J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor dengan Gigi Paling Jelek, Gak Punya Uang Buat Behelan?

Jumat, 11 Des 2020, 17:00 WIB
Sederet aktor dan aktris ini memiliki gigi yang nggak rapi. Kira-kira kenapa ya kok mereka nggak berniat memolesnya jadi lebih estetik?

Memiliki penampilan fisik yang sempurna sudah jadi hukum wajib para public figure. Maka dari itu, hampir mustahil kita menemukan selebriti, entah itu aktor maupun aktris dan musisi terkenal yang memiliki paras lusuh ataupun kusam.

Namun ternyata, ada cukup banyak aktor maupun aktris yang memiliki penampilan fisik biasa aja, atau bahkan dari kacamata standar kesempurnaan, di bawah rata-rata, khususnya pada gigi.

Kira-kira apa yang membuat mereka memiliki gigi jelek? Terus kenapa mereka memilih membiarkannya? Nah, dalam artikel ini, Jaka akan membahas daftar aktor maupun aktris dengan gigi paling jelek dan nggak rapi. Selamat membaca!

Aktor dengan Gigi Paling Jelek

Beberapa aktor di bawah ini pernah masuk dalam daftar aktor Hollywood sukses yang buruk rupa. Kira-kira kenapa ya mereka nggak memilih buat operasi plastik? Yuk cari tahu jawabannya di daftar berikut ini!

1. Charlie Sheen

1 Custom D556b

Aktor yang terkenal memiliki kecanduan seks ini memiliki struktur gigi yang sebenarnya bagus. Namun, ia tertarik untuk mengubahnya menjadi lebih "kreatif".

Pada tahun 2012 misalnya. Ia mengganti gigi aslinya dengan emas dan perhiasan permata untuk membuat senyumannya lebih menarik dan berkilau.

Namun, berdasarkan pernyataan dokter gigi pribadinya, emas dan perhiasan permata yang dipakai Sheen hanya tempelan semata guna menutupi gigi aslinya yang sudah rusak gara-gara kecanduan alkohol dan narkoba.

2. Tom Cruise

2 Custom 195b9

Siapa sangka bahwa aktor yang jadi primadona para wanita ini juga masuk dalam jajaran selebriti yang punya penampilan gigi jelek dan nggak rapi? Kenapa kok bisa begitu?

Ternyata, jika kamu memperhatikan penampilan Cruise dengan seksama, kamu bakal menyadari bahwa Tom Cruise mengidap kelainan estetika gigi yang disebut "monotooth".

Kondisi ini mengakibatkan gigi seri Tom Cruise nggak simetris dan terlihat nggak begitu sempurna. Coba perhatikan di foto! Kamu bakal melihat posisi gigi serinya yang nggak berada dalam 1 pasang di bagian depan.

3. Steve Buscemi

3 Custom 33f1b

Mantan aktor di era 1980an sekaligus sutradara terkenal Steve Buscemi juga pernah jadi bahan perbincangan karena giginya yang nggak rapi dan nggak terawat dengan baik.

Namun usut punya usut, Buscemi sendiri cenderung cuek dan membiarkan giginya seperti itu. Bahkan ia pernah berkata pada dokter gigi pribadinya bahwa ia nggak bakal dapat pekerjaan lagi jika giginya dirapikan.

Selain itu, Buscemi juga memilih menghindari perawatan estetika yang berlebihan pada wajahnya dan berpaling pada ramuan herbal yang alami. Wah salut sekali!

4. Lindsay Lohan

4 Custom 02357

Pada tahun 2011 lalu, para penggemar setianya dikejutkan dengan foto terbaru Lindsay Lohan. Di sana terpampang jelas struktur gigi Lohan yang begitu buruk dan nampak menguning.

Konon, kondisi gigi Lindsay Lohan bisa menjadi jelek gara-gara narkoba. Yap! Lohan jadi salah satu aktris Hollywood yang menjadi pecandu narkoba sebelum akhirnya berhasil diselamatkan oleh serangkaian rehabilitasi.

Kini, kamu nggak akan melihat Lohan dalam kondisi giginya yang buruk lagi, geng. Ia sudah banyak mempermak dirinya menjadi lebih cantik dan memesona. Keren abis pokoknya!

5. Vanessa Paradis

5 Custom 28ed7

Aktris cantik asal Prancis ini juga menghebohkan publik karena giginya yang berjarak dan bercelah-celah. Ini pun sempat jadi pembicaraan, mengingat gigi yang normal seharusnya nggak berjarak seperti itu.

Usut punya usut, dalam sebuah wawancara, Vanessa Paradis mengaku terlahir dengan kondisi gigi berjarak. Karena merasa sebagai anugerah, ia merasa nggak memiliki urgensi untuk mengubahnya sesuai standar kecantikan orang-orang.

Bahkan ia sempat berguyon, "Untuk apa aku merapatkan gigi-gigiku? Aku bisa menggunakannya untuk memuncratkan air dari dalam mulutku!" Astaga .....

6. Johnny Depp

6 Custom 117d2

Siapa sih yang nggak familiar dengan aktor yang satu ini? Walaupun dikenal karena film-film terbaiknya, kehidupan pribadi Depp nggak lepas dari permasalahan yang cukup pelik.

Salah satunya saat ia tersandung kasus dengan istrinya, Amber Heard. Selain itu, aneka konflik pribadi lainnya menjadi dugaan ia "mempermak" giginya menjadi sedikit aneh.

Pada tahun 2015 lalu, waktu ia tampil di Screening film Black Mass, publik dibuat tercengang dengan giginya. Gimana nggak, di giginya ditanamkan benda kecil berwarna merah. Selain itu, giginya juga dilapisi dengan emas yang ia gunakan waktu berperan sebagai Jack Sparrow. Waduh!

7. Madonna

7 Custom 7cb5f

Aktris sekaligus penyanyi legendaris Madonna juga nggak luput dari sasaran kritikan media karena perilakunya yang eksentrik. Salah satunya dengan mempermak giginya menjadi lebih "estetik" dari sudut pandangnya.

Padahal, jika dilihat pada era 2000an, struktur gigi selebriti yang punya rahasia memalukan ini terlihat bagus dan menarik, apalagi berkat gigi depannya yang sedikit maju menyerupai gigi kelinci.

Sayang, memasuki pertengahan 2015an, ia mempermak giginya dengan model yang nyeleneh. Paling baru, ia rela memberikan aksesoris-aksesoris aneh di giginya sehingga nampak cringe banget buat dilihat. Aw!

Akhir Kata

Itulah sederet aktor dengan gigi paling jelek dan nggak rapi. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Untitled 1 7fa91
7 Aktor Hollywood yang Udah Tajir Melintir dari Lahir, Rafathar Kalah!
Page B7b12
7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor Hollywood yang Terkenal Jorok, Gak Mandi Berhari-Hari!
7 Aktor Hollywood yang Terkenal Jorok, Gak Mandi Berhari-Hari!
7 Aktor yang Sulit Diajak Bekerjasama, Gak Profesional Banget!
7 Aktor yang Sulit Diajak Bekerjasama, Gak Profesional Banget!
7 Hal Tidak Manusiawi yang Harus Dilakukan Aktor Hollywood Lawas, Kejam!
7 Hal Tidak Manusiawi yang Harus Dilakukan Aktor Hollywood Lawas, Kejam!
Dikira Sudah Meninggal, Ternyata 7 Aktor Terkenal ini Masih Hidup!
Dikira Sudah Meninggal, Ternyata 7 Aktor Terkenal ini Masih Hidup!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal