J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor dengan Bayaran Termahal di Indonesia, Auto Sultan!

Senin, 28 Des 2020, 18:00 WIB
Berkat popularitas mereka, bayaran yang diterima luar biasa fantastis. Nah, ini dia 7 Aktor dengan Bayaran Termahal di Indonesia! Auto jadi Sultan!

Dalam setiap film atau sinetron pasti membutuhkan budget yang nggak sedikit. Sebagian di antaranya diperuntukkan bagi aktor maupun aktris yang terlibat di dalamnya.

Sudah jadi rahasia umum bahwa para aktor mendapat bayaran yang fantastis. Semakin terkenal mereka, semakin besar pula bayarannya.

Nah, dalam artikel ini, Jaka bakal membeberkan deretan aktor dan aktris Indonesia dengan bayaran termahal. Selamat membaca!

Aktor dengan Bayaran Termahal di Indonesia

Sama halnya dengan deretan aktor dan aktris Hollywood, aktor Indonesia pun juga menerima bayaran fantastis dari hasil akting mereka. Berikut daftarnya!

1. Dude Harlino (Rp55 Juta)

1 Custom 106d1

Siapa sih yang nggak familiar dengan aktor ini? Selain dikenal sebagai aktor pujaan ibu-ibu, Dude juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

Nggak heran, ia disebut-sebut memiliki pendapatan fantastis, yakni Rp55 Juta per episode sinetron. Makin banyak episodenya, makin banyak pundi-pundinya.

Meskipun begitu, kamu nggak akan melihat Dude Harlino memainkan peran antagonis, mengingat wajahnya yang lugu sangat nggak cocok jadi penjahat.

2. Nikita Willy (Rp75 Juta)

2 Custom Fd3d6

Nikita Willy memulai karier di dunia akting dnegan penuh perjuangan. Bahkan, ia sampai harus berulang kali ke studio karena gagal audisi hingga puluhan kali.

Untungnya, berkat perjuangannya, ia berhasil membintangi puluhan judul sinetron dan film terkenal hingga saat ini. Itupun membuat penghasilannya meningkat tajam.

Disebut-sebut, Nikita Willy mampu memperoleh pendapatan hingga Rp75 Juta per episode sinetron. Kalau film, bisa jadi bakal lebih tinggi lagi!

3. Sule (Rp75 Juta)

3 Custom 414f4

Biarpun lebih terkenal sebagai seorang komedian, namun Sule juga dikenal karena beberapa kali memerankan karakter kocak di sinetron dan film Indonesia.

Disebut-sebut, dalam tiap episode, ia dibayar hingga Rp75 Juta. Ini pun belum termasuk film ataupun acara yang ia bawakan.

Apalagi, dengan ia memiliki talk show sendiri di stasiun TV terkenal, pundi-pundinya makin banyak dan namanya makin populer.

4. Agnez Mo (Rp100 Juta)

4 Custom 4a00b

Memang saat ini Agnez Mo lebih fokus di dunia tarik suara dan mengembangkan kariernya di Amerika Serikat. Namun jangan lupa bahwa saat masih di Indonesia, ia dikenal sebagai salah satu aktris terkenal dengan bayaran termahal, loh!

Disebut-sebut dalam 1 sinetron saja, Agnes Monica mampu mendapat honor hingga Rp100 Juta per episode. Ini belum termasuk film atau acara lain yang ia bintangi.

Nggak heran ia bisa mendapat honor sebanyak itu, mengingat kemampuan akting Agnez Mo juga sangat hebat dan ikonik.

5. Raffi Ahmad (Rp200 Juta)

5 Custom B9a1e

Sebelum terkenal seperti sekarang, Raffi Ahmad memiliki masa lalu yang kelam. Mulai dari berkali-kali gagal audisi hingga naik angkutan umum tiap berangkat syuting sudah ia lakoni sehari-hari.

Kini, Raffi Ahmad sudah sangat terkenal berkat sinetron, film, hingga acaranya sendiri. Bahkan, ia kini jadi aktor yang sangat kaya layaknya sultan.

Konon, di tiap episode sinetron, ia dibayar hingga Rp200 Juta. Belum termasuk film ataupun acara-acara yang ia bawakan. Sultan abis!

6. Luna Maya (Rp250 Juta)

6 Custom 671a8

Sejak berkecimpung di dunia akting, nama Luna Maya selalu jadi sorotan karena bakatnya yang luar biasa serta kepiawaiannya dalam berakting.

Selain dikenal sebagai aktris multitalenta, ia pun juga dikenal sebagai aktris Indonesia dengan bayaran yang fantastis, mengingat namanya masih populer hingga saat ini.

Disebut-sebut, dalam sekali sinetron ataupun acara yang ia bintangi, ia bisa mendapatkan honor hingga Rp250 Juta. Banyak banget!

7. Reza Rahadian (Rp1 Miliar)

7 Custom 1434a

Bagi kamu yang gemar menonton film-film terbaik Reza Rahadian, pastinya sudah jadi rahasia umum betapa besar bayaran yang diterimanya.

Nggak heran, mengingat saat ini, nama Reza Rahadian berada di puncak popularitas, lengkap dengan kemampuan aktingnya yang begitu khas dan ikonik.

Konon, dalam sekali bermain film, ia bisa dibayar hingga Rp1 Miliar! Namun, hal ini dibantah oleh Reza yang mengatakan bahwa pendapatannya nggak sebesar itu. Bagaimana menurutmu?

Akhir Kata

Itulah tadi sederet aktor terkenal Indonesia dengan bayaran paling mahal sepanjang sejarah. Gimana pendapatmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Untitled 1 7fa91
7 Aktor Hollywood yang Udah Tajir Melintir dari Lahir, Rafathar Kalah!
Page B7b12
7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal