Dinasihati KD untuk Luangkan Waktu Tanpa Kamera, Atta Halilintar: Tidak Mungkin

Default

Aurel Hermansyah, istri dari YouTuber kawakan Tanah Air Atta Halilintar tengah mengalami musibah keguguran.

Sontak saja musibah yang dialami kedua pasangan ini mengundang berbagai komentar dari netizen. Banyak yang ikut merasa iba dengan yang dialami pasangan ini.

Namun, tak sedikit pula yang menyorot perilaku si Atta, lantaran musibah yang tengah dirasakan Aurel Hermansyah dijadikan konten oleh sang suami.

Namun, di tengah kabar duka tersebut, Atta tiba-tiba dikritik oleh netizen. Alasannya adalah karena Instagram Story Atta yang dinilai keterlaluan.

Dalam unggahan IG Story-nya tersebut, Atta menggunakan foto USG calon anaknya yang berusia 5 minggu tersebut sambil menyelipkan beberapa kalimat.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun, Sampai Jumpa di Surga nak. Trimakasih semua doa dan support nya," tulis Atta Halilintar pada postingannya itu bersamaan dengan foto USG sang anak.

"Bismillah, aku mau terus berjuang Program hamil bareng @kurmamuda_id Dr awal aku sering konsumsi zuriat dan saffron Harga nya hanya 95.000 untuk konsumsi 1 bulan Paket PROMIL NYA TOPCER," sambung Atta.

Kalimat keduanya inilah yang bikin netizen geram. Pasalnya, di tengah-tengah kabar duka, ia malah menggunakan momen tersebut untuk endorse produk.

Kridayanti Minta Atta Luangkan Waktu

Aurel Hermansyah Keguguran 7e291

Atta Halilintar mengabarkan kalau kondisi Aurel Hermansyah sekarang masih trauma. Begitu pun dengan Atta yang juga ikut merasa sedih.

Tak hanya itu, ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti (KD) ikut menyampaikan nasihat kepada putrinya juga Atta Halilintar.

Krisdayanti bahkan sempat meminta agar Atta dan Aurel tak selalu menampilkan kebersamaan mereka melalui kamera.

Menanggapi nasihat sang ibu mertua, Atta Halilintar lantas menjawab kalau tidak mungkin jalani keseharian 24 jam tanpa melalui kamera.

"Dalam 24 jam, 22 jamnya kita berdua tanpa kamera. 2 jamnya kita update ke tim karena kita ada PR-PR juga tetap harus, ada kontrak yang harus dikerjakan," cetus Atta dikutip dari InsertLive.

"Namanya kita kerjanya di sosmed ada kewajiban-kewajiban yang harus dikerjakan sesuai kontrak," lanjut Atta Halilintar.

Atta-Aurel Diminta Menenangkan Pikiran

Kondisi Terkini Atta Aurel Be196

Atta Halilintar bahkan merasa bersyukur meski di tengah musibah sekarang masih banyak brand yang dapat memaklumi kondisinya.

Tak cuma itu, rekan kerjanya pun tidak mau untuk memaksakan keduanya agar langsung bekerja kembali dalam kondisi saat ini.

"Alhamdulillah banyak brand yang ngerti kita, kita nggak bisa dulu 1 sampai 2 hari, undangan-undangan di tv juga kita belum mau, biar istri aku sehat dulu, baru kembali berkegiatan lagi. Insyaallah diganti," imbuhnya.

Krisdayanti juga tak lupa menasihati Aurel Hermansyah dan Atta Hermansyah agar sejenak menenangkan pikiran dan kehidupan mereka.

"Artinya ritme hidup kita mesti kita tenangin. Kadang kalau kita melulu membuat kondisi kita sampai kecapekan dan stres kita perlu diam dulu," tutur Krisdayanti.

Pasalnya, dengan selalu membagikan kehidupan ke publik, kata KD, bisa jadi tekanan tersendiri bagi kedua pasangan baru ini.

Oleh karena itu, agar lebih baik Atta dan Aurel juga bisa menikmati waktu mereka berdua tanpa perlu untuk selalu disorot lensa kamera.

"Nggak perlu harus develop terus-terusan hidup kita untuk orang harus tahu. Itu kan juga pasti ada tekanan. Sometimes, saya bilang rileks, jalan-jalan tanpa ada kamera, tanpa ada ini, santai, pasti lebih enak," saran Krisdayanti kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca juga artikel Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

BACA JUGA

Waduh, Gunung Es Raksasa Berukuran 7 Kali Kota Jakarta Terlepas dari Antartika!

Download GB WhatsApp Apk Terbaru

Jarang Muncul, Penampilan Anak Ariel NOAH di Lebaran Curi Perhatian

7 Jurus Anime yang Bisa Bikin Pemiliknya Terbunuh, Terlalu Kuat?

Pengemis Tanpa Hidung Kepergok Naik Mobil | Aslinya Orang Kaya?

ARTIKEL TERKAIT
Asuransi Untuk Rumah Cb905
5 Rekomendasi Asuransi Rumah Terbaik 2021 | Biar Hidup Makin Tenang!
Rumah Mewah Pecatur Berprestasi Irene Sukandar 4b9b6
10 Potret Kemewahan Rumah Irene Sukandar | Dijamin Mupeng!
Page3 1df23
10 Potret Rumah Penyanyi Dangdut Indonesia Paling Sukses, Mewah Banget!
Teknologi Sistem Keamanan Rumah Tercanggih
100% Anti Maling! Ini 5 Sistem Keamanan Rumah Tercanggih dan Termurah
Desain Perabotan Rumah Nyeleneh
15 Desain Perabotan Rumah Super Nyeleneh yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala
Rumah Anti Kiamat
12 Desain Rumah Tahan Bencana Ini Dibuat Anti Kiamat! Emang Bisa?
Tags Terkait: YouTuberseleb
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal