7 Film di Tahun 2021 yang Diprediksi Bakal Gagal, Artis Bagus Tak Menjamin?

Default

Dengan mulai dibukanya banyak bioskop di berbagai belahan dunia, beragam genre film siap untuk diluncurkan di tahun 2021 ini.

Setelah mengetahui berbagai jadwal rilis baru film Hollywood yang tertunda akibat COVID-19, tentu kamu bisa mengehela nafas lega karena film favoritmu akan tayang di bioskop.

Mirisnya, alih-alih ditunggu oleh fans yang sudah tak sabar ingin menontonnya, malah beberapa film ini malah sudah diprediksi akan gagal di pasaran. Loh?

Film 2021 yang Diprediksi Akan Gagal

Bukannya dinanti-nanti untuk dinikmati, film-film berikut malah dinanti-nanti untuk dibuktikan 'kehancurannya'.

Beberapa rumah produksi memang cukup berani untuk mengambil resiko membuat film-film di bawah ini, bahkan diantaranya merupakan sekuel dari film yang kurang laku.

Film mana yang menurutmu akan gagal? Simak daftarnya berikut!

1. "The Boss Baby 2: Family Business"

Maxresdefault 8a63d

Biaya pembuatan film animasi yang semakin murah membuat setiap pembuat film kartun harus bisa menonjolkan kesan yang berbeda.

Jika boleh jujur, "The Boss Baby" yang diluncurkan ke layar lebar pada tahun 2017 tidak mendapat banyak perhatian dari para penonton dan kritikus meski mendulang penghasilan yang cukup besar.

Tanpa diduga, Dreamworks masih percaya diri untuk membuat lanjutannya yang akan tayang di tahun 2021 ini, bahkan setelah ada serial "Boss Baby" di Netflix. Bakal berhasil gak, ya?

2. "Tom & Jerry"

Tom And Jerry Movie Trailer Featured Fc847

Kartun kesukaan anak-anak yang diproduksi oleh Metro-Goldwyn-Mayer sejak tahun 1940 ini membuat kaget banyak orang kala Warner Bros mengumumkan akan meluncurkan versi layar lebarnya pada tahun 2021.

Bukan dalam bentuk animasi kartun, "Tom & Jerry" akan hadir dalam bentuk live action atau CGI Hybrid dan ternyata pengembangan film tersebut sudah dimulai sejak 2009.

Banyak netizen yang bilang bahwa "Tom & Jerry" tidak cocok dijadikan film layar lebar dan terlihat sangat aneh. Sudah lihat trailernya?

3. "Peter Rabbit 2: The Runaway"

Share B4a02

Masih ingat scene yang bikin sutradara menyesal di film "Peter Rabbit" tahun 2012? Adegan tersebut sampai diboikot para orangtua, loh.

Adanya adegan bully di film pertama Peter Rabbit tersebut nyatanya tak menyurutkan film keduanya, "The Runaway" untuk dirilis pada tahun ini.

Masalahnya, trailer film tersebut malah menunjukkan si kelinci berulah lagi dan menyusahkan banyak orang. Duh, gak yakin bakal berhasil, deh!

4. "The Forever Purge"

10mcY9Szu0dtxuXXhuIFtyEEOAY 311a1

Meski film-film "The Purge" disebut-sebut menginspirasi penontonnnya untuk berbuat jahat, kita masih akan disuguhkan plot distopia yang berlatar tempat di Amerika Serikat dengan hadirnya "The Forever Purge" tahun ini.

Setelah ada 4 film dan serial TV "The Purge", sepertinya kehadiran film ke lima ini akan membuat penonton bosan, apalagi jika tak ada sesuatu yang baru.

Makanya, "The Forever Purge" harus mampu menghadirkan hal menarik yang belum ada di film-film sebelumnya, dan itu bukan perkara mudah.

5. "Old"

01 Old Dm Mainstage Mobile Banner 1080x793 Rr 092520 5f728c18f1b8e 1 2613c

Tentu kita masih ingat akan 'prestasi' sutradara M. Night Shyamalan dalam menghancurkan film kartun kesukaan kita semua, "The Last Airbender".

Saking jeleknya Avatar versi live action tersebut, sekuelnya pun gagal dibuat.

Kali ini, Shyamalan mencoba peruntungan lewat film "Old" yang didasarkan pada novel grafis "Sandcastle" meski banyak yang terlanjur pesimis dan memprediksi film ini akan gagal. Kamu gimana?

6. "Cruella"

2b34c56f91ce4b30bce27a619f33e628 3d3dd

Dari seluruh villain yang dimiliki Disney, Cruella terpilih untuk dibuatkan film versi live action-nya dengan menggaet Emma Stone sebagai pemeran utamanya.

Konon, film ini akan mengikuti masa muda villain dalam "101 Dalmatians", Cruella de Vil hingga akhirnya menjadi orang jahat yang terobsesi dengan kulit anjing.

Well, hal ini terdengar kurang menarik, sih. Kenapa bukan villain lain saja yang dibuatkan film, ya?

7. "The Hitman's Wife's Bodyguard"

Maxresdefault 1 044cf

Film action komedi "The Hitman's Bodyguard" juga kebagian sekuel film yang akan hadir di bioskop pada triwulan ketiga tahun 2021.

Dari judulnya sih, sudah jelas kalau film ini akan menceritakan tentang bodyguard istrinya Darius yang diperankan oleh Salma Hayek.

Dengan nama-nama besar seperti Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Antonio Banderas, dan Morgan Freeman, seharusnya tim produksi dapat belajar dari kesalahan film sebelumnya dan tak mengulangi kegagalan yang sama.

Akhir Kata

Kamu lihat nama-nama artis papan atas di film-film tersebut? Ternyata nama mereka tidak bisa menyelamatkan berbagai film yang mereka bintangi untuk bisa diterima oleh masyarakat, setidaknya sebelum dirilis.

Mari kita lihat apakah film-film tersebut akan benar-benar gagal atau malah sukses!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Film 2019 Hollywood Paling Gagal 6f6b1
10 Film 2019 Hollywood yang Gagal Total di Box Office | No.5 Banyak Sensor!
Produk Teknologi Sukses
10 Produk Teknologi yang Diprediksi Gagal, Tapi Justru Laris Manis!
3 Alasan Kenapa Justice League Snyder Cut Bakalan Gagal Cuma Kemakan Hype 55b3c
3 Alasan Justice League Snyder Cut Bakal Gagal, Cuma Kemakan Hype?
Aktor Marvel Dc Banner 41a27
10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?
Film Superhero Gagal Banner 78548
10 Film Superhero Terburuk | Nomor 6 Bikin Marvel Hampir Gagal!
SampulJT C8bc8
10 Produk Gagal Dari Perusahaan Teknologi Ternama
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal