Nonton Dali and the Cocky Prince (2021), Drama Korea Terbaru Rating Tertinggi!

Default

Dali and the Cocky Prince (2021) merupakan drama Korea dengan genre komedi-romantis terbaru yang rilis di tahun 2021 ini.

Kali ini, Kim Min Jae dan Park Gyu Young yang berperan sebagai pasangan berbeda sifat yang mulai saling menyukai satu sama lain.

Gyu Young sebagai putri orang kaya yang pintar sementara Min Jae sebagai sosok cowok yang tidak berpendidikan tapi berasal dari keluarga kaya dan juga berbakat dalam menghasilkan uang.

Drama yang juga dikenal dengan judul Darli and the Cocky Prince dan Dali and Gamjatang ini, jadi salah satu drama yang paling populer di Korea sana hingga berhasil meraih rating tertinggi di episode terbarunya.

Penasaran seperti apa kisah cinta yang terjalin antara Kim Min Jae dan Park Gyu Young? Simak dulu informasinya di bawah ini ya. Jaka juga sudah sediakan link nonton Dali and the Cocky Prince Sub Indo loh. Simak sampai akhir artikel ya!

Sinopsis Dali and the Cocky Prince

Sinopsis Dali And Gamjatang A712a
Sumber foto: KDramaStars

Dali and the Cocky Prince berkisah tentang Jin Moo Hak (Kim Min Jae), anak kedua dari keluarga yang memiliki bisnis franchise restoran global bernama Dondon F&B. Perusahaan tersebut berawal dari sebuah restoran gamjatang (rebusan tulang babi) khas Korea.

Jin Moo Hak bukan seorang yang pintar. Ia kurang berpendidikan tapi punya bakat besar dalam usaha dan menghasilkan uang. Ia juga hanya peduli pada uang.

Sementara itu ada Kim Da Li (Park Gyu Young), anak dari keluarga terpandang yang memiliki sebuah galeri seni. Ia pintar dan bisa berbicara dalam 7 bahasa berbeda. Namun ia tidak berbakat melakukan tugas rumah tangga seperti memasak.

Suatu ketika, Da Li dan Moo Hak bertemu ketika galeri seni milik Da Li terancam bangkrut setelah ayahnya meninggal. Mereka bertemu ketika Da Li berhutang uang pada perusahaan milik keluarga Moo Hak.

Tak dapat dihindari, keduanya pun jadi semakin sering bertemu. Lama kelamaan, tumbuh rasa peduli di antara keduanya. Akankah perasaan itu berkembang jadi lebih besar? Apa Da Li dan Moo Hak berani mengejar perasaan mereka?

Pemain Dali and the Cocky Prince

Sebelum mulai nonton, kenalan dulu yuk sama beberapa pemain drama Korea Dali and the Cocky Prince. Mungkin kamu sudah familiar nih wajah beberapa dari mereka.

  • Kim Min Jae sebagai Jin Moo Hak
Kim Min Jae 5e563
Sumber foto: DramaCool
  • Park Gyu Young sebagai Kim Da Li
Park Gyu Young 4b681
Sumber foto: Han Cinema
  • Kwon Yool sebagai Jang Tae Jin
  • HWang Hee sebagai Joo Won Tak
  • Yeon Woo sebagai Ahn Chak Hee
  • Jang Gwang sebagai Kim Nak Cheon
  • Woo Hee Jin sebagai Song Sa Bong
  • Ahn Kil Kang sebagai Jin Baek Won
  • Seo Jung Yeon sebagai So Geum Ja
  • Lee Je Yeon sebagai Jin Ki Cheol

Fakta Menarik Dali and the Cocky Prince

Cinta Segitiga Di Dali And The Cocky Prince 339f3
Sumber foto: Dreamers

Tak hanya punya cerita yang seru, Dali and the Cocky Prince juga punya berbagai fakta menarik di balik proses pembuatannya loh. Mau tau apa saja? Simak daftarnya berikut ini ya!

  • Episode terbaru drakor romantis yang satu ini berhasil meraih rating tertinggi. Dali and the Cocky Prince bersaing rating tertinggi dengan Hometown dan Reflection of You, dan berhasil mencetak rating 5,6 persen.

  • Awalnya peran Jin Moo Hak sempat ditawarkan pada aktor Lee Jae Wook sebelum akhirnya jatuh ke tangan Kim Min Jae.

  • Drakor ini tak hanya suguhkan kisah komedi-romantis antara Da Li dan Moo Hak. Namun ada juga kisah cinta segitiga melalui karakter second lead. Tepatnya antara Jang Tae Jin (Kwon Yul), Yeon Woo (Ahn Chak Woo), dan Joo Won Tak (Hwang Hee) yang pastinya gak kalah seru.

  • Kisah cinta yang ditawarkan juga cukup unik. Tak hanya sekadar perbedaan status kekayaan saja tapi juga ada perbedaan sifat dan intelektual yang sangat besar antara Moo Hak dan Da Li. Namun perlahan mereka malah mulai saling memiliki perasaan.

Nonton Dali and the Cocky Prince Sub Indo

Judul Dali and the Cocky Prince
Rilis 22 September - 11 November 2021
Jumlah Episode 16 Episode
Durasi 1 jam 10 menit per Episode
Sutradara Lee Jung Seob
Produksi Monster Union, Copus Korea
Cast Kim Min Jae, Park Gyu Young, dkk
Genre Drama, Romantis, Komedi
Rating 8.2/10 (IMDb)

8.4/10 (MyDramaList)

Makin gak sabar buat nonton drama korea terbaru ini? Tenang aja, kamu bisa nonton Dali and the Cocky Prince Subtitle Indonesia di situs streaming drama korea terbaik Viu.

>>>Nonton Dali and the Cocky Prince Sub Indo di Viu<<<

Belum punya aplikasi Viu, tenang aja. Download saja Viu MOD APK versi terbaru 2021 berikut ini. Kamu bisa menikmati semua fitur premiumnya secara gratis!

Pjimage 2021 09 01t175819 551 532ba
Download VIU MOD APK Premium Unlocked V1.1.7 2021 | Marathon Drakor Sepuasnya!
Download VIU MOD APK versi 1.1.7 terbaru! ⬇️ Ada banyak fitur gratis yang bisa kamu dapatkan dari VIU versi Mod.
LIHAT ARTIKEL

Download Dali and the Cocky Prince Sub Indo

Kim Min Jae Dan Park Gyu Young Di Dali And The Cocky Prince F8bc1
Sumber foto: Detik.com

Kuota internet kamu gak stabil buat nonton drakor Dali and the Cocky Prince? Gak perlu khawatir, Jaka punya jalan keluarnya. Kamu bisa download Dali and the Cocky Prince Subtitle Indonesia di situs download drama korea Viu.

Buka link yang sudah Jaka sediakan di atas. Lalu klik ikon panah ke bawah untuk download. Tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai. Kamu bisa menemukan hasil download di Download Box yang ada di pojok kanan atas aplikasi.

Kamu juga bisa pantengin situs download drama korea berikut ini ya. Siapa tahu drakor Dali and the Cocky Prince bakalan tersedia juga di sana.

Situs Download Drakor Sub Indo B432a
15+ Situs Download Drama Korea Terbaru 2021 | Ada Subtitle Indonesia!
Situs download drama Korea saat ini semakin banyak, tapi jangan bingung. Kamu bisa menemukan deretan situs download drakor terbaik di sini!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu dia deretan informasi lengkap seputar drakor genre komedi-romantis terbaru 2021, Dali and the Cocky Prince. Selamat menonton ya, geng. Jangan lupa berikan komentarmu di bawah ini. Kira-kira drakor ini memang sebagus ratingnya atau gak ya?

Baca juga artikel seputar Drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Drama Korea Netflix A3106
10 Drama Korea Netflix Terbaik 2020, Pecinta Drakor Wajib Nonton!
Untitled Design 2021 01 13t000140 982 65939
10 Drama Korea Terbaik Tahun 2020, Teman Setia di Tengah Pandemi!
Aplikasi Nonton Drakor Gratis Terbaik 04c4a
11 Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor) Gratis Sub Indo Terbaik 2021
Adegan Konyol Di Drama Korea 34233
7 Adegan Konyol yang Selalu Ada di Drama Korea | Klise Tapi Bikin Baper!
Page F216d
7 Drama Korea dengan Adegan Ciuman Paling Hot, Bikin Basah (?)
Drama Korea Paling Overrated 4727a
7 Drama Korea Paling Overrated, Ceritanya Klise Banget!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal