Keterlaluan! Aurel Keguguran Malah Dijadikan Konten Komersil oleh Atta

Default

Atta Halilintar dan Aurel kini tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, kedua pasangan yang baru menikah ini mengabarkan kalau Aurel keguguran.

Kabar menyedihkan tersebut disiarkan melalui Instagram Stories dan juga channel YouTube Atta dalam video yang berjudul "SELAMAT JALAN Anakku....".

Netizen pun turut bersedih dan gak berhenti mengucapkan rasa bela sungkawa kepada pasangan yang menikah pada awal April kemarin.

Namun, di tengah kabar duka tersebut, Atta tiba-tiba dikritik oleh netizen. Alasannya adalah karena Instagram Story Atta yang dinilai keterlaluan.

Dalam unggahan IG Story-nya tersebut, Atta menggunakan foto USG calon anaknya yang berusia 5 minggu tersebut sambil menyelipkan beberapa kalimat.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun, Sampai Jumpa di Surga nak. Trimakasih semua doa dan support nya," tulis Atta Halilintar pada postingannya itu bersamaan dengan foto USG sang anak.

"Bismillah, aku mau terus berjuang Program hamil bareng @kurmamuda_id Dr awal aku sering konsumsi zuriat dan saffron Harga nya hanya 95.000 untuk konsumsi 1 bulan Paket PROMIL NYA TOPCER," sambung Atta.

Kalimat keduanya inilah yang bikin netizen geram. Pasalnya, di tengah-tengah kabar duka, ia malah menggunakan momen tersebut untuk endorse produk.

Gak hanya itu, bahkan video penjelasan mengenai peristiwa keguguran ini juga dijual ke MaxStream dan ditayangkan dengan judul "Kami Ikhlas" dalam format original series.

Keterlaluan Aurel Keguguran Malah Dijadikan Konten Komersil Oleh Atta 02e40

Sejak menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sering bikin konten bersama. Hal-hal yang terjadi dalam keseharian mereka seketika menjadi konsumsi publik, salah satunya lewat konten YouTube.

Mulai dari masa pacaran, acara pernikahan, hingga hubungan suami istri yang dilakukan mereka berdua demi memperoleh buah hati juga kerap menjadi bahan konten.

Namun, konten mengenai keguguran ini bikin netizen risih. Pasalnya, keguguran yang dianggap sebagai peristiwa tak menyenangkan seharusnya tak dimanfaatkan sebagai bahan konten, apalagi untuk jualan.

Netizen pun banyak banget yang memberi komentar. Salah satunya Kalis Mardiasih, penulis sekaligus aktivis muda Nadhlatul Ulama (NU).

"Sejujurnya, simpati mendalam ke aurel hermansyah karena pengalaman reproduksinya dieksploitasi jadi konten terus menerus. ga kebayang naik turun kondisi mentalnya dengan segala pengalaman reproduksi+sosial yg mesti ia lalui," tulis Kalis lewat akun Twitter-nya.

"Karena hidup dr konten, apapun itu akan jadi konten. Atta ngebet punya anak karena dia melihat peluang bisnis disana ketika anak nya nanti jd ladang konten. Wajah mata duitan," tulis pengguna Twitter lain.

"Pas nikah, dikontenin. Setelah nikah aurel diburu buru buat punya baby, dikontenin. Aurel keguguran sedih banget sempet bedrest juga, dannnn dikontenin lagi. Atta pls kalo lu baca, nurani lu udah ketutup duit apa gimana? Nyari uang engga gitu banget kok sumpah deh," ujar netizen.

"Asli pernah kepikiran. Beban banget gak si jadi aurel, habis nikah kok langsung diburu-buru punya anak, selain itu tiap kehidupan rumah tangganya jadi konten yutub. Si gledek jg minta anak banyak, si aurel jg disuruh nurut bgt sampe gledek ngmg 'Izin suami adalah suara tuhan' freak," ungkap pengguna lain.

Seperti yang kita ketahui, kabar mengenai kehamilan Aurel pertama kali diunggah Atta Halilintar ke Instagram pada tanggal 7 Mei lalu. Kabar tersebut pun disambut positif oleh keluarga dan warganet lainnya.

Namun, pada tanggal 18 Mei kemarin, kedua pasangan muda ini mengabarkan kalau calon bayinya sudah meninggal dunia di usia kehamilan 5 minggu.

Baca juga artikel Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba.

BACA JUGA

Fasih Berbahasa Indonesia, 6 Artis Asing Ini Kerap Dikira WNI!

Download GB WhatsApp Apk Terbaru

Jarang Muncul, Penampilan Anak Ariel NOAH di Lebaran Curi Perhatian

300+ Nama IG Keren Terbaru 2021, Followers Dijamin Nambah!

Wajah Cantik Bak Bidadari, 5 Artis Indonesia Ini Dulunya Cowok!

ARTIKEL TERKAIT
Asuransi Untuk Rumah Cb905
5 Rekomendasi Asuransi Rumah Terbaik 2021 | Biar Hidup Makin Tenang!
Rumah Mewah Pecatur Berprestasi Irene Sukandar 4b9b6
10 Potret Kemewahan Rumah Irene Sukandar | Dijamin Mupeng!
Page3 1df23
10 Potret Rumah Penyanyi Dangdut Indonesia Paling Sukses, Mewah Banget!
Teknologi Sistem Keamanan Rumah Tercanggih
100% Anti Maling! Ini 5 Sistem Keamanan Rumah Tercanggih dan Termurah
Desain Perabotan Rumah Nyeleneh
15 Desain Perabotan Rumah Super Nyeleneh yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala
Rumah Anti Kiamat
12 Desain Rumah Tahan Bencana Ini Dibuat Anti Kiamat! Emang Bisa?
Tags Terkait: Viral
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal