8 Artis yang Tersandung Kasus Video Panas Tapi Tidak Terbukti, Nagita Slavina Kena 2 Kali!

Default

Belum lama ini, jagat maya dihebohkan dengan video panas berdurasi 61 detik yang diduga menampilkan sosok wanita mirip Nagita Slavina, geng.

Video yang dikatikan dengan istri Raffi Ahmad itu pun tengah viral di beberapa platform media sosial seperti Twitter dan TikTok.

Menurut informasi terakhir, kasus ini sudah dilaporkan ke polisi oleh Kongres Pemuda Indonesia pada Kamis, 13 Januari 2021 kemarin, lho.

Tentu saja, kejadian seperti ini tidak sekali atau dua kali menimpa para publik figur Tanah Air, geng.

Selain Nagita, ada pula sejumlah artis wanita lainnya juga mengalami kejadian serupa namun tidak terbukti sampai sekarang.

Lantas, siapa saja artis yang pernah tersandung kasus video dewasa? Langsung aja simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

1. Nagita Slavina

Rans Entertainment D1d4a

Sumber foto: YouTube/RANS Entertainment

Kasus seperti ini ternyata bukan yang pertama kalinya bagi Nagita Slavina, lho. Sebelumnya, ia juga pernah mengalami kasus serupa pada tahun 2019 lalu namun tidak terbukti hingga sekarang.

Sementara untuk kasus video syur mirip Nagita yang sedang viral saat ini, pihak kepolisian tengah mengusut siapa pembuat dan penyebar pertama video hoax ini. Semoga pelakunya cepat ditemukan, deh!

2. Jessica Iskandar

2 Jessica Iskandar D7ba1

Sumber foto: IG/inijedar

Sebuah video syur seorang wanita yang disebut-disebut mirip Jessica Iskandar pernah beredar luas di media sosial pada tahun 2020 lalu, geng.

Sempat heboh di mana-mana, ia pun memutuskan buka suara dan membantah bahwa wanita dalam video itu sama sekali tidak mirip dengan dirinya.

"Aku kaget banget, beda banget sama aku. Terus kenapa juga aku disangkutpautkan gitu, apalagi aku lagi di Bali dan jauh dari dunia hiburan," ujar Jessica Iskandar dalam acara Kopi Viral Trans TV.

3. Marion Jola

3 32ed6

Sumber foto: IG/lalamarionmj

Saat namanya baru saja naik daun pada 2018 lalu, penyanyi muda Marion Jola justru dipusingkan dengan kemunculan video dewasa yang diperankan oleh wanita mirip dirinya.

Mendengar kabar tak sedap tentang dirinya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu pun akhirnya membuat klarifikasi dan menegaskan bahwa sosok wanita dalam video tersebut bukan dirinya.

4. Syahrini

4 Syahrini 3e7d5

Sumber foto: IG/princessyahrini

Video syur yang diduga mirip penyanyi Syahrini pernah viral di media sosial pada 2020 lalu. Usut punya usut, video itu tersebut diunggah oleh akun Instagram @danunyinyir99 yang merupakan akun fake pembenci Syahrini.

Kasus tersebut sebenarnya sudah dibawa ke jalur hukum pada tahun yang sama. Selain itu, pelakunya sendiri juga sudah ditangkap oleh pihak kepolisian, geng. Rasain, tuh!

5. Aura Kasih

5 Aura Kasih 1cd04

Sumber foto: IG/aurakasih

Nama Aura Kasih juga pernah terseret kasus video asusila, tepatnya pada bulan Juni 2018 lalu, geng. Kala itu, sebuah video panas tengah viral di media sosial lantaran dianggap mirip dengan Aura Kasih.

Kesal namanya terus diungkit, Aura Kasih pun buru-buru mencari dan menonton video panas yang diduga mirip dirinya itu.

Namun setelah melihatnya, ia dengan tegas menyebut bahwa sosok dalam video itu sama sekali tidak mirip dengan dirinya, geng.

"Yang paling penting muka gue enggak se-EMBAK-EMBAK itu, kan? Asli nyesel nontonnya," kata Aura Kasih seperti dikutip dari Liputan6, Jumat (14/01/2022).

6. Ayu Ting Ting

6 Ayu Ting Ting Dfacd

Sumber foto: IG/ayutingting92

Pada 2017 silam, salah akun gosip di Instagram @ratu_nyinyir pernah mengunggah cuplikan video panas yang menampilkan sosok wanita mirip dengan penyanyi Ayu Ting Ting, geng.

Dalam video yang diunggah itu, tampak wanita yang diduga mirip sang pedangdut asal Depok sedang berbuat mesum dengan pria yang tidak diketahui identitasnya.

Namun, video pendek ini memang sangat diragukan kebenarannya karena masih belum terbukti apakah wanita dalam video adalah Ayu Ting Ting atau bukan.

7. Anya Geraldine

7 Anya 318f7

Sumber foto: IG/anyageraldine

Tahun 2020 lalu, foto-foto yang menampilkan seorang wanita mirip selebgram Anya Geraldine pernah viral di media sosial Twitter, geng.

Foto wanita yang disebut warganet mirip Anya itu tampak tidak mengenakan busana dan terlihat seperti hasil tangkapan layar dari sebuah video.

Namun, Anya menyebutkan bahwa tuduhan warganet atas dirinya itu sama sekali tidak benar. Bahkan, ia merasa bahwa tudingan itu sudah mengarah ke tindakan fitnah, geng.

8. Soraya Rasyid

8 Soraya Rasyid 14969

Sumber foto: ist

Hal serupa juga dialami oleh host cantik, Soraya Rasyid, pada Maret 2020 lalu. Pasalnya, sebuah video syur yang diduga mirip dengan seleb 24 tahun itu sempat tersebar luas di media sosial Twitter, geng.

Tak tinggal diam, Soraya langsung menyatakan bahwa perempuan yang ada dalam video viral itu bukanlah dirinya. Soraya pun tidak menyangka bahwa ia bisa terseret kasus seperti ini.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi deretan artis Tanah Air yang pernah terseret kasus video asusila namun tidak pernah terbukti hingga sekarang, geng.

Meski sudah ada UU ITE, namun para oknum yang tidak bertanggung jawab ini tetap dengan mudah menyebarkan video dewasa hoax yang menyeret nama artis, lho.

Semoga para pelaku segera ditangkap dan kejadian serupa tidak sampai terulang lagi, ya, geng.

Baca juga artikel seputar Artis atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

BACA JUGA

9 Potret Terkini Tukul Arwana Usai Operasi Pendarahan Otak, Begini Kondisinya Sekarang

Wilayah Sekitar Lautan Arktik Terancam Mulai Tenggelam, Tanda Kiamat Semakin Dekat?

7 Potret Jeanneta Sanfadelia Istri Ardhito Pramono, Netizen: Kapan Nikahnya?

Ghozali Belum Usai, Kini Muncul NFT Lord Erwin: Bakal Cuan Besar Juga?

Pria Ini Menerima Transplantasi Jantung Babi Pertama di Dunia, Babak Baru Transplantasi Organ?

Sebut Nabi Nuh Telepon Anaknya Sebelum Banjir Terjadi, Klaim Ilmuwan Ini Jadi Kontroversi!

ARTIKEL TERKAIT
Cvr Horz B8bb9
7 Artis Indonesia yang Alih Profesi Sebagai Seorang Dosen | Dedikasi Pada Dunia Pendidikan!
Artis Sukses Perankan Pelakor 30f4a
7 Artis yang Sukses Perankan Tokoh Pelakor, Bikin Kaum Hawa Pada Kesel!
Artis Muda Terjerat Kasus Narkoba Eff00
8 Artis Muda ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba, Terbaru Inisial JS dan RN!
Artis Ganti Nama Anak B20da
7 Artis yang Pernah Mengganti Nama Anaknya, Takut Keberatan Nama?
Artis Tidak Takut Masuk Neraka 086a7
7 Artis ini Bicara Soal Masuk Neraka, Nikita Mirzani: Bisa Ketemu Michael Jackson!
Tarif Endorse Artis Indonesia 7d683
Segini Tarif Endorse 8 Artis Tanah Air, Mencapai Ratusan Juta Sekali Posting!
Tags Terkait: NewsViral
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal