Ultah ke-27, Atta Halilintar Dihadiahi Mobil Seharga Rp1 Miliar dari Bos PS Store!

Default

YouTuber Atta Halilintar baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27, tepatnya pada Sabtu, 20 November 2021.

Di hari spesialnya tersebut, suami dari Aurel Hermansyah ini pun banjir ucapan dan hadiah ulang tahun dari para sahabatnya.

Salah satu yang paling menyorot perhatian adalah hadiah dari Putra Siregar, pemilik bisnis PS Store.

Pengusaha yang juga dikenal sebagai sahabat dekat Atta Halilintar ini bahkan menghadiahi mobil Toyota Vellfire seharga Rp1 miliar, geng!

Hal itu diketahui dari unggahan Atta Halilintar sendiri di akun Instagram pribadinya. Berdasarkan unggahan tersebut, tampak Atta memamerkan foto dan video singkat bersama Putra Siregar.

"Ya Allah. Hebohhh. Tiba-tiba hujan-hujan dikasih kado mobil dari braderku yang super baik @putrasiregar17," tulis Atta Halilintar dalam unggahannya.

Atta pun mengaku kalo kado dari Putra Siregar itu terasa sangat spesial lantaran ini ini adalah kali pertama dalam hidupnya dihadiahi kado berupa mobil.

"Pertama kali seumur hidup dikasih kado mobil. Aku doakan rezeki brader enggak pernah berhenti dan semakin banyak menyenangkan hati banyak orang," lanjut Atta Halilintar.

Atta Halilintar Ulang Tahun Edda3

Tidak hanya dari Putra Siregar, ia pun menerima begitu banyak kado dari keluarga dan para sahabtnya yang lain, geng.

"Ya Allah makasih saya dikelilingi sahabat-sahabat yang baik," kata Atta Halilintar.

Sebelumnya, kejutan spesial juga datang dari sang istri, Aurel Hermansyah bersama keluarganya, termasuk Anang Hermansyah dan Ashanty.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah di Instagram, tampak Atta berfoto bersama keluarganya lengkap dengan tumpukan kado hadiah, salah satunya adalah jam tangan mewah.

"Makasih istriku dan keluarga ku surprise-nya. Makasih Bunda, Pipi, pertama kali dapat kado ultah jam seumur hidup," kata Atta Halilintar.

Momen perayaan hari ulang tahun Atta Halilintar juga diunggah dalam kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Minggu, 21 November 2021.

"Hadiah pertama dapat istri, baru dapat anak, terus kerang wah luar biasa banyak banget, kemarin tim-timku pada ngado, ada yang ngasih vespa, ada yang ngasih ini, ngasih mobil," ujar Atta.

Momen Atta Halilintar Ulang Tahun 01b65

Untuk hadiah jam tangan sendiri adalah pemberian dari istrinya, Aurel Hermansyah dan sang mertua Ashanty, yang mana masing-masing memberikan satu buah.

"Istriku juga ngasih jam, bunda kemarin juga ngasih jam ya Allah, enggak pernah dapat kado jam seumur hidup," kata Atta.

Atta bahkan masih merasa tidak percaya dengan banyaknya kado yang diberikan untuknya saat hari ulang tahun. Ia menyebut bahwa tahun ini ia menerima balasan kebaikan yang berlipat-lipat.

"Selama ini selalu ngasih kado orang, enggak pernah dapat kado yang bagus-bagus gini. Tapi enggak tau tahun ini Allah balas berlipat-lipat," ucapnya.

Saking bahagianya karena diberi berbagai kado dari para sahabat dan keluarga, ia sampai tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur kepada Sang Pencipta.

"Enggak nyangka aku dapat semua kayak gini, ya Allah, luar biasa," kata Atta.

Di satu sisi, ia juga menyebut satu hadiah lain yang tak akan kalah spesial, yakni untuk segera diberi momongan.

Baginya, anak yang tengah dikandung Aurel ini akan menjadi hadiah paling mengesankan untuk kehidupannya.

"Anak dong, kan yang enggak ada harganya," kata Atta.

Di sisi lain, Atta merasakan bahwa di hari ulang tahunnya kali ini memiliki makna tersendiri. Baginya, ia ingin menjadi orang yang merasa lebih bersyukur terhadap apa yang telah ia miliki.

Selain itu, ia pun ingin belajar menjadi sosok yang lebih baik lagi kedepannya, termasuk untuk belajar menjadi ayah yang baik untuk anaknya kelak.

"Lebih banyak bersyukur, belajar untuk jadi lebih baik, belajar untuk bisa jadi ayah untuk anak perempuan apalagi ya, ya banyak lah, sangat luar biasa," katanya.

Baca juga artikel seputar Artis atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Artis Indonesia Blasteran Bfc0c
10 Potret Artis Blasteran Indonesia dengan Saudara Kandungnya | Damage-nya Dobel!
Artis Blasteran Indonesia E3f4b
8 Potret Artis Indonesia Blasteran Saat Tanpa Makeup | Tetap Bikin Meleleh
Untitled Design 2021 03 05t151209 463 Fb77b
20 Potret Artis dan Anaknya yang Malah Mirip Kakak Beradik, Kompak dan Awet Muda!
Potret Artis Indonesia Terkenal Yang Naik Ojek Online Banner 0f1b3
13 Potret Artis Indonesia Terkenal yang Naik Ojek Online, Gak Gengsi!
Untitled Design 2021 07 21t182858 122 93c3b
10 Potret Anak Artis yang Cerdas dan Berprestasi, Bikin Bangga Orang Tua dan Negara!
Anak Artis Yang Meninggal Hari Ini Dd1d9
7 Potret Anak Artis Indonesia Berwajah Bule | Gemas Banget!
Artis Korea Yang Operasi Plastik C91c8
10 Potret Artis Korea yang Blak-blakan Lakukan Oplas | Gak Takut Dicibir!
Tags Terkait: Media Sosial
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal