5 Fakta Hubungan Asmara Aurel dan Atta | Kualat Berujung Menikah!

Default

E yo yo J-team selamat datang kembali di artikel Jaka, artikel terkece, tersuper, terkeren di Indonesia!

Ups, Jaka jadi keceplosan ngikutin opening ala Atta Halilintar yang pernikahannya dengan Aurelie Hermansyah tinggal menghitung hari.

Seperti yang sudah disebarkan oleh mereka berdua, geng, Atta dan Aurel akan melangsungkan akad pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang, geng!

Mungkin pasangan selebriti muda ini awalnya dianggap hanya menuai sensasi semata, apalagi mereka berdua begitu berani mengatakan hendak naik ke pelaminan sejak tahun 2020 meski baru menjalin hubungan dalam waktu singkat.

Namun, tampaknya rasa kasih sayang yang tumbuh di antara keduanya sudah sangat subur hingga keduanya tetap teguh pada pendirian untuk segera menikah muda, tuh!

Hubungan asmara Atta dan Aurel juga selalu menarik untuk disimak karena adanya hal-hal unik dan nggak terduga, geng. Untuk itu, Jaka rangkum 5 faktanya buat kamu yang suka banget sama pasangan ini!

1. Aurel Gak Suka Banget Sama Atta

Atta Halilintar Dan Aurel Hermansyah 09e0b

Ternyata, kedekatan Aurel dan Atta diawali oleh balasan Aurel untuk Insta Story Atta mengenai obat tidur, ia bahkan sampai mengirimkan Atta obat tidur.

Sejak saat itu, keduanya mulai dekat dan intens berkomunikasi meskipun Aurel tidak menyimpan perasaan apapun terhadap Atta, geng.

Bahkan Aurel mengaku nggak suka sama Atta. Ia mengaku sering berkata, "apaan sih" setap kali dipaksa PDKT oleh Azriel Hermansyah, adik laki-lakinya.

Akan tetapi, Sang Maha Membolak-balikkan Hati menunjukkan bahwa spektrum benci dan cinta sangatlah tipis hingga keduanya malah lengket seperti sekarang.

Aurel pun mengaku menyesal terlalu ogah-ogahan lantaran dirinya malah jadi kualat dan mencintai Atta hingga akan menikah dengan YouTuber berpenghasilan fantastis tersebut. Tuh dengerin, geng!

2. Dua-duanya Pernah Dituduh "Selingkuh"

Aurel Nggak Suka Atta 6f782

Rencana serius keduanya untuk melangkah ke jenjang pernikahan rupanya pernah diwarnai dengan rasa cemburu dan kecurigaan terhadap satu sama lain. Maklum, kata orang 'kan kalau mau menikah memang banyak ujiannya ya, geng.

Dua-duanya bahkan sempat menuding satu sama lain selingkuh dengan orang lain, loh!

Kecemburuan tersebut awalnya dirasakan Aurel tatkala Atta kepergok sedang memegangi Nikita Mirzani yang tergeletak di lantai dan disebut pingsan oleh Atta.

Sedangkan Aurel tahu bahwa Nikita hanya berpura-pura sehingga ia memarahi sang pacar hingga mengatainya genit dan suka sama cewek-cewek, geng.

Kejadian itu terjadi di tengah-tengah proses syuting acara televisi yang dipandu Nikita berjudul "Nih kita Kepo".

Atta Halilintar Selingkuh 4dbd3
Sumber foto: Banjarmasin Post

Lain lagi dengan cerita Atta Halilintar yang giliran menaruh kecurigaan pada Aurel lantaran seorang lelaki mengangkat telepon Aurel saat Atta berusaha menghubungi kekasihnya itu.

Apalagi, lelaki itu blakb-blakan mengaku sebagai selingkuhan Aurel sampai-sampai Atta emosi mengatainya sebagai "selingkuhan tak tahu diri".

Lelaki itu pun memberikan teleponnya ke Aurel yang ternyata sedang merekam sebuah podcast bersama Thariq Halilintar, adiknya sendiri. Atta dikerjain abis-abisan, geng!

3. Atta Minta Endorse Katering Untuk lamar Aurel

Atta Aurel Resepsi Abc84

Dengan cuan mengalir deras ke rekeningnya, adalah hal yang sangat aneh kalau selebriti selevel Atta Halilintar minta endorse katering untuk melamar kekasihnya yang juga dari keluarga artis, kan?

Namun, hal ini pernah jadi pembicaraan panas berbagai akun gosip lantaran ada salah satu tim Atta mengontak Medina Catering dan meminta vendor tersebut mensponsori 21 paket makanan untuk acara lamaran Atta dan Aurel dengan imbalan unggahan di akun Instagram Atta.

Usut punya usut, ada disinformasi yang beredar karena tawaran tersebut bukanlah untuk lamaran, melainkan konten YouTube.

Pihak Atta yang meminta endorse itu pun ternyata melakukannya atas inisiatif sendiri tanpa izin dari pihak manajemen Atta.

Hiihhh ... ngide banget! Bikin malu aja ya, geng.

4. Ingin Menikah di GBK dan Malam Pertama di Kamar Sultan

Atta Aurel Kamar Sultan 71e89

Hari pernikahan adalah hari yang sangat bersejarah bagi setiap pasangan, tak terkecuali bagi Atta dan Aurel yang ingin mengukir sejarah sebagai pengantin pertama yang menikah di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Meskipun ibunda Aurel, Krisdayanti tak memberikan izinnya karena pandemi masih berlangsung, kedua pasangan yang tengah dimabuk cinta itu masih berusaha dan berharap agar resepsinya dapat dihelat di Stadion GBK selepas Idul Fitri.

Diperkirakan, keduanya harus merogoh kocek sangat dalam untuk dapat menyewa GBK sebagai venue resepsi, yakni sebesar 650 juta rupiah.

Atta Aurel Menikah Di Gbk 7ec08

Belum lagi, baru-baru ini Atta dan Aurel melakukan survei ke sebuah hotel mewah yang akan digunakan sebagai tempat acara syukuran setelah akad.

Ternyata hotel tersebut memiliki salah satu kamar yang pernah disinggahi oleh Raja Salman ketika bertandang ke Indonesia. Aurel pun langsung kepincut dengan kamar super glamor tersebut.

Kamar dengan segudang fasilitas mewah seperti piano, kasur king size, tempat spa, dan gym pribadi itu dibanderol 150 juta per malam.

Atta sempat tertawa mendengarnya, sementara Aurel meminta Atta untuk memesan kamar tersebut untuk malam pertama mereka. Gas dong Atta, kan banyak duit! Xixixi.

5. Aurel Pakai Kemeja Mahal Untuk Pemotretan Buku Nikah

Atta Aurel Menikah 21 Maret 2021 76b59

Pasangan yang akan melangsungkan prosesi akad nikah ini telah melakukan pemotretan pasfoto buku nikah pada Rabu (10/3/2021) lalu.

Keduanya memutuskan untuk melakukan pemotretan di rumah saja, mengenakan busana serba putih dan menggunakan tembok yang diedit warna biru sebagai latarnya.

Namun, ada saja yang menarik perhatian netizen yang memiliki mata elang, yakni kemeja putih yang dikenakan Aurel.

Kemeja Mahal Aurel Hermansyah 9643f

Kemeja tersebut diketahui merupakan model 'U Stacked Logo Long Shirt' dari Adidas Y3 yang harganya diperkirakan mencapai 6,5 juta rupiah. Heboh amat geng, horang kayah kan bebas~

Akhir Kata

Nah, sekian 5 fakta hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang bikin kita ikut kesal, terkejut, hingga bahagia, hehehe.

Daripada julid atau ngata-ngatain, mendingan kita doakan agar keduanya dilancarkan dalam mempersiapkan pernikahannya dan bahagia selalu hingga maut memisahkan.

Jangan iri, ya. Kalo iri? Bilang boss, hahay.. papale papale papale pa pale pale~

Baca juga artikel seputar Artis Indonesia atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

Simak juga beberapa artikel menarik lainnya dari Jalan Tikus berikut ini:

28 Tahun Menunggu, Eks Atlet Voli Putri Aprilia Manganang Akhirnya Dipastikan Pria

Hotman Paris Menyesal Kaya Hingga Pertanyakan Tujuan Hidup, Ada Masalah Apa?

10 Alasan Konyol Ini Bikin Pesawat Delay, Gara-Gara Kentut Sampai Tikus!

10 Negara dengan Utang Paling Parah Sampai Melebihi Pendapatan, Awas Bangkrut!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 03 10t110444 070 F6526
Hotman Paris Menyesal Kaya Hingga Pertanyakan Tujuan Hidup, Ada Masalah Apa?
Untitled Design 2021 03 09t101933 358 F1ca0
7 Artis ini Punya Anak Berkebutuhan Khusus, Dibesarkan Penuh Kasih Sayang!
Untitled Design 2021 03 05t233201 664 5c6fe
7 CEO Muda Indonesia Paling Inspiratif | Muda, Beda, dan Berkarya!
Untitled Design 2021 03 08t125321 092 081ad
6 Anak Presiden Paling Kontroversial | Gara-gara Puisi, KLB, Hingga Ghosting!
Untitled Design 2021 03 05t151209 463 Fb77b
20 Potret Artis dan Anaknya yang Malah Mirip Kakak Beradik, Kompak dan Awet Muda!
Untitled Design 2021 03 02t142811 386 0f561
8 Artis Ini Ternyata Suka Pakai Barang Bekas, Hingga Belanja di Pasar Loak!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal