Izin Sudah Beres, Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel dalam Waktu Dekat!

Default

Kabar soal pemindahan makam Vannesa Angel sepertinya bakal benar-benar terjadi, geng.

Hal itu diketahui dari pernyataan kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin, yang mengatakan akan memindahakan kuburan Vannesa Angel secepatnya,

Adapun Doddy Sudrajat sepertinya memang benar-benar serius untuk memindahkan makam yang semula berada di TPU Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Menurut Djamaludin, pemindahan tersebut kemungkinan akan dilakukan setelah acara peringatan 100 hari meninggalnya Vanessa Angel.

"Memang rencana seperti itu, mungkin setelah 100 harian. Pokoknya secepatnya lah," ujar Djamaludin, melansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (07/02/2022).

Terkait perizinan, pihak Djamaludin mengaku sudah selesai mengurus segala hal yang menyangkut administrasi.

"Segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi, perizinan, dan segala hal udah selesai. Tinggal proses pemindahan aja," lanjut Djamaludin.

Makam Vanessa Angel Bakal Dipindahkan 611bd

Sumber foto: MPI

Lebih lanjut, Djamaludin sangat yakin bahwa pemindahan makam Vanessa Angel hanya tinggal menunggu waktu yang tepat saja.

"Akan dilihat waktu yang baik nanti, waktu yang tepat. Jadi jangan ada bully-bully dan sebagainya," imbuhnya.

Seperti yang diketahui, adanya keinginan salah satu pihak keluarga untuk memindahkan makam Vanessa Angel memang menuai banyak protes dari berbagai pihak.

Tak hanya dari keluarga suami Vanessa Angel, mendiang Bibi Andriansyah, tetapi juga dari kalangan publik alias masyarakat umum.

Menanggapi kecaman yang datang bertubi-tubi, pihak kuasa hukum Doddy Sudrajat mengaku bahwa hal ini sudah sesuai dengan pesan yang disampaikan almarhumah Vanessa Angel sebelum meninggal.

"Ini bukan soal bersikeras, ini bukan soal Pak Doddy juga. Ini soal keluarga besar dan juga pesan dari almarhumah," kata Djamaludin.

Lantas, pesan apa yang pernah ditinggalkan oleh almarhumah? Menurut keterangan dari Djamaludin, Vanessa Angel pernah mengatakan bahwa ia ingin dimakamkan satu liang lahat dengan ibunya jika kelak sudah tiada.

"Apabila beliau sudah tidak ada umur, beliau kan diasuh ibunya dalam kurun waktu yang enggak lama. Dan untuk itu beliau berpesan kalau sudah tidak ada, beliau ingin satu lahat dengan ibunya," tutur Djamaludin.

"Itu kan pesan, itu wasiat, harus dilaksanakan," tegasnya kemudian.

Respons Haji Faisal

Pihak keluarga Haji Faisal sendiri sampai saat ini belum berbicara banyak soal kabar pemindahan makam Vanessa Angel.

Haji Faisal 4f430

Sumber foto: YouTube

Saat ditanya tentang hal tersebut, Djamaludin justru belum bisa memastikan apakah Doddy sudah pernah membicarakan hal ini dengan keluarga Haji Faisal atau belum.

"Saya kurang tahu soal ini. Tapi kan kita mau datang ke sana aja kan waktunya belum sempat ngobrol banyak. Mungkin kalau ada kesempatan kita bisa bicarakan banyak hal, termasuk pemindahan makam Vanessa," pungkas Djamaludin.

Bukan sekali ini saja tindakan Doddy Sudrajat yang mengundang kritikan publik. Doddy juga sempat dikritik karena mempermasalahkan ucapan Gala Sky saat menyebut kata Anying .

Kata tersebut diucapkan Gala ketika ia sedang bersama dengan tante dan om-nya, yakni Fuji dan Fadly, dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Tidak hanya publik, Haji Faisal lagi-lagi mengaku tidak sepaham dengan apa yang dipermasalahkan oleh Doddy tersebut. Menurut Haji Faisal, Gala masih merupakan anak-anak yang sedang dalam masa perkenalan dengan berbagai hal.

"Apa aja enggak perlu dipermasalahkan. Lebay lah istilahnya," kata Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment.

Kasus saat Gala Sky mengucapkan kata Anying tersebut memang sempat menjadi viral. Doddy pun sempat mengunggah video saat Gala mengucap kata tersebut dan disertai dengan sindiran.

"HALO INI NGOMONG APA YA?" ujar Doddy dalam unggahannya.

Baca juga artikel seputar Artis atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Cvr Horz B8bb9
7 Artis Indonesia yang Alih Profesi Sebagai Seorang Dosen | Dedikasi Pada Dunia Pendidikan!
Artis Sukses Perankan Pelakor 30f4a
7 Artis yang Sukses Perankan Tokoh Pelakor, Bikin Kaum Hawa Pada Kesel!
Artis Muda Terjerat Kasus Narkoba Eff00
8 Artis Muda ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba, Terbaru Inisial JS dan RN!
Artis Ganti Nama Anak B20da
7 Artis yang Pernah Mengganti Nama Anaknya, Takut Keberatan Nama?
Artis Tidak Takut Masuk Neraka 086a7
7 Artis ini Bicara Soal Masuk Neraka, Nikita Mirzani: Bisa Ketemu Michael Jackson!
Tarif Endorse Artis Indonesia 7d683
Segini Tarif Endorse 8 Artis Tanah Air, Mencapai Ratusan Juta Sekali Posting!
Tags Terkait: Viral
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal