Nonton Clickbait (2021) Netflix Sub Indo | Konspirasi di Balik Penculikan

Default

Clickbait, mini series asal Australia-Amerika sudah bisa disaksikan di Netflix Indonesia sejak tanggal 25 Agustus 2021 lalu.

Digarap oleh Tony Ayres dan Christian White, serial bergenre drama mistery crime ini dibintangi oleh sederet aktor terkenal, seperti Zoe Kazan, Betty Gabriel, dan Adrian Grenier.

Serial ini makin menambah jajaran seri dan film terbaru Netflix yang dirilis di tahun 2021. Apalagi dengan jalan ceritanya yang tak mudah ditebak, para penggemar film crime makin antusias menontonnya.

Di sini, Jaka sudah menyediakan sinopsis, fakta menarik, serta link nonton Clickbait (2021) via Netflix sub Indonesia. Tanpa perlu menunggu lama, selamat membaca!

Sinopsis "Clickbait" (2021)

Clickbait Netflix 1 Dd66b

Clickbait menceritakan kisah penculikan yang dialami oleh Nick Brewer (Adrian Grenier), seorang kepala keluarga yang bahagia dan tinggal bersama keluarganya di Amerika.

Tak lama setelah insiden penculikan, video yang menampilkan dirinya disekap oleh para penculik muncul di internet. Yang mengerikan, pelaku mengancam akan membunuh Nick jika jumlah penonton dalam video tersebut sudah mencapai 5 juta viewers.

Video-video lain juga muncul dan menuduh Nick melakukan kejahatan besar. Tentu saja, hal tersebut disangkal oleh orang-orang terdekatnya, termasuk saudara perempuan Nick yang bernama Pia (Zoe Kazan).

Penyelidikan pun dilakukan oleh beragam pihak, salah satunya adalah detektif Roshan Amiri. Namun, apa yang akan ia temukan selanjutnya benar-benar mengubah seluruh jalan cerita yang ada. Apa yang terjadi sebenarnya?

Fakta Menarik "Clickbait" (2021)

Clickbait Netflix 2 F3371

Tidak hanya punya alur cerita menarik, ternyata ada fakta menarik kenapa kamu wajib nonton film bergenre crime-action ini. Berikut beberapa di antaranya.

  1. Serial Clickbait memulai masa produksi dan syutingnya di sekitar kawasan Melbourne, Australia, pada pertengahan tahun 2020.

  2. Biarpun plot cerita mengambil latar daerah Amerika Serikat, namun jika diperhatikan baik-baik, posisi lampu dan tanda jalan yang terekam lebih menunjukkan daerah Australia.

  3. Serial ini menjadi proyek pertama kolaborasi Tony Ayres dan Christian White, khususnya dalam genre crime mistery.

  4. Serial Clickbait juga menjadi duet akting pertama Zoe Kazan, Betty Gabriel, dan Adrian Grenier.

Nonton "Clickbait" (2021) Sub Indo

Judul "Clickbait"
Genre Crime, Drama, Mistery
Rilis 25 Agustus 2021 (Indonesia)
Durasi 8 Episode
Sutradara Tony Ayres, Christian White
Produksi Master Key Production, Heyday Television, Matchbox Pictures
Pemain Zoe Kazan, Betty Gabriel, Adrian Grenier, dkk

Serial Clickbait sudah bisa disaksikan di Netflix mulai tanggal 25 Agustus 2021 di seluruh negara, termasuk Indonesia. Sudah tidak sabar untuk menyaksikannya, bukan?

Maka dari itu, silakan klik link di bawah ini untuk mengikuti perjuangan orang-orang terdekat dalam menemukan keberadaan Nick Brewer.

>>>Nonton series Clickbait di Netflix<<<

Download film "Clickbait" (2021) Sub Indo

Clickbait Netflix 5 E2e51

Nonton film biasanya permasalahannya kalau nggak kuota habis, ya buffering. Untuk itu solusi terbaiknya adalah mengunduhnya agar bisa menonton di manapun tanpa koneksi internet.

Hanya saja, Jaka tekankan bahwa situs ini tidak menyajikan link untuk download mini series Clikbait. Jika kamu ingin menontonnya, silakan menonton di bioskop kesayanganmu atau lewat deretan situs streaming film di bawah ini.

Situs Download Film Legal 0fcb3
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah tadi Itulah tadi sinopsis dan fakta menarik seputar mini serial Clickbait. Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Tags Terkait: serialOut Of Tech
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal