Terima Bonus Berjumlah Fantastis, Baby Sitter Sandra Dewi Langsung Mundur

Default

Memberikan bonus tertentu untuk pekerja rumah tangga memang sudah lazim dilakukan. Namun apa jadinya jika setelah memberi bonus, pekerja rumah tangga tersebut malah berhenti dari pekerjaannya?

Itulah yang menimpa aktris Sandra Dewi. Seorang baby sitter yang bekerja untuknya memutuskan untuk mundur dari pekerjaannya setelah diberi bonus yang jumlahnya fantastis.

Mengutip Suara.com, Sandra Dewi menceritakan kisah ini kala berbincang dengan Luna Maya di kanal YouTube TS Media.

Sandra Dewi menceritakan bahwa awalnya ia tidak menggunakan jasa baby sitter atau pengasuh anak di awal-awal memiliki anak. Ia sendiri kini sudah memiliki 2 orang anak, yakni Raphael dan Mikhael.

Keluarga Sandra Dewi B118c 9c430

Namun karena merasa dirinya sudah semakin kesulitan, akhirnya Sandra Dewi pun memutuskan mempekerjakan baby sitter. Ia menceritakan bahwa sebelum memakai jasa baby sitter, ia merasa sulit bahkan hanya untuk ke kamar mandi saja.

"Jadi karena kita ngerasa happy ada suster, aku bisa makan dengan tenang, aku sampai toiletnya Harvey beda loh, kan WC anak-anak lantai 3, aku sama Harvey lantai 2. Aku sampai mandi di lantai 3 karena aku gak mau jauh-jauh dari anak, karena waktu itu gak punya suster," jelas Sandra mengutip kanal YouTube TS Media.

Bonus besar bikin resign

Kejadian unik terjadi saat Sandra dan keluarga berlibur ke Jepang. Saat itu mereka tak membawa serta sang pengasuh anak.

Sang suami, Harvey Moeis, memberikan bonus kepada pengasuh anaknya yang hendak pulang kampung. Pasalnya, menurut Harvey dan Sandra, sang baby sitter sudah bekerja dengan sangat baik.

Sandra dan Harvey memberikan bonus tersebut untuk menghargai jasa baby sitter yang dinilai sudah sangat membantu mereka.

Harvey Moeis Dan Raphael Moeis 5190f F5a1b

"Kita kasih bonus, kebetulan dia juga punya anak. Jadi suamiku merasa kamu sudah baik kemudian kamu lagi istirahat, kita ingin kasih sesuatu buat dia kasih keluarganya di kampung," tutur Sandra.

Sepulangnya dari Jepang, ternyata sang pengasuh anak malah minta berhenti dari pekerjaannya. Ia mengatakan bahwa jumlah bonus yang diterimanya dari Harvey Moeis dirasa sudah cukup sehingga ia merasa tidak perlu bekerja lagi.

"Ternyata pas aku ke Jepang pulang-pulang, bu maaf ya saya ingin istirahat dulu, aku bilang loh kan butuh biaya sus buat anak di rumah, iya tapi kan bonus dari bapak sudah cukup," terang Sandra.

Mendengar hal itu, Luna Maya sontak terkejut. Mengutip Liputan 6, ia jadi penasaran dengan jumlah bonus yang diberikan oleh Harvey hingga bisa membuat sang baby sitter berhenti.

Namun Sandra Dewi menegaskan bahwa jumlahnya gak terlalu besar. Namun mungkin jumlah itu dirasa sudah cukup untuk keluarga sang baby sitter. Akhirnya 3 bulan kemudian malah sang baby sitter yang minta kembali bekerja pada Sandra Dewi.

BACA JUGA

Netizen Bongkar Gaji Kuli Bangunan, Totalnya Bisa Lebih Pekerja Kantoran | Wajar Motornya Mahal!

7 Foto Langka yang Pecahkan Misteri Sejarah | Yakin Sudah Tahu Cerita di Baliknya?

Kumpulan Nama Grup WhatsApp Keren, Lucu, & Aesthetic | Anti Mati Gaya!

Higgs Domino RP APK Versi Lama & Terbaru 2021, Dapat Koin Melimpah!

Wanita Ini Pecahkan Rekor Mulut Terbesar di Dunia | Keren atau Malah Menyeramkan?

ARTIKEL TERKAIT
Aktris Indonesia Hobi Belanja Mewah 6e223 47652
7 Artis Indonesia yang Hobi Belanja Barang Mewah, Demi Tampil Glamor?
Artis Kaya Sejak Lahir D675e
7 Artis Indonesia yang Masih Kerja Meski Punya Suami Tajir | Makin Crazy Rich!
Potret Artis Indonesia Dengan Pernikahan Mewah Dan Megah 4d46d
7 Pernikahan Artis Paling Mewah Bagaikan di Film Disney | Ada yang Berakhir Kandas
Pernikahan Artis Indonesia Yang Disiarkan Di Tv Banner Ed5ae
11 Pernikahan Artis Indonesia yang Disiarkan di TV, Heboh dan Mewah!
Manfaatkan Thr
5 Cara Memanfaatkan THR Untuk Orangtua-mu, Dijamin Banyak Pahala!
Page2 Aaf7c
7 Artis Indonesia yang Hobi Ngirit Walau Kaya Banget, Pelit?
Tags Terkait: berita unikselebriti
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal