10+ Film Angga Yunanda, Aktor Pendatang Baru yang Bersinar

Default

Angga Yunanda adalah aktor Indonesia pendatang baru yang kariernya kini diperhitungkan. Debut di dunia akting lewat sinetron Malu-Malu Kucing pada 2015, kini namanya justru sering hadir di layar lebar.

Film yang dibintangi Angga Yunanda kini sudah lebih dari 10 judul, termasuk film Indonesia terbarunya yang akan tayang, yakni 12 Cerita Glen Anggara, Mencuri Raden Saleh, dan Cinta Pertama Kedua & Ketiga.

Karier Angga di dunia perfilman tampaknya akan terus bersinar. Lihat saja penghargaan yang diterimanya sejak 2016 melalui sinetron hit Mermaid in Love. Kemudian, nama Angga Yunanda terus menanjak, setelah akting briliannya di Dua Garis Biru (2019).

Kini, film-filmnya bisa kamu saksikan di berbagai situs streaming. Nah, sambil nunggu film terbarunya tayang, Jaka sajikan daftar film Angga Yunanda di bawah ini.

1. Sajen (2018)

Sajen adalah film horor sekaligus debut Angga Yunanda di layar lebar. Dalam film ini, Angga berkolaborasi dengan Amanda Manopo.

Kisahnya berawal dari misteri terbunuhnya seorang siswi bernama Alanda (Amanda Manopo). Lalu, ada beberapa sesajen yang ditaruh di lingkungan sekolah dengan maksud menenangkan arwah Alanda, siswi yang bunuh diri karena menjadi korban bullying.

Ternyata, Alanda bunuh diri karena dijebak pada suatu malam. Karena depresi, Alanda memutuskan bunuh diri. Kemarahan Alanda membuat arwahnya tidak tenang dan mendorongnya membalas dendam ke orang-orang yang telah menghancurkannya.

Alanda sebenarnya berupaya memutus rantai bullying di sekolah. Misi Alanda adalah membuat dua sahabatnya, yakni Riza (Angga Yunanda) dan Keyra (Chantiq Schagerl) untuk berani melawan perisakan.

Film ini memberikan pesan-pesan soal dampak bullying di sekolah. Kamu bisa nonton film Angga Yunanda ini di Netflix, Iflix, dan Disney+ Hotstar.

Judul Sajen
Tayang 3 Mei 2018
Durasi 1 jam 32 menit
Produksi Starvision Plus
Sutradara Hanny R. Saputra
Cast Amanda Manopo, Angga Yunanda, Steffi Zamora, dkk
Genre Horror, Drama
Rating 5,6/10 (IMDb.com)
Aplikasi Nonton Film 46211
15+ Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal Di HP | Lengkap!
Daftar aplikasi nonton film gratis ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang bingung mencari layanan nonton film. Download aplikasinya di sini!
LIHAT ARTIKEL

2. Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019)

Tabu: Mengusik Gerbang Iblis adalah film horor kedua Angga Yunanda. Bercerita tentang sekelompok sahabat SMA yang memiliki misi memasuki hutan Leuweung Hejo, sebuah hutan terlarang.

Kedatangan enam anak muda tersebut ternyata mengusik penghuni hutan tersebut. Dalam perjalanan, mereka diganggu, bahkan diikuti sampai ke rumah dan sekolah.

Diaz yang diperankan Angga Yunanda sempat hilang dan ternyata dirasuki. Tubuhnya dingin dan pucat. Berhari-hari hanya diam di rumah.

Semenjak itu, hidupnya tak sama lagi. Begitu pula dengan teman-temannya yang satu per satu tewas. Hal itu juga mengungkapkan misteri lain tentang Leuweung Hejo sebagai tempat terkunci bagi arwah-arwah.

Judul Tabu: Mengusik Gerbang Iblis
Tayang 24 Januari 2019
Durasi 1 jam 36 menit
Produksi Starvision Plus
Sutradara Angling Sagaran
Cast Angga Yunanda, Bastian Steel, Agatha Chelsea, dkk
Genre Horror, Drama
Rating 5,5/10 (IMDb.com)

3. Melodylan (2019)

Jika sebelumnya film horor, kali ini Angga bintangi film drama romantis. Dalam film ini, Angga bukan pemeran utama. Dia menjadi second lead bernama Fathur.

Bercerita tentang Melody yang pindah sekolah, karena dia sedang menghindari setiap masalah yang terjadi di dalam hidupnya. Apalagi, Melody memiliki masa lalu yang buruk dengan David mantan kekasihnya. Di sekolah baru, masalah kembali muncul saat Melody mengenal Dylan, cowok troublemaker. Kabar kedekatan Melody dan Dylan didengar oleh Bella yang naksir Dylan.

Kemudian, Melody berusaha menghindari Dylan dengan mendekatkan diri pada Fathur. Bagaimana kelanjutan kisah Melody dan Dylan? Simak kisahnya di Vidio.

Judul Melodylan
Tayang 4 April 2019
Durasi 1 jam 32 menit
Produksi Intercept Filmcraft, Rajesh Punjabi Production
Sutradara Fajar Nugros
Cast Angga Yunanda, Devano Danendra, Aisyah Aqilah, dkk
Genre Romantic, Drama
Rating 6,3/10 (IMDb.com)

4. Sunyi (2019)

Sunyi adalah film adaptasi dari film horor Korea Selatan berjudul Whispering Corridors (1998). Dalam film ini, Angga Yunanda berkolaborasi akting dengan Amanda Rawles.

Bercerita tentang Alex (Angga Yunanda), seorang anak laki-laki yang baru saja masuk SMA. Alex kenalan dengan teman barunya, Maggie (Amanda Rawles).

Ternyata masa-masa SMA tidak seindah yang dibayangkan. Alex sering ditindas oleh senior-seniornya. Hingga suatu hari terjadi kejadian aneh di sekolah tersebut saat Alex dipaksa seniornya melakukan ritual pemanggilan arwah.

Di sekolah tersebut memang terkenal akan cerita hantu penunggu sekolah berwujud tiga siswi yang dulu meninggal karena jadi korban perundungan. Setelah ritual tersebut, Alex jadi sering diganggu oleh penampakan ketiga hantu penunggu sekolah.

Judul Sunyi
Tayang 11 April 2019
Durasi 1 jam 31 menit
Produksi Pichouse Films, Xing Xing, Studio Invictus,

Mixx Entertainment & CJ Entertainment
Sutradara Awi Suryadi
Cast Angga Yunanda, Amanda Rawles,Teuku Ryzki, dkk
Genre Horror, Drama
Rating 6,3/10 (IMDb.com)

5. Dua Garis Biru (2019)

Bercerita tentang Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Adhisty Zara), pasangan kekasih di bangku SMA dengan latar belakang keluarga yang berbeda. Suatu hari, mereka berpacaran melebih batas hingga Dara hamil beberapa hari kemudian.

Bima menyarankan aborsi, tapi Dara menolak. Kemudian, kabar Dara hamil tersebar dan keduanya terancam dikeluarkan dari sekolah. Dara diusir dari rumah dan tinggal bersama Bima. Orang tua Bima menyarankan mereka menikah.

Setelah pernikahan, Bima menjadi seorang pelayan di restoran ayah Dara. Pernikahan bagi mereka ternyata tak seindah saat pacaran, mereka kerap bertengkar mengenai ambisi masing-masing.

Lewat film ini, Angga Yunanda masuk dalam enam ajang penghargaan. Kamu bisa nonton di Netflix, Viu, Vidio, dan Disney+ Hotstar.

Judul Dua Garis Biru
Tayang 11 Juli 2019
Durasi 1 jam 53 menit
Produksi Starvision Plus, Wahana Kreator
Sutradara Gina S. Noer
Cast Angga Yunanda, Adhisty Zara, Cut Mini dkk
Genre Family, Drama
Rating 7,9/10 (IMDb.com)

6. Habibie & Ainun 3 (2019)

Ini adalah sekuel dari film Habibie & Ainun (2012). Habibie & Ainun 3 berfokus pada kehidupan Ainun muda yang diperankan oleh Maudy Ayunda.

Film ini mengambil latar belakang waktu tahun 1950-an, saat Ainun SMA dan kuliah. Saat di SMA, Ainun dikenal sebagai sosok cerdas yang menjadi pujaan di sekolahnya.

Dia berkeinginan untuk meneruskan kuliah kedokteran. Dalam masa kuliah itu, Ainun bertemu dengan Habibie. Di bangku kuliah pula, Ainun dikenal sebagai mahasiswa populer karena perjuangan dan prestasinya.

Pesonanya pun tidak luput dari para mahasiswa, termasuk Ahmad dari Fakultas Hukum. Ainun dan Ahmad menjadi dekat, bahkan Ahmad melamar Ainun.

Judul Habibie & Ainun
Tayang 19 Desember 2019
Durasi 1 jam 21 menit
Produksi MD Pictures
Sutradara Hanung Bramantyo
Cast Maudy Ayunda, Reza Rahadian, Jefri Nichol, Angga Yunanda,dkk
Genre Biography, Drama, Romance
Rating 7,2/10 (IMDb.com)

7. Mariposa (2020)

Mariposa adalah film romantis yang diadaptasi dari Wattpad populer. Bercerita tentang Iqbal (Angga Yunanda) yang didekati Acha (Adhisty Zara). Acha yang jatuh cinta, selalu mendekati Iqbal dan membuat cowok tersebut risih.

Tiap kali didekati, Iqbal selalu menghindar dan dingin. Ternyata sikapnya tersebut merupakan tuntutan dari sang ayah untuk menang olimpiade.

Acha mendekati Iqbal dengan berbagai cara. Acha yakin, dia bisa meluluhkan Iqbal. Berhasilkah Acha mendapatkan hati Iqbal?

Judul Mariposa
Tayang 12 Maret 2020
Durasi 1 jam 57 menit
Produksi Falcon Pictures, Starvision Plus
Sutradara Fajar Bustomi
Cast Angga Yunanda, Adhisty Zara, dkk
Genre Drama, Romance
Rating 7,4/10 (IMDb.com)

8. Di Bawah Umur (2020)

Film yang tayang di Disney+ Hotstar ini bercerita tentang Aryo (Angga Yunanda), cowok populer yang suka bikin rusuh di sekolah. Dia berkenalan dengan Lana (Yoriko Angeline), anak baru yang pesonanya bikin Aryo luluh.

Tetapi karena suatu dan lain hal, Lana tidak berani membalas perasaan tersebut. Ada Kevin yang tak setuju dengan kedekatan mereka. Lalu, ada orang tua Aryo yang tak izinkan anaknya pacaran.

Kemudian, ada juga masalah tentang keluarga Lana yang membuat dirinya harus pindah ke Jakarta. Ada juga kisah masa lalu Aryo dan Kevin yang belum selesai.

Judul Di Bawah Umur
Tayang 13 November 2020
Durasi 1 jam 41 menit
Produksi Screenmedia Films, MD Pictures
Sutradara Emil Heradi
Cast Angga Yunanda, Yoriko Angeline, dkk
Genre Drama, Romance
Rating 6,3/10 (IMDb.com)

9. Devil on Top (2021)

Angga (Angga Yunanda), Rudi (Joshua Suherman), Richard (Kenny Agustin), dan Boni (Lolox) adalah empat sahabat yang kerja di sebuah kantor digital marketing. Keempatnya sudah berteman lama dan terancam dipecat oleh seorang bos galak bernama Sarah (Cinta Laura).

Berbagai cara dilakukan untuk menyingkirkan Sarah. Namun, Angga yang tadinya bersikap acuh pada Sarah malah jadi simpati dan jatuh cinta.

Lalu bagaimana siasat Angga dan teman-temannya untuk menggulingkan Sarah? Mana yang akhirnya Angga pilih?

Judul Devil on Top
Tayang 25 Juni 2021
Durasi 1 jam 44 menit
Produksi MD Pictures , Umbara Brothers Film
Sutradara Anggy Umbara
Cast Angga Yunanda, Cinta Laura, Joshua Suherman, dkk
Genre Drama, Romance
Rating 6,0/10 (IMDb.com)

10. The Watcher (2021)

Film The Watcher bermula dari kecelakaan Krishna (Angga Yunanda). Kakinya patah dan dia harus beristirahat di rumah. Kedua sahabatnya pun menghadiahinya teropong supaya Krishna tidak bosan.

Teropong itu dipakai untuk mengamati Tiara, tetangganya. Lalu, lewat teropong tersebut, dia juga mendapati sekomplot orang mencurigakan datang dan melihat kejadian penculikan.

Krishna menyusun rencana bersama sahabatnya dan Tiara. Namun, komplotan itu malah menyerang dan nyaris membahayakan nyawa Krishna dan teman-teman.

Kamu akan tahu bagaimana kisah ini berakhir jika menyaksikan langsung film The Watcher di Disney+ Hotstar.

Judul The Watcher
Tayang 24 September 2021
Durasi 1 jam 19 menit
Produksi MD Pictures , Umbara Brothers Film
Sutradara Anggy Umbara
Cast Angga Yunanda, Caitlin Halderman, Teuku Ryzki, dkk
Genre Drama, Romance
Rating 6,0/10 (IMDb.com)

11. 12 Cerita Glen Anggara (TBA)

Film Angga Yunanda 12 Glen Anggara 7ecac
Sumber foto: Gramedia

Film 12 Cerita Glen Anggara merupakan adaptasi dari Wattpad yang dianggap sebagai spin off dari Mariposa.

Kalau di Mariposa bercerita tentang Iqbal dan Acha, dalam film ini menceritakan Glen Anggara (Junior Roberts) yang bertemu dengan Shena (Prilly Latuconsina).

Glen adalah anak tunggal dari keluarga kaya raya yang sikap absurd dan menyebalkannya selalu membuat orang naik darah. Suatu hari, Glen bertemu dengan Shena yang tiba-tiba meminta Glen untuk menjadi pacarnya.

Tentu saja Glen langsung menolak, Glen mengganggap bahwa Shena aneh dan gila. Bagaimana kelanjutannya? Tunggu kabar selanjutnya, ya.

Judul 12 Cerita Glen Anggara
Tayang TBA
Durasi TBA
Produksi Falcon Pictures, MD Pictures
Sutradara Fajar Bustomi
Cast Junior Roberts, Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, dkk
Genre Drama, Romance
Rating TBA (IMDb.com)

12. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga (TBA)

Film Angga Yunanda Cinta Pertama C6069
Sumber foto: Starvision Plus

Setelah Dua Garis Biru, Gina S. Noer akan menyutradarai film terbaru berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Dalam film ini Angga Yunanda dipasangkan dengan Putri Marino.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Ira Wibowo, Slamet Rahardjo, Widi Mulia, Ersa Mayori, Asri Welas, Ibnu Jamil, Ariyo Wahab, dan lainnya. Starvision Plus juga belum memberi tahu tanggal perilisan dan plot film ini.

Judul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga
Tayang TBA
Durasi TBA
Produksi Starvision Plus, Wahana Kreator
Sutradara Gina S. Noer
Cast Angga Yunanda, Caitlin Halderman, Teuku Ryzki, dkk
Genre Drama, Romance
Rating TBA (IMDb.com)

13. Mencuri Raden Saleh (TBA)

Mencuri Raden Saleh tentang enam anak muda yang berencana mencuri lukisan tak ternilai harganya di Istana Presiden, yaitu lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh.

Gerombolan anak muda ini diperankan oleh Iqbaal Ramadhan (The Forger- Piko), Angga Yunanda (The Hacker-Ucup), Aghniny Haque (The Brute-Sarah), Umay Shahab (The Handyman-Gofar), Ari Irham (The Driver-Tuktuk), hingga Rachel Amanda (The Negotiator-Fella).

Masing-masing karakter memiliki kemampuan unik yang sesuai dengan julukan mereka. Untuk jadwal tayang, tunggu informasi selanjutnya, ya.

Judul Mencuri Raden Saleh
Tayang TBA
Durasi TBA
Produksi Visinema Pictures
Sutradara Angga Dwimas Sasongko
Cast Angga Yunanda, dkk
Genre Heist, Drama
Rating TBA (IMDb.com)

Film Terbaik dan Terbaru Angga Yunanda

  1. Sajen
  2. Tabu: Mengusik Gerbang Iblis
  3. list text hereMelodylan
  4. Sunyi
  5. Dua Garis Biru
  6. Habibie & Ainun 3
  7. Mariposa
  8. Di Bawah Umur
  9. Devil on Top
  10. The Watcher
  11. 12 Cerita Glen Anggara
  12. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga
  13. Mencuri Raden Saleh

Akhir Kata

Itulah daftar film Angga Yunanda yang sudah dan akan tayang. Apakah kamu salah satu yang menggemari aktingnya di layar lebar? Mana film Angga Yunanda yang paling kamu suka?

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Nural.

ARTIKEL TERKAIT
Arifin Putra Vino G Bastian 454ec 2 F4901
10 Aktor Indonesia Ini Pernah Berperan Jadi Berandalan, Beda Banget dari Aslinya!
Pasangan Selebriti Indonesia 69f60
10 Pasangan Artis Indonesia yang Sering Dikira Seumuran | Ada yang Terpaut 18 Tahun!
Korban Bully Yang Sukses 45cd7
5 Aktor Indonesia yang Masa Mudanya Korban Bullying | Sampai Frustasi?
Film Indonesia Sedih 35b23
12 Film Indonesia Paling Sedih Ini Bikin Nangis & Banjir Air Mata
Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaru E7c2d
30+ Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2021, Bikin Baper!
Banner 676f8
7 Aktor dan Aktris yang Sering Menjadi Pasangan Film, Beneran Cuma Akting?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal