Dulu Jadi Primadona Film Biru, Segini Bayaran Maria Ozawa Sekali Syuting | Gede Banget!

Default

Dunia perfilman dewasa di Jepang memang nggak ada tidurnya, geng. Selalu ada saja video-video terbaru yang menampilkan berbagai adegan panas untuk memuaskan para penggemarnya.

Banyaknya permintaan syuting sekaligus pecinta JAV (Japan Adult Video) menjadikan sederet bintang esek-esek mampu mendulang uang selangit di setiap kali syuting.

Kemarin, kita sudah membahas bayaran Kakek Sugiono sekali syuting yang bikin warganet melongo. Kali ini, kita akan mencari tahu soal bayaran mantan bintang JAV senior, Maria Ozawa.

Nama Maria Ozawa alias Miyabi sudah nggak asing lagi di blantika film panas Jepang, mengingat ia memulai karirnya pada tahun 2005 saat masih berusia 18 tahun.

Bisa dibilang, Miyabi memasuki dunia JAV di waktu yang sangat tepat lantaran industri tersebut sedang ramai-ramainya diminati sehingga ia cepat menjadi idola baru - bahkan bisa dikatakan sebagai yang paling terkenal.

Maria Ozawa Jav D8191

Walau rasanya Maria Ozawa melakoni profesi sebagai aktris video dewasa untuk jangka waktu yang sangat lama, sebenarnya ia hanya menekuni dunia gelap tersebut selama 4 atau 5 tahun lamanya, loh.

Dalam wawancaranya dengan komedian Daisuke, Maria mengaku sudah keluar dari industri JAV sejak umur 22 atau 23 tahun. Ia sendiri saat ini berusia 35 tahun. Sudah lama sekali, kan?

Nah, pada 27 Juni 2021 lalu, saluran YouTube DAISUKE BOTAK mengunggah video wawancaranya dengan wanita blasteran Jepang-Kanada tersebut, geng.

Dalam video yang berjudul "#2 Maria yang sekarang terbentuk dari masa lalu yang pahit" itu, Maria membagikan pengalaman dan suka dukanya selama bekerja sebagai aktris film biru termasuk soal bayaran yang diterimanya.

Bayaran Sekali Syuting

Menurut Miyabi, bayaran yang diterima untuk setiap syuting bisa mencapai miliaran rupiah, hanya saja nilai setinggi itu masih akan dipotong oleh perusahaan tempatnya bekerja sehingga jumlah yang diterimanya tak mencapai sebanyak itu.

Ditanya soal jumlah persis bayaran yang diperolehnya, wanita dengan tinggi 1,62 meter tersebut menjawab dengan cukup detail, "Kadang Rp80 juta, Rp90 juta, Rp100 juta. Kupikir itu harga pasar ya."

Ia mengaku nilai tersebut termasuk sangat besar untuk ukuran gadis yang baru lulus SMA seperti dirinya kala itu, meskipun hanya sedikit dari filmnya yang memberi bayaran hingga Rp100 juta.

Apalagi, satu film hanya membutuhkan waktu sebanyak 2 hari saja. Kebayang kan, berapa film yang bisa dibintanginya dalam satu bulan?

Maria Ozawa Dan Daisuke 73a1b

Di sisi lain, wanita yang akrab dengan Vicky Prasetyo ini menyesal karena tidak menggunakan uang dalam jumlah besar yang diterimanya untuk membeli mansion. Diakuinya, uang tersebut habis begitu saja.

Maria juga menjelaskan bahwa ada perubahan signifikan mengenai penghasilan artis-artis JAV di era awal 2000-an dan masa kini, geng.

Menurutnya, penghasilan bintang film dewasa Jepang saat ini tidaklah sebesar saat dirinya masih menjadi primadona JAV.

"Aktris yang cukup populer saja, bilangnya sekitar Rp50 juta. Turun banget dibanding dulu," katanya.

Hadapi Berbagai Hal Berat

Sebagai bintang film biru, mendapatkan uang senilai puluhan atau bahkan ratusan juta rupiah bukan hanya modal akting dan penjiwaan saja, geng.

Banyak sekali risiko yang harus dihadapi Maria Ozawa dengan kaitannya sebagai pegiat JAV saat itu. Berbagai konflik datang silih berganti menerpanya.

Ia pernah merasakan uang dibawa kabur oleh perusahaan yang menaunginya, dilarang naik kereta dari stasiun dekat rumahnya, dituding memalukan nama sekolah, hingga diusir oleh orang tua karena tak setuju dengan pilihan hidupnya.

Maria Ozawa A591d

Bahkan Maria mengatakan seseorang yang bekerja di industri JAV sangatlah membutuhkan dukungan dari pasangan agar tetap kuat melalui berbagai tekanan di sepanjang karir.

Meski meraup uang dengan jumlah tak sedikit, Maria dan artis-artis JAV lainnya juga harus siap menghadapi konsekuensi sebagai pekerja di industri gelap seperti itu, geng. Sama sekali nggak simpel, kan?

Baca juga artikel seputar Ragam atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

BACA JUGA

1Baru Saja Bertambah Usia, 7 Orang Terkenal Ini Berpulang Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Mengintip Potret Rumah Sederhana Milik Ibunda Luna Maya di Bali | Jauh dari Kesan Mewah

Download Capcut Pro MOD APK v3.7.0 Terbaru 2021 | No Watermark & Premium Unlocked!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.8.0 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Bukan Editan, 5 Penemuan Hewan Berukuran Besar Ini Sempat Bikin Heboh | Gede Banget!

ARTIKEL TERKAIT
Kakek Sugiono 30cca
Ternyata Ini Bayaran Kakek Sugiono dan Bintang Film Dewasa Jepang Sekali Syuting
Untitled Design 2021 07 15t112541 075 A85f1
Bandel dan Suka Memberontak, Orang Tua Ini Sengaja Buang Anaknya ke Pulau Terpencil
Untitled Design 2021 07 14t180516 784 51f22
Bukan Cuma Alien, Orang Berkepala Kerucut Juga Ada di Seluruh Dunia | Budaya Berbahaya?
Untitled Design 2021 07 14t162032 417 0e316
Pria Ganteng Ini Terobsesi Jadi Alien Sampai Nekat Rombak Tubuhnya, Potong Bibir dan Hidung!
Kakek Helikopter 820bd
Kakek Ini Berhasil Bikin Helikopter dari Barang Bekas | Tak Lulus SD dan Sempat Diolok Warga!
Untitled Design 2021 07 12t113654 130 F2d44
Gokil! Saking Panjangnya, Lidah Pria Ini Bisa Jilat Dahinya Sendiri | Pecahkan Rekor Dunia?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal