Orang-orang yang menonton trailer film horor "Jennifer's Body" mungkin berasumsi bahwa film ini menceritakan tentang monster wanita yang seksi dan penuh adegan dewasa.

Nyatanya, film yang ditulis oleh Diablo Cody ini lebih dari sekedar menampilkan tubuh Megan Fox yang seksi. Cerita film ini mengeksplorasi feminisme secara subversif.

Akting Megan Fox yang sempurna, serta alur cerita film yang menarik dan berbeda dari biasanya merupakan alasan mengapa film ini wajib ditonton!

3. "Cabin in the Woods"

The Cabin In The Woods 8d7cd

"Cabin in the Woods" seolah-olah menampilkan film thriller biasa yang menceritakan kumpulan remaja melawan suatu entitas kejahatan yang misterius.

Tipe film ini memang sudah tidak asing lagi, mengingat itulah elemen-elemen film slasher pada umumnya.

Yang membuat film ini lain daripada film horor biasa adalah ceritanya yang penuh dengan sarkasme, seolah-olah mengejek film horor lain, tapi tetap mengerikan untuk ditonton.

4. "Super"

Super 1 47623

Dari poster maupun trailer, film "Super" nampak meniru-niru Kick Ass yang dirilis beberapa bulan sebelum film ini. Bahkan, karakter-karakternya juga sangat mirip.

Padahal, film ini sebenarnya termasuk salah satu film superhero yang underrated, lho. Tidak seperti film superhero pada umumnya, "Super" memiliki cerita yang kelam.

Frank atau yang dikenal sebagai The Crimson Bolt ditinggal istrinya demi pemilik klub dewasa, memutuskan untuk membawa keadilan terhadap dunia. Hanya saja, ia tidak melakukannya dengan kekuatan super, tapi kunci inggris. Kocak ya?

5. "Raw"

Raw 8aa50

Dari judul dan premis ceritanya saja sudah terlihat bahwa "Raw" adalah film gore yang penuh darah. Khususnya bagi yang tidak kuat menonton adegan-adegan tersebut, pasti sudah skip film ini.

Nyatanya, "Raw" menceritakan tentang seorang remaja 16 tahun yang dipaksa memakan daging kelinci sebagai ritual sekolah. Hal ini berujung pada dirinya yang ketagihan dan justru ingin memakan daging manusia.

Meskipun begitu, cerita film ini sebenarnya merupakan simbolisme dari ketakutan remaja, seperti bergaul dengan teman-teman baru dan menjadi lebih dewasa.

6. "Bridge To Terabithia"

Bridge To Terabithia I 9ef9f

Dirilis di tahun 2007, "Bridge of Terabithia" yang dibintangi Josh Hutcherson ini tampak mirip dengan film fantasi "The Chronicles of Narnia".

Film ini mengisahkan tentang remaja laki-laki yang sering dirundung di sekolah. Ia bertemu dengan teman baru dan keduanya menjalani berbagai macam petualangan di hutan.

Walaupun termasuk film anak-anak, tapi "Bridge of Terabitha" memiliki alur cerita yang sedih dan kelam.

7. "Hail, Ceasar!"

Hail Caesar 56d8f

"Hail, Caesar!" Mengisahkan tentang bintang film yang diculik dan sekelompok aktor harus berkumpul dan bekerja sama demi menyelamatkannya.

Nampaknya, film yang dibintangi George Clooney ini mirip seperti film drama pada umumnya, bukan? Sesungguhnya, alur film ini terinspirasi dari kehidupan nyata Eddie Mannix.

Sebagai eksekutif MGM, Eddie adalah orang khusus yang menangani tabloid Hollywood sedemikian rupa hingga tidak ada skandal sama sekali. Seorang aktor yang diculik seolah-olah hanyalah batu loncatan dalam pekerjaan Mannix.

Akhir Kata

Itu dia kumpulan film dengan cerita yang bagus, tapi memiliki trailer yang menyesatkan. Terkadang, kita memang terlalu terpaku pada tampak luarnya, hingga melupakan aspek penting lainnya dalam sebuah film yang sukses.

Baca artikel mengenai Film atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT
Pjimage 1 8f549
No Sensor! 7 Film Hot Indonesia yang Laku & Bebas Tayang di Bioskop
Game Paling Mengecewakan 2020 Marvels Avengers Banner 55457
5 Game Paling Mengecewakan di 2020, Avengers dan Cyberpunk 2077 Termasuk?
Aktor Yang Mendapat Kutukan Oscar Banner Fa9ed
7 Aktor yang Mendapat Kutukan Oscar, Bukan Cuma Mitos!
Peran Paling Memalukan Yang Dibintangi Aktor Ternama Banner 95073
7 Peran Paling Memalukan yang Dibintangi Aktor Ternama, Nyesel Abis!
Tags Terkait: trailer
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal