Nonton Falling for Christmas (2022), Film Natal Terbaru Jadi Comeback Lindsay Lohan!

Default

Siapa yang rindu sama Lindsay Lohan? Mantan aktris cilik yang terkenal di era 90-an sampai 2000-an ini akhirnya comeback ke dunia film dengan membintangi Falling for Christmas (2022).

Seperti judulnya, film Falling for Christmas tentu saja adalah film bertemakan Natal. Walaupun hari raya itu masih agak jauh, tapi kehadiran Lindsay Lohan yang memang jadi daya tarik utama.

Bergenre komedi-romantis, film Falling for Christmas Lindsay Lohan menawarkan cerita cinta manis yang bikin baper sekaligus pencarian jati diri yang dibalut momen Natal yang hangat untuk keluarga.

Penasaran? Simak ulasan lengkapnya di artikel berikut ini, ya. Tenang, tersedia pula link nonton film Falling for Christmas resmi bukan LK21, Rebahin, atau Telegram!

Sinopsis Falling for Christmas (2022), Kisah Cinta Ahli Waris Tajir yang Amnesia dan Duda Tampan Rakyat Jelata

Falling For Christmas Release Date
Sumber foto: Netflix - Falling for Christmas wiki

Falling for Christmas movie menceritakan tentang Sierra Belmont (Lindsay Lohan), seorang pewaris bisnis hotel keluarganya yang manja. Ayahnya menjadikan Sierra sebagai wakil presiden di perusahaan yang bernama Atmosphere itu, padahal ia tak tertarik dengan bisnis hotel.

Menjelang Natal, pacar Sierra yang seorang influencer, Tad Fairchild (George Young), melamarnya di puncak gunung. Tiba-tiba, cuaca berubah dan Sierra kecelakaan karena terbawa angin. Ia terdampar di tengah hutan terpisah dari Tad.

Seorang duda tampan pemilik penginapan lokal bernama Jake Russell (Chord Overstreet) lantas menemukan Sierra dan membawanya ke rumah sakit. Ternyata, Sierra menderita amnesia, ia tak bisa ingat siapa dirinya.

Jake lantas membawa Sierra yang hilang ingatan ke penginapan North Star Lodge milik dirinya, yang ia tinggali bersama anak perempuannya Avy (Olivia Perez) dan sang ibu mertua (Alejandra Carlisle).

Di sana, Sierra yang mengambil nama baru yakni Sarah, harus belajar hidup dari nol sebagai rakyat jelata karena sang ayah belum menyadari anaknya hilang.

Tak disangka, kejadian itu malah membuat Sierra harus belajar mengenal dirinya sendiri dan juga arti Natal sesungguhnya. Apalagi, ia juga perlahan dekat dengan Jake dan saling menyukai. Akankah keduanya bisa bersatu?

Daftar Cast Falling for Christmas

Seperti yang tadi Jaka sebutkan, daya tarik utama dari Falling for Christmas full movie adalah kembalinya Lindsay Lohan setelah vakum dari dunia film bertahun-tahun lalu.

Tapi selain penampilan apik Lohan dalam comeback-nya ini, aksi para aktor dan aktris lainnya juga tak kalah bagus, loh. Bahkan mereka bisa punya chemistry yang oke sama Lohan. Siapa saja, ya?

  • Lindsay Lohan sebagai Sierra Belmont/Sarah.
Lindsay Lohan
Sumber foto: Netflix
  • Chord Overstreet sebagai Jake Russell.
Chord Overstreet
Sumber foto: Netflix
  • George Young sebagai Tad Fairchild.
  • Jack Wagner sebagai Beauregard Belmont.
  • Olivia Perez sebagai Avy.
  • Alejandra Flores sebagai Alejandra Carlisle.
  • Chase Ramsey sebagai Terry Carver.
  • Sean J. Dillingham sebagai Ralph.
  • Antonio D, Charity sebagai Sheriff Borden.
  • Blythe Howard sebagai Dr. Layla Monroe.
  • Aliana Lohan sebagai Bianca.
  • Oscar Rudecindo sebagai Darius.
  • Kate Rachesky sebagai Heather.
  • Lonzo Liggins sebagai Wali Kota Anand.
  • Omar Wilder sebagai Penjaga Keamanan.

Fakta Menarik Falling for Christmas, Comeback Terbaik Lindsay Lohan

Falling For Christmas Film Location
Sumber foto: Netflix - Falling for Christmas trailer Lindsay Lohan 2022

Eits, sebelum nonton streaming Falling for Christmas (2022), masih ada banyak fakta menarik tentang film keluarga ini. Wajib tahu nih, biar sesi nobarnya makin seru!

  • Film orisinal Netflix ini menandai kembalinya Lindsay Lohan ke layar lebar setelah terakhir bermain film tiga tahun yang lalu.

  • Film Netflix Falling for Christmas diumumkan pertama kali pada Mei 2021. Lindsay Lohan dilaporkan juga sudah tanda tangan kerja sama untuk beberapa film sekaligus dengan platform streaming film raksasa ini.

  • Banyak yang memuji ini jadi salah satu penampilan terbaik Lindsay Lohan dalam beberapa tahun belakangan. Seakan membayar tuntas semua kemunduran dalam karier yang terjadi selama 10 tahun belakangan akibat masalah narkoba dan hukum yang menjeratnya.

  • Sementara Falling for Christmas review di luar penampilan Lohan, para kritikus cenderung memberikan komentar positif dan negatif untuk film ini. Ceritanya dianggap sangat klise untuk sebuah film Natal dan punya banyak plot hole.

  • Premisnya juga agak mirip dengan film Overboard (1987 dan 2013), di mana seorang pewaris mengalami amnesia dan jatuh cinta dengan orang biasa.

  • Tapi secara keseluruhan, film Falling for Christmas on Netflix berhasil mencuri perhatian penonton yang menganggapnya bisa dinikmati untuk sekadar bersenang-senang dan quality time bareng keluarga.

  • Adik Lindsay, yakni Aliana Lohan juga bakal tampil di film romcom terbaru ini sebagai Bianca.

  • Aliana yang juga penyanyi akan membawakan beberapa lagu nantinya. Lindsay Lohan dan Chord Overstreet pun didapuk sebagai pengisi soundtrack untuk beberapa lagu.

  • Salah satu lagu yang dinyanyikan Lindsay Lohan dalam film barat terbaru ini adalah Jingle Bell Rock, yang jadi penghormatan untuk penampilannya menyanyikan lagu yang sama di film Mean Girls (2004), salah satu film komedi remaja paling klasik.

  • Adegan ciuman antara Jake dan Sierra dalam film Lindsay Lohan terbaru ini sebenarnya dilakukan oleh Chord Overstreet dan pemeran pengganti, bukan Lohan yang asli.

Link Nonton Film Falling for Christmas Legal

Judul Falling for Christmas
Rilis 10 November 2022
Durasi 1 jam 33 menit
Sutradara Janeen Damian
Produksi Motion Picture Corporation of America, Riviera Films
Cast Chord Overstreet, Lindsay Lohan, dkk
Genre Romantic, Comedy
Rating 5.3/10 (IMDb)

56% (RottenTomatoes)

Sudah nggak sabar mau nonton Falling for Christmas subtitle Indonesia? Langsung aja klik tautan di bawah ini, geng.

Nggak perlu bingung lagi nonton Falling for Christmas di mana, karena film komedi terbaru ini sudah tersedia secara legal di Netflix sejak 10 November 2022 kemarin.

>>>Link Streaming Nonton Falling for Christmas sub Indo di Netflix<<<

Tenang saja, tautan di atas berasal dari sumber yang resmi, kok. Jaka nggak akan pernah kasih kamu link nonton film ilegal seperti dari IDLIX, Rebahin, IndoXXI, atau LK21. Bahaya, geng!

Link Download Falling for Christmas Kualitas HD

Falling For Christmas Full Movie Online Free
Sumber foto: Netflix - Falling for Christmas IMDb & Rotten Tomatoes

Buat kamu yang malas nonton filmnya secara online karena boros kuota, bisa juga coba download Falling for Christmas sub Indo gratis karena aplikasi nonton film Netflix sudah menyediakan fitur tersebut, geng.

Sekarang kamu nggak perlu lagi mengunduh film di situs download film ilegal. Jelas-jelas melanggar hukum dan merugikan para pembuat film, geng! Simak tutorialnya berikut ini, ya!

  1. Klik tautan di atas.
  2. Jika sudah masuk ke halaman film, klik ikon Download yang ada di sebelah kanan tombol Play.
  3. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.
  4. Hasil unduhan bisa ditemukan kamu temukan di menu Downloads yang ada di kanan bawah layar.

Kalau kamu mau cari rekomendasi tontonan yang ada di Netflix, bisa coba cek kumpulan serial TV original Netflix terbaik di artikel Jaka berikut ini, ya. Cocok buat yang lagi banyak waktu luang, nih:

Serial Netflix Terbaru 4668f
35 Serial Netflix Original Terbaik Dan Terbaru 2022, Rating Tinggi!
Rekomendasi serial Netflix terbaik tahun 2022 yang bisa jadi pilihan untuk ditonton. Mulai dari action, romance, comedy, hingga history!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan lengkap dari Jaka tentang Falling for Christmas (2022), film Natal terbaru dari Lindsay Lohan yang sudah tayang di Netflix sejak 10 November 2022 kemarin.

Apakah Sierra dan Jake bisa bersatu pada akhirnya, walaupun latar belakang kehidupan mereka berbeda 180 derajat?

Buat yang mau nonton, silakan akses lewat tautan yang Jaka berikan di atas, ya. Jangan gunakan link streaming dan download film ilegal karena selain melanggar hukum, kamu juga sangat merugikan para pembuat filmnya, geng. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Lagu Natal Populer Di Youtube Banner
Inilah 5 Lagu Natal Paling Populer Sepanjang Masa di YouTube
Banner Fast And Feel Love 5d57e
17 Film Komedi Netflix Terbaru dan Terbaik, Siap-siap Ngakak!
Film Korea Komedi Romantis 315e4
20 Film Korea Komedi Romantis Terbaik & Terbaru 2020, Bikin Baper!
Film Komedi Romantis Indonesia Terbaik 9cd5c
8 Film Komedi Romantis Indonesia Terbaik 2022, Bikin Baper Sekaligus Menghibur!
Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit Gratis 22e70
4 Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit, Nonton Sepuasnya!
13 Film Korea Netflix Terbaik Dari Komedi Hingga Misteri F7f5b
17 Film Korea Netflix Terbaik, dari Komedi hingga Misteri
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal