Nonton As The Gods Will (2014), Film Jepang Tentang Game Mematikan | Dicontek Squid Game?

Default

Suka film Squid Game? Kalau iya, mungkin kamu juga harus nonton film Jepang berjudul As The Gods Will ini, geng.

Mengapa Jaka katakan demikian, sebab sama seperti drama Korea Squid Game, As The Gods Will juga merupakan film yang mengusung tema game bertahan hidup, lho.

Meski begitu, film ini ini sendiri sudah rilis cukup lama, geng, yaitu sejak 2014 lalu.

Penasaran seperti apa jalan cerita di film ini? Yuk, simak dulu sinopsisnya seperti yang sudah Jaka sediakan di bawah.

Sinopsis Film As The Gods Will (2014)

As The Gods Will 3fc37 3751b

As The Gods Will merupakan film yang berkisah tentang seorang siswa SMA bernama Shun Takahata (Sota Fukushi). Ia dikisahkan kerap menghabiskan waktunya dengan bermain video game yang sadis.

Alasan mengapa ia lebih senang bermain game semacam itu adalah karena merasa bosan dengan rutinitas sehari-harinya.

Suatu ketika, Shun dan teman sekelasnya tak sengaja mengalami kejadian aneh di sekolah mereka. Tiba-tiba saja, di kelas itu ada satu boneka Daruma yang meminta seisi kelas utnuk mengikuti sebuah permainan.

Permainan yang harus mereka ikuti cukup sederhana, mereka hanya diminta berjalan ke arah Daruma saat boneka itu bernyanyi sembari membelakangi peserta.

Saat boneka tersebut membalikkan badan, peserta harus segera berhenti bergerak. Jika melanggar, peserta tersebut akan tereliminasi.

Namun, permainan sederhana itu justru berubah menjadi mengerikan karena peserta akan dieliminasi dengan cara dibunuh oleh boneka Daruma itu.

Nah, satu-satunya cara untuk menang adalah dengan menekan tombol yang terletak di belakang tubuh Daruma. Mereka pun dihadapkan pada situasi hidup dan mati.

Dari puluhan peserta, hanya Shun yang akhirnya berhasil selamat dari permainan mematikan itu. Setelah keluar kelas, ia baru sadar bahwa murid-murid kelas lain juga mengalami hal serupa.

Shun dan murid lain yang berusaha kabur, justru terperangkap dalam permainan kedua.

Mereka harus memasukkan bola lonceng pada ring yang ada di leher sebuah patung kucing raksasa. Shun kembali menjadi salah satu pemenang, dan peserta lain yang kalah dibunuh oleh kucing.

Berselang kemudian, orang-orang di luar sekolah ternyata mengetahui permainan mematikan itu, dan menyebut bahwa hal serupa juga terjadi di seluruh sekolah di dunia.

Permainan belum selesai, dan seluruh peserta dipindahkan ke sebuah kota besar yang melayang di atas kota Tokyo, termasuk Shun.

Mereka pun terpaksa bermain game tersebut dengan nyawa sebagai taruhannya. Shun pun harus memenangkan semua permainan agar ia bisa keluar dengan selamat.

Fakta Menarik Film As The Gods Will (2014)

As The Gods Will 7c5a4 Aebff

Selain menawarkan premis yang menarik, film ini menjadi layak kamu tonton karena sejumlah fakta yang ada di baliknya, geng. Apa saja fakta-fakta tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

  • Film As The Gods Will merupakan hasil adaptasi arc pertama manga berjudul sama karya Muneyuki Kaneshiro dan Akeji Fujimura.
  • Sang sutradara, Takashi Miike, sebelumnya telah menggarap film Crows Zero (2007), Crows Zero 2 (2009), One Missed Call (2004), dan masih banyak lagi.
  • Meski sudah tayang cukup lama, film ini akan mengingatkanmu dengan drama Korea Squid Game yang sedang ramai diperbincangkan saat ini, geng. Konsepnya pun sama, tentang film game mematikan.
  • Dari segi pemerannya, film ini diisi oleh aktor dan aktris ternama Jepang, di antaranya ada nama Fukushi Sota, Yamazaki Hirona, dan Kamiki Ryunosuke.

Nonton Film As The Gods Will (2014) Sub Indo

Judul Film As The Gods Will
Genre Thriller, horror, sci-fi
Rilis Perdana 15 November 2014
Durasi 1 j 57 m
Sutradara Takashi Miike
Produksi Toho Pictures, OLM
Pemain Fukushi Sota, Yamazaki Hirona, Kamiki Ryunosuke
Rating 6.4/10 (IMDb)

Penasaran dengan film yang satu ini? Sayangnya, film ini belum bisa kamu tonton di layanan streaming film legal Netflix karena masalah regional, geng.

Meski begitu, kamu jangan kecewa dulu. Adapun kamu masih bisa menonton film As The Gods Will versi dubbing berbahasa Inggris lewat platform nonton film Vudu setelah berlangganan terlebih dahulu.

Berikut adalah link untuk menontonnya:

>>> Nonton Film As The Gods Will (2014) via Vudu [English Dubbed Version] <<<

Download Film As The Gods Will (2014) Sub Indo

Nonton Film Jepang As The Gods Will A7782 7d762

Kamu tidak nyaman jika harus nonton film lewat layanan streaming? Kalau begitu, solusi terbaiknya adalah dengan download film As The Gods Will Sub Indo terlebih dahulu, geng.

Tapi perlu diingat, Jaka tidak pernah menyediakan link download film dari situs yang ilegal, ya. Untuk bisa men-download film favorit kamu, kamu bisa pantengin artikel Jaka yang di bawah ini.

Situs Download Film Legal 0fcb3
14 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Jadi itulah tadi ulasan Jaka tentang film Jepang berjudul As The Gods Will (2014). Buat kamu yang sudah sudah nonton dan suka dengan Squid Game, pasti langsung suka, deh, dengan film ini.

Jadi lebih bagus Squid Game atau As The Gods Will nih? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Film Tema Survival Game A3380 2 363b5
10 Film Bertema Survival Game Mematikan | Alternatif Buat Penggemar Squid Game
Banner 9cfdb 2 Ce322
Nonton Squid Game (2021) | Sinopsis + Info Terbaru Season 2
Film 27 Steps Of May 4630f 2 D3db3
Nonton Film 27 Steps of May (2019) di Netflix | Film Minim Dialog Tentang Trauma Kasus Pemerkosaan
Banner 07a65 2 3a6cf
Nonton The Addams Family 2 (2021) Sub Indo | Petualangan Keluarga Aneh Tapi Seram
Baki Banner 6702c 03faa
Link Nonton Anime Baki Hanma (2018) Sub Indo | Perjuangan Baki Menjadi Manusia Terkuat di Dunia
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal