7 Adegan Terbaik Aktor yang Terekam dalam Film Terburuk | Bikin Kapok!

Default

Kunci kesuksesan sebuah film nggak hanya bergantung pada nama besar ataupun kehebatan sang aktor. Melainkan juga kekompakan tim produksi beserta sutradaranya dalam meramu ide cerita sekaligus mengeksekusinya dengan sempurna.

Sayangnya, nggak semua tim produksi maupun sutradara mampu melakukannya dengan apik. Beberapa bahkan berakhir pada kegagalan film itu sendiri.

Meskipun begitu, aktor dan aktris yang berperan di sana tetap mampu berakting secara optimal. Bahkan, nama mereka patut diperhitungkan di kancah perfilman Hollywood.

Nah, dalam artikel ini, Jaka secara khusus akan membahas daftar aktor terbaik yang beradegan maksimal dalam film-film terburuk. Selamat membaca!

Adegan Terbaik Aktor yang Terekam dalam Film Terburuk

Film berkualitas jelek nggak selamanya buruk, kok! Nggak jarang, kamu bisa menemukan aktor-aktor hebat yang tetap berakting sempurna di dalamnya. Berikut daftarnya!

1. Cynthia Erivo - Harriet

1 Custom 436c9

Sejatinya, film ini bisa menjadi debut terbaik yang memberikan pesan moral tentang penghapusan perbudakan Amerika Serikat. Sayang, karena eksekusi ide cerita yang nggak sempurna, film ini gagal di box office.

Meskipun begitu, Cynthia Erivo mampu mengemban perannya dengan sempurna sebagai Harriet Tubman, pejuang kemanusiaan dan hak-hak kaum kulit hitam.

Andaikan film ini bisa dieksekusi dengan lebih matang, Cynthia Erivo pasti bakal mendapatkan piala Oscar kategori Aktris Terbaik. Sayang banget!

2. Kristen Stewart - Charlie's Angels

2 Custom 1f69b

Sebagai adaptasi dari Charlie's Angels yang sukses besar di tahun 1990an akhir hingga 2000an, film ini diharapkan dapat mendulang pundi-pundi yang sama.

Sayang, karena plot cerita yang biasa aja ditambah aksi para aktornya yang kurang greget, film ini kurang mendapat respon positif di pasar.

Untungnya, aksi Kristen Stewart dalam film tersebut terbilang bagus dan totalitas karena ia berhasil tampil energik biarpun dengan dialog seadanya.

3. Ken Watanabe - Godzilla: King Of The Monsters

3 Custom Ebad4

Buat kamu yang sudah nonton film Godzilla: King Of The Monsters (2019), kamu pasti bakal merasa kecewa banget dengan jalan ceritanya yang klise.

Untunglah, film ini terselamatkan berkat akting Ken Watanabe yang begitu totalitas. Bahkan kalau boleh Jaka bilang, Watanabe lah bintang sesungguhnya dari film ini.

Apalagi, pengorbanannya dalam membawa bom nuklir demi membangkitkan Godzilla menjadi salah satu adegan paling dikenang oleh para penonton.

4. Sarah Paulson - The Goldfinch

4 Custom 4d805

Nggak ada yang menyangka bahwa film The Goldfinch garapan John Crowley, yang seharusnya bakal jadi debut terbaiknya, bakal gagal total di box office dan membuat para penontonnya kecewa.

Bagaimana tidak? Selama 149 menit, penonton hanya disuguhkan pertunjukkan melodrama dengan dialog yang monoton dan membosankan banget.

Untungnya, film ini bisa "sedikit" terselamatkan berkat akting brilian Sarah Paulson yang segar dan energik. Di sini ia berperan sebagai pelayan bar sekaligus pacar dari ayahnya Theo.

5. Daniel Radcliffe - Guns Akimbo

5 Custom 7e8dd

Pernah nonton Guns Akimbo? Film action comedy yang dirilis tahun 2019 ini melibatkan aktor Daniel Radcliffe ke dalam jajaran pemainnya dengan harapan bakal booming.

Sayangnya, film baru ini bakal susah laku karena beberapa faktor. Pertama, Guns Akimbo memiliki plot cerita yang luar biasa kacau, seolah-olah tim produksi nggak menyortirnya lebih dulu.

Kedua, efek editing film yang diterapkan cenderung murahan. Dikombinasikan oleh akting asal-asalan para pemerannya, kecuali Daniel Radcliffe.

Yap! Daniel memanfaatkan momen ini untuk membuktikan diri sebaik-baiknya bahwa ia bisa lepas dari image peran Harry Potter yang dulu membesarkannya. Aktingnya terbilang sempurna dan maksimal, walau filmnya buruk.

6. Natalie Portman - Lucy In The Sky

6 Custom C9dc3

Aktris cantik yang pernah melakukan perubahan fisik ekstrem ini ternyata juga pernah "terjebak" dalam film terburuk garapan Noah Hawley berjudul Lucy In The Sky (2019).

Mungkin karena Portman sudah terbiasa dengan film bertemakan galaksi ataupun bintang seperti Star Wars, sang produser tertarik untuk merekrutnya dalam film ini.

Sayang, film ini mendapat respon negatif dari penonton karena jalan ceritanya yang klise dan dialognya yang monoton. Namun, Portman mampu membawakan semuanya dengan total.

Bahkan, kepiawaian akting Portman sebagai astronot tangguh dan menawan mampu "sedikit" menyelamatkan kehancuran film Lucy In The Sky.

7. Paul Walter Hauser - Richard Jewell

7 Custom 4758b

Bagi yang baru pertama kali dengar, film Richard Jewell adalah salah satu film biografi garapan Hollywood tahun 2020 yang mengisahkan kehidupan politikus Richard Jewell.

Diperankan Paul Walter Hauser, aktingnya dalam film ini terbilang bagus. Bahkan ia mampu meniru mimik wajah hingga gesture Richard Jewell yang asli.

Sayangnya, film ini sarat akan kontroversi, termasuk adegan di mana FBI menggunakan hubungan badan sebagai cara mendapatkan info penting dari informan.

Akhir Kata

Itulah sederet adegan terbaik aktor yang terekam dalam film terburuk. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal