J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Adegan dalam Film yang Harus Ada di Tahun 2021, Ada James Bond Wanita?

Jumat, 1 Jan 2021, 17:00 WIB
Kembalinya industri perfilman di tahun 2021 dirasa kurang jika adegan-adegan ini nggak ada dalam film.

Tahun 2020 menjadi tahun yang sangat berat bagi insan perfilman. Banyak film terbaik yang harus menunda perilisannya karena efek pandemi.

Karena itulah, tahun 2021 diharapkan jadi salah satu tahun terbaik, di mana aneka film bakal mempertunjukkan adegan-adegan terbaiknya setelah vakum setahun, ya mungkin bisa dibilang fan service.

Dalam artikel ini, Jaka secara khusus bakal menyajikan daftar adegan film yang harus ada di tahun 2021. Selamat membaca!

Adegan dalam Film yang Harus Ada di Tahun 2021

Kembalinya industri perfilman di tahun 2021 dirasa kurang jika adegan-adegan ini nggak ada dalam film. Apalagi, banyak franchise yang menunda perilisannya di tahun 2020 sudah menyiapkan beberapa adegan kolosal yang dijamin menghibur para penonton.

Nah, pastinya kamu penasaran apa aja yang diramalkan bakal muncul di tahun 2021 dan apa saja yang diharapkan para fans? Berikut daftarnya!

1. Penghormatan pada Kobe Bryant - Space Jam: A New Legacy

1 Custom 0fc04

Masih ingat dengan film Space Jam? Film bertema bola basket terbaik ini dirilis tahun 1996, mengolaborasikan Bugs Bunny dan seluruh tim Looney Tunes dengan pebasket legendaris, Michael Jordan.

Dengan penghormatan yang sama kepada Michael Jordan, banyak juga yang mengharapkan seri lanjutannya dibuat untuk menghormati Kobe Bryant.

Seperti yang kamu tahu, Kobe Bryant dan anaknya, Gianna menjadi korban kecelakaan helikopter yang terjadi tahun 2020 lalu.

2. Darkseid Vs The Justice League - Zack Snyder's Justice League

2 Custom A160c

Ketika Justice League dirilis tahun 2017, para fans menyatakan kekecewaannya karena digarap oleh sutradara yang berbeda dengan film sebelumnya.

Untungnya, di tahun 2021 nanti, Justice League bakal dirilis versi terbarunya yang diklaim bakal menandingi momen-momen Avengers waktu bertarung dengan Thanos.

Hal ini mengingat sampai sekarang, seluruh anggota Justice League belum pernah difilmkan secara keseluruhan, dan mereka belum pernah secara kolosal melawan Darkseid.

3. The Thunderbolts - Black Widow

3 Custom 944a8

Seperti yang kamu tahu, Natasha yang berperan sebagai Black Widow dalam Avengers sudah mengorbankan dirinya di seri End Game. Namun, MCU masih akan membuat film seputar kehidupannya dengan timeline antara era Civil War dan Infinity War.

Nah, para fans garis keras MCU sendiri menginginkan Marvel mengeksplor lebih jauh tentang kehidupan sang Black Widow, khususnya karakter Thaddeus 'Thunderbolt' Ross.

Karakter ini sudah lama dirumorkan bakal muncul di franchise, namun kepastiannya bakal muncul di seri tahun 2021 jadi makin jelas. Kita tunggu saja apakah betul atau hoax semata.

4. Kehadiran Shang-Chi - Shang-Chi & The Legend Of The Ten Rings

4 Custom Cd121

Banyak yang nggak sabar menanti fase 4 film Marvel karena menjanjikan banyak banget konten dan karakter baru. Mulai dari film solo Black Widow hingga kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster dalam film Thor: Love and Thunder.

Nah, salah satu karakter dalam MCU yang paling ditunggu-tunggu biarpun pernah dianggap underrated adalah Shang-Chi, superhero yang sangat kental dengan budaya serta unsur Asia.

Banyak penggemar sempat meragukan, apakah karakter tersebut bakal benar-benar difilmkan oleh Marvel. Namun dengan bocoran film yang bakal dirilis mulai tahun 2021, jadi jelas bahwa karakter ini bakal eksis dan berjaya di MCU. Jadi nggak sabar!

5. 007 Baru - No Time To Die

5 Custom 974ab

Ketika berita menyeruak bahwa Lashana Lynch bakal menjadi pengganti 007 yang baru, semua penggemar film menyuarakan aspirasinya. Ada yang menentang, mengingat karakter James Bond harus selalu seorang pria.

Ada pula yang mendukung, karena buat mereka, sudah saatnya karakter 007 nggak memandang lagi jenis kelamin. Hal tersebut jadi pertanyaan, sanggupkah Lynch memerankan agen 007 dengan sempurna?

Rencananya, ia bakal memerankan agen 007 dengan nama Nomi. Mari kita tunggu seberapa tangguhnya ia dalam menjalankan peran agen rahasia paling eksklusif di Britania Raya ini!

Akhir Kata

Itulah tadi sederet adegan dalam film yang harus ada di tahun 2021. Ternyata seru abis dan bikin kita makin nggak sabar menanti tahun depan. Gimana pendapatmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Untitled 1 7fa91
7 Aktor Hollywood yang Udah Tajir Melintir dari Lahir, Rafathar Kalah!
Page B7b12
7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal