Bandana Atta Halilintar Dilelang Rp2,2 Miliar, Ini Sosok Crazy Rich yang Membelinya!

Default

Melalui Instagram pribadinya beberapa waku lalu, YouTuber Atta Halilintar mengumumkan bahwa ia ingin melelang bandana miliknya untuk kegiatan amal berupa pembangunan rumah hafalan Al Quran, geng.

Bandana yang menjadi saksi awal perjalanan karier Atta itu pun ternyata laku seharga Rp2,2 miliar, lho! Lantas, siapa orang yang berani merogoh kocek sebanyak itu?

Usut punya usut, bandana tersebut ternyata dibeli oleh seorang pengusaha muda bernama Reza Paten pada Sabtu (21/01/2022).

Angka Rp2.222.222.222 yang ditawarkan Reza Paten berhasil menjadi yang tertinggi dari seluruh penawar lain yang terlihat di kolom komentar akun Instagram @attahalilintar.

"Selamat kepada pemenang mas @rezapaten89 sultan baik hati. Semoga bisa penyerahan secara langsung dan berjumpa. Headband dengan bid tertinggi sepanjang sejarah. Hidup kebaikan," tulis Atta di sebuah unggahan.

Alhasil, Reza Paten pun berhak memiliki bandana bermotif tulisan AHHA lengkap dengan pigura tanda tangan Atta Halilintar.

Bandana Atta Halilintar 2d2e9

Sumber foto: IG/attahalilintar

Diakui oleh Atta, bandana yang dicetaknya sendiri itu merupakan salah satu produk fashion pertama yang dimiliki oleh brand AHHA, geng. Bandana itu pula yang telah menemaninya hingga meraih kesuksesan seperti sekarang.

Sebelum pemenang lelang jatuh ke tangan Reza Paten, Atta dalam unggahannya juga sempat menyebutkan beberapa syarat dalam pelelangan bandana tersebut.

Di antara syarat tersebut adalah no bid and run, dilarang menghapus penawaran, jika pemenang gagal membayar atau hit and run, pemenang akan jatuh kepada penawar tertinggi berikutnya.

Selain itu, lelang juga akan ditutup selama 1x24 jam apabila tidak ada lagi yang menawarkan dengan angka lebih tinggi.

Adapun penawar tertinggi berikutnya setelah Reza Paten adalah pengusaha bernama Steven Richard dengan Rp2 miliar, Endrance Dave dengan Rp1,9 miliar, dan Indra Kenz dengan angka Rp1,8 miliar.

"UP Rp2.222.222.222 Bismillah, izin Sultan Tangerang @endracedave, Sultan Bekasi @stevenrichard.89, Sultan Medan @indrakenz CC: @attahalilintar," tulis Reza Patend di kolom komentar.

Apa yang dilakukan Reza kali ini pun bukan cuma satu kali. Ia diketahui juga berhasil menjadi pemenang lelang sepeda brompton milik Taqy Malik di hari yang sama, geng.

Sepeda brompton itu disebut menyimpan nilai sejarah yang besar bagi Taqy karena telah menemaninya selama menjalani masa perkuliahan di Madinah, Arab Saudi.

Dibeli oleh pengusaha Reza Paten, sepeda tersebut berhasil terjual dengan harga mencapai Rp777 juta. Angka yang cukup fantastis, lho!

Lelang Sepeda Brompton Ff61e

Sumber foto: IG/rezapaten89

"Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk berkenalan dengan @taqy_malik lewat inisiasi lealng salah satu barang berharga milik beliau. Dimana hasil lelang digunakan utnuk pembangunan Masjid Malikal Mulki," tulis Reza di akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, Reza Paten sendiri bukan orang lama dalam dunia perdagangan mata uang asing. Dirinya bahkan sempat meraup cuan sebesar Rp100 miliar dari perdagangan forex hanya dalam waktu 2,5 tahun.

Sebelum menjadi pengusaha, pria 37 tahun yang juga dikenalo sebagai Crazy Rich Surabaya itu adalah seorang lulusan S1 Informatika yang menjalani hari-hari sebagai pegawai biasa.

Jalan kesuksesannya terbuka ketika ia mulai terjun ke dunia trading, geng. Meski begitu, ia pun pernah mengalami pasang surut dalam kariernya seperti harus merugi hingga puluhan miliar rupiah.

Salah satu kerugian terbesar yang pernah ia alami saat menjalani bisnis trading adalah sebesar Rp25 miliar. Namun berkat kerja keras dan ketekunannya, Reza Paten berhasil bangkit dan sukses seperti sekarang.

Baca juga artikel seputar Artis atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

BACA JUGA

Warganet Kritik Kondisi TMII yang Tampak Terbengkalai, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Susul MUI dan NU, Muhammadiyah Juga Keluarkan Fatwa Haram Untuk Mata Uang Kripto

Squid Game Season 2 Resmi Hadir, Hadirkan Lebih Banyak Game Baru yang Menegangkan!

Fakta Menarik Film The Raid Remake Hollywood, Bakal Punya Plot Baru dan Dipimpin Sutradara Kondang!

Siapa Moon Knight? Vigilante Marvel dengan Masalah Mental Kepribadian Ganda

Film Pengabdi Setan 2 Dipastikan Tayang Tahun ini, Joko Anwar: Dia Datang Lagi!

ARTIKEL TERKAIT
Cvr Horz B8bb9
7 Artis Indonesia yang Alih Profesi Sebagai Seorang Dosen | Dedikasi Pada Dunia Pendidikan!
Artis Sukses Perankan Pelakor 30f4a
7 Artis yang Sukses Perankan Tokoh Pelakor, Bikin Kaum Hawa Pada Kesel!
Artis Muda Terjerat Kasus Narkoba Eff00
8 Artis Muda ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba, Terbaru Inisial JS dan RN!
Artis Ganti Nama Anak B20da
7 Artis yang Pernah Mengganti Nama Anaknya, Takut Keberatan Nama?
Artis Tidak Takut Masuk Neraka 086a7
7 Artis ini Bicara Soal Masuk Neraka, Nikita Mirzani: Bisa Ketemu Michael Jackson!
Tarif Endorse Artis Indonesia 7d683
Segini Tarif Endorse 8 Artis Tanah Air, Mencapai Ratusan Juta Sekali Posting!
Tags Terkait: NewsViral
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal