J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Aktor yang Menghancurkan Karier Aktor Lain, Kok Tega?

Rabu, 30 Des 2020, 18:30 WIB
Karena berbagai alasan, banyak perseteruan antara sesama aktor. Parahnya, ada juga aktor yang menghancurkan karier aktor lain!

Dalam menjalani karier di industri hiburan, seorang aktor dituntut untuk bekerja profesional dan harus bisa bekerja dengan aktor lain dalam film yang dibintangi.

Karena itu, setiap aktor harus bersikap baik agar bisa bekerja dengan maksimal dengan rekan sesama aktor. Sayangnya, tidak semua aktor bisa melakukan hal ini.

Alih-alih memiliki hubungan baik dengan aktor lain, beberapa aktor justru berperilaku kurang baik hingga aktor lain akhirnya menghancurkan karir mereka.

Nah, kali ini Jaka bakal membahas deretan aktor yang menghancurkan karir aktor lain. Penasaran, kan? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Aktor yang Mengacaukan Karier Aktor Lain

Ada beberapa aktor yang terkenal menyebalkan, bahkan bisa dibilang mereka memiliki kelakuan buruk. Pada akhirnya, karier mereka hancur karena aktor lain.

Lalu, siapa saja sih aktor yang menghancurkan karier aktor lain? Selain itu, apa alasan di baliknya? Daripada berlama-lama, langsung saja simak artikel ini, ya!

1. Hannibal Buress

Karir1 Custom Ae9e8

Tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Bill Cosby sempat ramai pada 1960-an hingga 2008. Tapi, ia selalu menyangkal dan bersikap seolah ia tidak bersalah.

Pada tahun 2014, aktor sekaligus komedian, Hannibal Buress, menjadikan pelecehan seksual yang dilakukan Cosby sebagai topik stand-up comedy miliknya.

Kasus pelecehan seksual Cosby pun mulai ramai lagi dan diinvestigasi kembali. Bahkan, setelah itu lebih banyak korban yang berani buka suara soal gelagat Cosby.

Sejumlah proyek yang dibintangi oleh Cosby pun dibatalkan sejak kasus ini ramai lagi pada 2014. Salah satunya adalah film orisinal Netflix berjudul Bill Cosby 77.

Setelah kembali diusut, Cosby akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan kekerasan seksual. Ia dipenjara pada 2018 dengan masa kurungan 3-10 tahun.

2. Jaden Smith

Karir2 Custom C8282

Shane Dawson adalah seorang Youtuber yang pernah membintangi sejumlah film, seperti Smiley dan Not Cool. PAda pertengahan 2020, ia berseteru dengan Jaden Smith.

Konflik terjadi karena tersebarnya video Dawson yang berpura-pura masturbasi sambil melihat foto Willow Smith yang masih berusia 11 tahun.

Tidak terima adiknya diperlakukan tidak baik, aktor yang pernah disalahkan karena kegagalan film ini pun membuat cuitan di Twitter dan mengungkapkan rasa jijik kepada Dawson.

Akibat masalah ini, Dawson kehilangan jutaan subscribers di channel YouTube miliknya. Produk makeup miliknya pun tidak lagi dijual di sejumlah toko.

Bahkan, pada Juni 2020, YouTube menunda monetisasi di tiga channel YouTube milik Dawson sehingga ia tidak bisa menghasilkan uang dari videonya.

3. Anthony Rapp

Karir3 Custom Cef76

Anthony Rapp adalah aktor Hollywood yang populer lewat serial TV populer, yakni Star Trek: Discovery. Pada tahun 2017, ia mengaku pernah mengalami pelecehan seksual.

Dalam interview pada 2017, Rapp mengungkapkan pelecehan seksual yang dilakukan oleh aktor Kevin Spacey kepadanya. Saat itu, Rapp masih berusia 14 tahun beberapa tahun silam.

Pernyataan Rapp membuat sejumlah orang yang pernah dilecehkan oleh Spacey ikut buka suara. Setelah itu, Spacey akhirnya mengakui tindakannya dan meminta maaf lewat Twitter.

Spacey pun dipecat sebagai pemeran utama di serial House of Cards oleh Netflix. Perannya di All the Money in the World juga digantikan oleh Christopher Plummer.

Bahkan, sejak kasus pelecehan seksual ini terungkap, Spacey sudah tidak pernah muncul lagi di industri hiburan. Karirnya benar-benar hancur!

4. Steven Spielberg

Karir4 Custom 09bfc

Megan Fox semakin populer setelah membintangi dua sekuel Transformers. Tapi, ia tidak lagi muncul di film Transformers selanjutnya karena sebuah kontroversi.

Megan menjadi aktris yang bertengkar dengan sutradara film Transformers, Michael Bay. Fox mengatakan bahwa sikap Bay di lokasi syutng seperti sosok Hitler.

Meski komentarnya tersebut menyerang Bay, tapi ada orang lain yang juga berperan dalam pemecatan Fox dari film tersebut. Ia adalah Steven Spielberg.

Spielberg yang merupakan sahabat Bay dan produser film Transformers kabarnya langsung menyuruh Bay untuk memecat Fox setelah mengetahui komentar tersebut.

Setelah pemecatannya, karir Fox di industri Hollywood terlihat sangat menurun. Ia sangat jarang terlibat dalam film besar lagi setelah kasusnya tersebut.

5. Will Smith

Karir5 Custom 6baa2

Janet Hubret memerankan sosok Aunt Viv pada tiga musim pertama serial Fresh Prince of Bel-Air. Tapi, perannya secara tiba-tiba diganti oleh aktor lain.

Ternyata, terjadi perseteruan antara Will Smith dan Hubert. Dalam sebuah wawancara, Smith menyebut bahwa Hubert kerap memperlakukannya buruk di balik layar.

Alfonso Ribeiro yang juga terlibat dalam serial tersebut membela aktor yang membenci Donald Trump ini. Ia mengatakan bahwa Hubert memang bersikap buruk pada semua aktor.

Karena Smith adalah pemeran utama dari serial tersebut, pihak studio pun memilih untuk memecat Hubert. Akhirnya, peran Hubert digantikan oleh Daphne Maxwell Reid.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 5 aktor yang menghancurkan karir aktor lain. Wajar saja, aktor-aktor yang dipecat tadi memang memiliki perilaku tidak baik di balik layar.

Bahkan, beberapa di antaranya melakukan tindak pelecehan seksual. Akhirnya mereka dipecat dari produksi film, dan ada juga yang sampai dijebloskan ke penjara.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Film Aktor Punya Hobi Gak Masuk Akal 50866
7 Aktor yang Punya Hobi Gila & Gak Masuk Akal, Absurd Banget!
Film Aktor Bau Badan 09a3a
7 Aktor Rupawan yang Ternyata Bau Badan, Jorok & Jarang Mandi!
Film Serial Tv Sindir Indonesia 4e587
7 Adegan Film & Serial TV yang Sindir Indonesia, Rusak Citra Bangsa!
Film Sinetron Indonesia Terpanjang 8bcee
7 Sinetron Indonesia Terpanjang, Sampai Ribuan Episode!
Film Aktor Membunuh Orang Lain 7d68d
Biadab! 7 Aktor Ini Membunuh Orang Lain, Aktor Marvel Termasuk!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal