Biadab! 7 Aktor Ini Membunuh Orang Lain, Aktor Marvel Termasuk!

Default

Menjadi seorang aktor memang selalu dekat dengan kontroversi dan skandal yang bisa saja menghebohkan dunia, hingga merusak nama baik sang aktor.

Hingga saat ini, sudah banyak aktor yang diterpa isu kurang sedap, misalnya saja soal perselingkuhan aktor yang berujung pada kandasnya rumah tangga.

Tapi, masih banyak skandal lain yang lebih menghebohkan, seperti kasus pembunuhan yang dilakukan oleh deretan aktor terkenal, geng.

Nah, pasti penasaran, kan, siapa saja aktor yang membunuh orang lain di dunia nyata? Biar gak berlama-lama, langsung saja simak pembahasan di bawah ini!

Aktor yang Terlibat Kasus Pembunuhan

Di balik mewahnya kehidupan aktor Hollywood, banyak kebusukan mereka yang mungkin nggak diketahui oleh para penggemarnya.

Salah satunya adalah kasus pembunuhan yang menyeret nama mereka, baik yang dilakukan dengan sengaja maupun nggak sengaja. Lalu, siapa saja mereka?

1. Lane Garrison

Kill1 Custom 6ffc7

Lane Garrison adalah aktor yang berperan sebagai David Apolskis dalam serial TV populer, Prison Break. Pada 31 Oktober 2007, ia dijatuhi hukuman penjara selama 40 bulan.

Alasannya, ia berkendara di bawah pengaruh alkohol dan menabrak seorang remaja berusia 17 tahun hingga tewas, dan melukai 2 gadis lainnya, geng.

Pada April 2009, Lane dibebaskan dengan catatan berperilaku baik. Ia juga mendaftar ke pusat rehabilitasi untuk lepas dari ketergantungan narkoba dan alkohol.

2. Matthew Broderick

Kill2 Custom 09d2c

Di tahun 1987, Matthew Broderick mengemudi di Irlandia Utara dengan pacar sekaligus lawan mainnya dalam film komedi Ferris Bueller's Day Off, Jennifer Grey.

Tiba-tiba ia nggak sengaja menyeberang ke sisi kanan jalur. Kendaraannya pun bertabrakan dengan mobil lain yang dikendarai oleh seorang warga bernama Anna Gallagher.

Gallagher dan ibunya, Margaret Doherty, langsung tewas di lokasi kejadian karena luka yang cukup parah akibat kejadian nahas tersebut, geng.

Sang aktor pun didakwa karena menyebabkan kematian dengan cara mengemudi yang berbahaya. Dakwaan berubah menjadi mengemudi sembarangan dan harus membayar denda sebesar $175.

3. Caitlyn Jenner

Kill3 Custom 2aabc

Pada tahun 2015, Caitlyn Jenner pernah mengalami kecelakaan mobil. Ia menabrak sebuah mobil putih yang kemudian terhantam lagi oleh mobil lain.

Meski ayah dari Kendall dan Kylie Jenner ini selamat, tapi kecelakaan ini melukai tujuh orang dan menewaskan pengendara dalam mobil putih tersebut, geng.

Kepada pihak kepolisian, pemeran utama film musikal Can't Stop the Music ini mengaku bahwa saat kejadian ia mencoba kabur dari kejaran paparazi.

Setelah insiden tersebut, Jenner bersikap kooperatif terhadap para korban dan keluarganya. Akhirnya, ia pun nggak dijatuhi hukuman apapun.

4. Michael Jace

Kill4 Custom B85f9

Michael Jace mulai populer ketika berperan dalam serial The Shield. Tapi, namanya semakin terkenal setelah ia terlibat kasus penembakan terhadap istrinya.

Sadisnya, aktor yang juga terlibat dalam film kontroversial yang sebenarnya biasa saja, yakni Forrest Gump ini menembak istrinya hingga tewas di hadapan kedua anaknya.

Menariknya, Jace menelpon polisi dan mengakui tindakannya setelah kejadian tersebut. Ia mengaku kesal karena mengira bahwa sang istri memiliki selingkuhan.

Tentu saja, alasan tersebut nggak membuat Jace bebas dari jeratan hukum. Ia pun akhirnya dinyatakan bersalah dan mendapat ganjaran 40 tahun penjara, geng.

5. Skylar Julius Deleon

Kill5 Custom 8ffdc

Skylar Julius Deleon yang terlibat dalam serial TV Mighty Morphin Power Rangers sebagai extras film bernama Roger ini terlibat kasus pembunuhan di tahun 2008 silam.

Ia membunuh pasangan suami istri Tom dan Jackie Hawks di kapal pesiar mereka. Jalannya proses persidangan membuat kasusnya dinyatakan final pada 14 April 2009.

Parahnya lagi, pembunuhan tersebut bukan yang pertama kali ia lakukan. Skylar juga dihukum atas penggorokan yang ia lakukan di kuburan Meksiko pada tahun 2003.

6. Johnny Lewis

Kill6 Custom Bbe9b

Johnny Lewis membobol masuk ke dalam rumah lansia berusia 81 tahun bernama Catherine Davis dan membunuhnya beserta kucing peliharaannya.

Setelah kejadian, aktor pemeran utama di film horror Lovely Molly ini kepergok dan dikejar tetangga korban hingga akhirnya tewas karena jatuh dari ketinggian.

Dari hasil autopsi jenazah Lewis, polisi gak menemukan tanda-tanda terkait narkoba atau alkohol sehingga belum diketahui apa motif pembunuhan tersebut hingga saat ini.

7. Mollie Maxine Fitzgerald

Kill7 Custom 69437

Mungkin, Mollie Maxine Fitzgerald merupakan salah satu aktris yang membenci orangtuanya, terlebih ibu kandungnya yang bernama Patricia Fitzgerald.

Awal tahun 2020, pemeran Stark Girl di film Captain America: The First Avengers ini menikam ibunya hingga tewas dengan cara yang tragis karena ia berusaha untuk membela diri.

Ia beralasan bahwa ibunya mencoba membunuhnya dengan pisau. Tapi, sebelum sang ibu berhasil, Mollie lebih dulu menikam ibunya hingga tewas di tempat kejadian.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 7 aktor yang membunuh orang lain di dunia nyata, baik dengan cara yang disengaja maupun nggak disengaja, geng.

Beberapa ada yang langsung dijatuhi hukuman pidana, tapi ada juga yang lepas dari jeratan hukum, salah satunya karena tewas setelah melakukan pembunuhan.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Tewas Saat Syuting Bc391
7 Aktor yang Tewas Saat Syuting, Akibat Kelalaian Hingga Kutukan!
Aktris Diselingkuhi Tapi Memilih Bertahan 240ea
Diselingkuhi, 7 Seleb Terkenal Ini Memilih Bertahan | Strong Abis!
Film Aktor Bau Badan 09a3a
7 Aktor Rupawan yang Ternyata Bau Badan, Jorok & Jarang Mandi!
Film Aktor Pernah Alami Kejadian Mistis 3eecc
Merinding! 7 Aktor Ini Pernah Alami Kejadian Mistis Menyeramkan!
Trailer Film Paling Dibenci 802d2
7 Trailer Film Paling Dibenci di Dunia, Tembus 13 Juta Dislikes!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal