Baca Manga One Punch Man Terbaru Chapter 154 Sub Indonesia, Pertarungan King dan Platinum Sperm!

Default

Baca manga One Punch Man terbaru bisa jadi pilihan mengisi waktu luang di akhir pekan. One-Punch Man adalah manga bergenre superhero karya ONE.

Manga terkenal ini menceritakan kisah Saitama, seorang superhero yang bisa mengalahkan semua musuhnya hanya dengan satu pukulan saja.

Awalnya, One-Punch Man diterbitkan dalam bentuk komik web pada 2009 lalu. Setelah itu, manga digital-nya pun dirilis di situs Tonari no Young Jump pada Juni 2012.

Setelah bertahun-tahun, hingga kini manga terpopuler One-Punch Man masih tetap berlanjut loh, geng. Bahkan manga ini sudah diadaptasi jadi anime yang sudah memiliki 2 season. Ceritanya juga makin seru aja!

Membaca versi manga dari Once-Punch Man adalah hal yang tepat buat dilakukan kalau kamu sudah memainkan game One Punch Man: Road to Hero, geng. Dijamin gak kalah seru, deh!

Buat kamu yang mau baca manga One Punch Man Saitama vs Garou Monster, simak ulasan lengkapnya berikut ini ya. Jaka sudah sediakan juga link bacanya di bagian bawah artikel.

Sinopsis Manga One Punch Man Chapter 154

One Punch Man Chapter 154 66221

Kini, manga One-Punch Man sudah memasuki chapter terbarunya, yakni chapter 154 yang baru terbit pada 3 Desember 2021 kemarin.

Chapter 154 dimulai dengan pertarungan antara King dan Platinum Sperm. Namun, Atomic Samurai dan Child Emperor mempertanyakan kenapa King belum juga menggunakan serangan mematikannya.

Child Emperor menyangka kalau King sedang menunggu hingga Platinum Sperm mengumpulkan kekuatannya sebelum mengalahkannya sebagai cara menakut-nakuti monster lainnya.

Hingga akhirnya, King mulai melipat lengannya - sesuatu yang menakjubkan bagi Child Emperor dan hero lainnya yang hadir.

Namun ternyata, King hanya berpikir apakah merendahkan diri bisa menyelamatkan nyawanya.

Tak butuh waktu lama hingga Platinum Sperm mulai menyerang dan menjatuhkan para superhero di sekelilingnya. Monster tersebut menantang King untuk menggunakan kekuatannya, Ultimate Hellfire Burst Wave Motion Cannon.

Sementara itu, Bomb berusaha untuk menyelamatkan Bang yang terluka. Tiba-tiba, ada monster yang berdiri di depannya. Di waktu yang sama, Garou mulai mendapatkan kesadaran manusianya.

Kekacauan makin menjadi ketika Garou mengganggu proses King melepaskan kekuatan hebatnya. Hingga akhirnya terjadi ledakan yang sangat besar, bersamaan dengan kedatangan Saitama dan Flashy Flash.

Sinopsis Manga One Punch Man Full Chapter

Manga One Punch Man D8ee1
Sumber foto: Amazon

Saitama adalah orang biasa yang ingin menjadi superhero. Maka dari itu, ia berlatih keras selama 3 tahun hingga akhirnya mendapatkan kekuatan luar biasa yang memungkinkannya untuk mengalahkan siapa pun dan apa pun hanya dengan 1 pukulan.

Dalam proses latihan yang berat tersebut, ia kehilangan semua rambutnya. Akhirnya, ia pun bisa jadi pahlawan.

Namun, karena kekuatannya yang terlampau besar, ia menjadi bosan. Ia ingin mencari lawan yang lebih sepadan.

Di sisi lain, ada Genos, seorang cyborg yang menyaksikan kekuatan luar biasa Saitama hingga akhirnya ingin menjadi murid Saitama.

Di dunia tempat Saitama dan Genos berada, monster dan penjahat merajalela. Itulah mengapa ada sebuah asosiasi pahlawan tempat di mana para pahlawan berkumpul.

Namun Saitama tidak termasuk di dalamnya, sehingga ia pun tidak mendapatkan penghormatan yang diinginkan. Saitama pun memutuskan mendaftar ke asosiasi bersama Genos.

Bersama-sama, mereka berjuang untuk menjadi pahlawan sejati dan berharap menemukan musuh yang kuat dan rasa hormat.

Link Baca Manga One Punch Man Chapter 154 Bahasa Indonesia

King Vs Platinum Sperm One Punch Man 8fb36

One-Punch Man chapter 154 sudah terbit sejak tanggal 3 Desember 2021 lalu. Tentunya kamu bakal dibuat makin penasaran dengan jalan cerita berikutnya ya, geng.

Nah, kamu bisa cek link-nya berikut untuk membacanya. Di situs berikut ini, chapter 154 disebut sebagai chapter 204. Namun, keduanya merupakan chapter yang sama kok!

Belum baca chapter sebelumnya? Jaka juga sudah menyediakan link-nya, cus langsung aja klik tautan di bawah ini ya!

>>>Link Baca Manga One Punch Man Chapter 154<<<

>>>Link Baca Manga One Punch Man Chapter 153<<<

>>>Link Alternatif Baca Manga One Punch Man Chapter Terbaru Bahasa Indonesia<<<

Akhir Kata

Nah, itu dia informasi dan link yang bisa kamu gunakan untuk baca manga One Punch Man chapter 154, geng. Pastikan kamu selalu mengikuti update dari Jaka tentang chapter berikutnya dari manga favoritmu ini, ya! Selamat membaca!

Baca juga artikel seputar Manga atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Alasan Film Live Action One Punch Man Akan Gagal 5ca46
4 Alasan Film Live Action One Punch Man Bakal Gagal Total, Kamu Setuju?
One Punch Man Parody Banner
Video Kocak One Punch Man Ini Pasti Membuat Hidup Kamu Sia-Sia
Gta 5 Mod One Punch Man Banner
VIDEO: Inilah Aksi Kocak dan Keren SAITAMA di GTA 5 MOD One Punch Man!
Whatsapp Image 2020 09 15 At 23 52 31 1 0f6de
5 Anime Adaptasi Manga Paling Gagal, Gak Sebagus Komiknya!
Page 453d3
7 Anime yang Punya Ending Beda dari Manga Aslinya, Bikin Fans Ngamuk!
Manga Reader
4 Aplikasi Baca Manga Terbaik di Smartphone Android
Tags Terkait: animebacakomik
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal