Memalukan, 7 Aktor Terkenal Ini Punya Bau Kaki Gak Sedap!

Default

Ada ungkapan berbunyi, "Kebersihan adalah bagian dari iman". Tentu sudah kewajiban bagi tiap manusia untuk saling menjaga kebersihan diri, tak terkecuali para aktor dan aktris terkenal.

Malahan, sebagai public figure, mereka diwajibkan menjaga penampilan mereka tetap bersih dan wangi. Akan tetapi, apa yang terjadi jika ternyata figur terkenal tersebut memiliki bau yang nggak sedap, khususnya bau kaki?

Nah, dalam artikel ini, Jaka secara khusus akan membahas deretan aktor yang terkenal memiliki bau kaki nggak sedap. Nggak kebayang betapa nggak nyamannya orang-orang di sekitar mereka!

Aktor Terkenal yang Punya Bau Kaki Nggak Sedap

Beberapa aktor maupun aktris yang Jaka sebutkan di bawah ini juga masuk dalam kategori aktor Hollywood yang terkenal jorok. Menjijikkan banget pokoknya!

1. Lindsay Lohan

1 Custom F65c3

Aktris yang satu ini seperti sudah begitu sering mengalami kesialan. Udah aksi comeback nya di dunia akting gagal, ia pun sering jadi bahan omongan karena bau kakinya yang nggak sedap.

Ternyata, hal ini sudah ia derita sejak remaja, geng. Jadi, kakinya Lindsay sering terkena jamur yang membuat bau kakinya sangat nggak sedap.

Bahkan, Lindsay mengaku bahwa ia sering banget menggunakan sepatu berlapis khusus agar bau kakinya nggak menyebar ke mana-mana. Sedih banget!

2. Kimberly Stewart

2 Custom 9c086

Kimberly Stewart juga beberapa kali digosipkan memiliki bau kaki yang nggak sedap. Bahkan, kisahnya sempat terekam dalam sebuah wawancara dengan seorang perawat kecantikan.

Ia mengisahkan, bahwa ketika Stewart hendak merawat diri, ia diharuskan melepas semua pakaian beserta alas kaki yang ia kenakan. Nah, saat alas kakinya dilepas, terciumlah bau tidak sedap.

Saking nggak sedapnya, perawat kecantikan tersebut jadi pusing dan nggak mau merawat Stewart. Waduh, kok bisa seperti itu ya, geng?

3. Natalie Portman

3 Custom 39e9d

Ternyata, aktris cantik pemenang piala Oscar ini juga nggak luput dari daftar, geng! Meskipun begitu, Portman sendiri mengakui bahwa ia mengalami permasalahan bau kaki ini.

Ia pun mengaku bahwa pernah dalam suatu kesempatan, ia melepas sepatunya di depan umum dan orang-orang di sekitarnya langsung memasang wajah nggak enak.

Untungnya, saat itu ia langsung menyadarinya dan meminta maaf pada orang-orang tersebut. Hal tersebut jadi pembelajaran bagi Portman untuk memilih produk yang bisa menghilangkan bau kaki.

4. Kate Hudson

4 Custom Aa4c6

Siapa sih yang nggak tahu Kate Hudson? Aktris cantik sekaligus model dan fashion icon ini terkenal karena parasnya yang rupawan. Tapi tahu nggak sih, ia sering dirumorkan memiliki bau kaki yang nggak sedap?

Usut punya usut, ternyata bau kakinya ini sengaja ia gunakan untuk merayu mantan suaminya, Chris Robinson, dan berhasil. Hah, serius nih?

Hal tersebut diakui oleh aktris yang memiliki anak dari Oliver Hudson tersebut. Ternyata, gara-gara ia nggak sengaja melepas sepatunya di depan Chris, Chris pun menimpali sambil bilang, "Oh nggak papa kok". Dari ucapan inilah, benih cinta makin berkembang.

5. Elvis Presley

5 Custom 6b5f0

Siapa sangka musisi yang terkenal berkat gelarnya sebagai Raja Rock 'N' Roll ini juga memiliki masalah bau badan yang nggak sedap, terutama di bagian kakinya?

Memang, sudah jadi rahasia umum bahwa Elvis Presley memiliki permasalahan yang serius terhadap kebersihan. Ia pun bahkan diberitakan jarang mandi karena merasa itu hal yang nggak penting.

Elvis pun lebih memilih untuk menyemprot kaki dan badannya dengan parfum. Alhasil, banyak yang komplain tentang bau kakinya yang luar biasa nggak enak!

6. Johnny Depp

6 Custom 713c0

Nggak hanya terkenal sebagai aktor dengan bau mulut nggak enak, ternyata Depp juga terkenal sebagai sosok yang memiliki bau kaki mengerikan, geng!

Hal ini dikeluhkan oleh para kru maupun rekan sesama aktor dan aktris yang berpapasan dengan Depp. Mereka bilang bahwa mereka nggak nyaman dengan baunya yang bikin pusing.

Harus diakui, Depp sendiri di tahun 2020 tersandung aneka masalah serius, mulai dari perseteruannya dengan sang istri hingga dipecat dari Warner Bros. Mungkin ini yang bikin Depp makin malas merawat diri.

7. Jessica Biel

7 Custom 27408

Istri dari Justin Timberlake ini ternyata juga dirumorkan memiliki bau kaki yang nggak sedap. Nggak tanggung-tanggung, hal tersebut dia akui di video pribadi yang ia unggah di tahun 2008 di YouTube.

Saat itu, ia sengaja melepas sepatu dan kaus kakinya, kemudian dengan iseng mencium bau kaus kakinya sendiri. Ia pun menggumam bahwa baunya nggak enak.

Biarpun begitu, sampai detik ini nampaknya hubungan rumah tangga kedua selebriti papan atas Amerika tersebut masih adem ayem saja. Mungkin Justin Timberlake sudah terbiasa kali ya!

Akhir Kata

Itulah sederet adegan aktor terkenal yang punya bau kaki nggak sedap. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal