Terlalu Sayang dengan Karakter Gepeng di Srimulat, Bio One Ngaku Sulit Melepaskan Diri

Default

Bio One, aktor yang menggambarkan karakter Gepeng dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal, mengungkapkan kesulitan dalam melepaskan diri dari peran tersebut. Dalam wawancara dengan Bio One di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, dia mengatakan bahwa butuh waktu cukup lama bagi dirinya untuk keluar dari karakter Gepeng.

Menurut Bio One, pendalaman karakter Gepeng membutuhkan waktu yang cukup lama. Dia merasa terikat emosional dengan karakter tersebut dan sulit untuk melepaskannya. "Masuknya juga bikinnya lumayan lama ternyata bisa keluar dari karakter itu lama karena sayang sama karakternya," ungkap Bio One.

Dalam upayanya untuk mendalami karakter Gepeng, Bio One harus mempelajari gerak-gerik sang komedian. Selain itu, dia juga belajar merangkai bagian-bagian karakter yang pernah ada bersama dengan bantuan mas Rosa. Proses ini memakan waktu lebih dari 1,5 bulan.

Bersyukur Atas Kesempatan Memerankan Karakter Gepeng

Bio One merasa bersyukur telah mendapatkan kesempatan untuk memainkan karakter Gepeng dalam film kedua Srimulat: Hidup Memang Komedi. Kesuksesan film sebelumnya, Srimulat: Hil yang Mustahal, memberikan Bio One peluang untuk kembali memerankan karakter yang sudah menjadi bagian darinya.

Bio One berharap dapat memberikan yang terbaik dalam perannya sebagai Gepeng. Dia berkomitmen untuk mempertahankan karakter tersebut dengan baik. Film kedua Srimulat: Hidup Memang Komedi diharapkan dapat menghadirkan lebih banyak tawa dan kebahagiaan bagi penonton.

Dengan semangat dan dedikasinya, Bio One siap menghibur penonton dengan karakter Gepeng yang khas. Menjadi bagian dari dunia Srimulat adalah suatu kehormatan bagi Bio One, dan dia berjanji akan memberikan yang terbaik dalam setiap adegan.

Tags Terkait: komedi
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal