Belum Dikaruniai Momongan, 5 Pasangan Artis Ini Tetap Mesra dan Romantis

Default

Setiap pasangan suami istri tentu mendambakan anak yang cerdas dan berprestasi. Tetapi, tak semua orang dianugerahi keturunan dalam waktu singkat, bahkan ada pula pasangan yang akhirnya punya anak setelah menikah lama.

Maka dari itu, segala cara ditempuh agar pasangan tersebut dapat segera menimang buah hati, geng. Apalagi, belum hadirnya anak di antara sepasang suami istri merupakan ujian bagi banyak rumah tangga.

Beberapa pasangan di luar sana bahkan memutuskan untuk berpisah lantaran belum memiliki keturunan. Namun, bukan berarti tak ada pasangan yang tetap mesra dan memilih tetap bersama walau belum punya anak.

Cobaan rumah tangga tersebut juga nyatanya tak menjadikan deretan pasangan artis ini renggang dan kurang harmonis.

Mereka tetap bersabar dan menjadikan momen hidup berdua senantiasa manis meski tanpa adanya buah hati. Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya!

1. Adiezty Fersa dan Gilang Dirga

Adiezty Fersa Dan Gilang Dirga C01f5

Adiezty Fersa dan Gilang Dirga memasuki usia perkawinan yang ke-5 dengan berbagai perjuangan untuk mendapatkan momongan, dari dua kali keguguran hingga program bayi tabung yang belum membuahkan hasil.

Padahal, keduanya sempat gembira lantaran bukti testpack kehamilan milik Adiezty menunjukkan dua garis biru pertanda dirinya tengah mengandung.

Berbagai cobaan yang menghadang justru membuat keduanya semakin solid, geng.

Gilang bahkan pernah murka gara-gara seorang warganet menghina istrinya yang belum diberi kepercayaan menimang buah hati melalui Direct Message Instagram.

2. Dewi Sandra dan Agus Rahman

Dewi Sandra Dan Agus Rahman C5472

Sebelum dipersunting oleh Agus Rahman, Dewi Sandra pernah dua kali menikah tanpa memiliki anak - yang diterima oleh Agus dengan ikhlas.

Pasangan yang menikah pada tahun 2011 tersebut sudah menerima kemungkinan jika keduanya tidak dapat memiliki buah hati. Agus juga bertekad tetap setia dan mendampingi Dewi dalam kondisi apapun.

Memilih tidak mengikuti program bayi tabung, keduanya mencoba ikhlas dengan berdamai dengan diri sendiri dan berpasrah kepada Tuhan. Menurut Dewi, tak punya anak bukan berarti gagal menjadi seorang wanita.

3. Dea Ananda dan Ariel Nidji

Dea Ananda Dan Ariel Nidji F6436

Dikenal senantiasa lengket dengan satu sama lain, Dea Ananda dan Ariel Nidji merupakan pasutri yang telah berumah tangga selama 12 tahun dan masih menanti hadirnya momongan.

Mereka juga diketahui tengah mengusahakan keturunan melalui program bayi tabung pada Desember 2020 lalu, geng.

Upaya tersebut tentunya mereka jalani dengan penuh kesabaran dan suka cita, bahkan gosip miring tak pernah berhembus di rumah tangga mereka yang adem ayem.

4. Fera Feriska dan Fathir Muchtar

Fera Feriska Dan Fathir Muchtar B126a

Pasangan artis yang menikah muda ini sempat diisukan menikah karena Fera hamil duluan. Padahal, hingga hari ini Fera Feriska dan Fathir Muchtar justru masih menjalani hidup berdua saja.

Pada awalnya, Fera dan Fathir memang sengaja menunda kehamilan hingga empat tahun lamanya, tetapi pasangan yang menikah pada 10 September 2006 tersebut tak kunjung dikaruniai buah hati hingga hari ini, geng.

Fera sendiri pernah hamil pada tahun 2015, namun harus mengalami keguguran karena janinnya tidak berkembang dengan baik.

Meski demikian, rumah tangga Fera dan Fathir senantiasa jauh dari badai gosip dan tetap akur, geng.

5. Dhini Aminarti dan Dimas Seto

Dhini Aminarti Dan Dimas Seto 9e877

Hampir 12 tahun bersama sejak menikah pada Desember 2009, Dhini Aminarti dan Dimas Seto belum memiliki anak lantaran kondisi ketidaksuburan idiopatik atau unexplained infertility, yaitu kondisi di mana pasangan suami istri sehat dan baik, namun memang belum waktunya untuk memiliki anak.

Melalui biduk rumah tangga cukup lama tanpa momongan membuat keduanya kerap menerima kata-kata menyakitkan, bahkan tak sedikit yang mengira Dhini dan Dimas sengaja menunda punya momongan.

Padahal, Dhini mengaku sudah mendatangi dokter kandungan sejak belum menikah untuk memeriksa kesuburan. Saat ini, keduanya tengah fokus program hamil Pusat Fertilitas Bocah Indonesia, geng.

Soal hubungan antara keduanya, isu ini tak membuat rumah tangga menjadi renggang - justru Dhini dan Dimas dikenal harmonis banget, loh.

Akhir Kata

Nah, itu dia pasangan artis yang belum dianugerahi keturunan namun tetap kompak dan nempel terus kayak perangko, geng. Ini adalah bukti bahwa pasangan memang harus bisa mendampingi dalam suka dan duka. Semoga mereka segera diberikan keturunan, ya!

Baca juga artikel seputar Artis Indonesia atau artikel menarik lainnya dari Ayu Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 36 867ff
12 Potret Saka, Anak Ussy dan Andhika yang Ganteng dari Lahir: Dijuluki Bayi Bule!
Untitled Design 28 6d955
10 Potret Putra Artis Blasteran Timur Tengah, Gak Kalah Ganteng Sama Pangeran Arab!
Untitled Design 2021 07 27t213351 857 588da 6fc1e
Tak Pernah Pamer, Intip 6 Penampakan Rumah Mewah dan Aesthetic Nicholas Saputra
Untitled Design 2021 07 27t180259 807 9e07c
7 Nama Anak Kembar Artis Indonesia yang Bisa Jadi Inspirasi, Anti Mainstream dan Bermakna!
Untitled Design 2021 07 23t204202 156 Adae8 Ad0ba
15 Potret Rumah Manoj Punjabi, Bos MD Entertaiment | Super Mentereng, Fasilitas Ala Mall!
Untitled Design 2021 07 22t185955 590 41d88
Bikin Salfok, 6 Foto Artis Ini Masuk Soal Ujian | Ada Babang Tamvan Hingga Girl Band Korea!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal