5 Artis Muda Ini Sukses Perankan Karakter Orang Tua | Padahal Masih di Bawah 20 Tahun

Default

Berprofesi sebagai seorang aktor atau aktris tentu saja dibanjiri aneka tuntutan untuk selalu memerankan peran apa pun dengan profesional.

Oleh karena itu, para aktor dan aktris harus berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memerankan tokoh yang akan mereka perankan dengan baik.

Bahkan, tidak sedikit aktor dan aktris senior yang harus melakoni karakter yang jauh berbeda dari diri mereka sendiri, baik dari segi karakter maupun fakta fisik.

Tidak hanya para aktor dan aktris senior, tetapi para pemeran seni yang masih muda pun cukup sering memerankan tokoh yang sangat amat bertolak belakang dengan diri mereka sendiri.

Hal itu tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi mereka, geng. Salah satu contohnya adalah beberapa artis berusia di bawah 20 tahun yang sama sekali belum pernah menikah, tetapi harus berperan sebagai orang tua.

Namun, berkat kepiawaian mereka dalam berakting, maka akting mereka pun sukses membuat penonton terbawa suasana. Siapa saja para artis hebat itu? Yuk, simak selengkapnya:

1. Amanda Manopo

Amanda Manopo F00af

Sumber foto: Instagram @support_rajaputri

Masih berusia 21 tahun, Amanda Manopo merupakan salah satu aktris muda yang sangat berbakat, lho. Ia pun sukses memerankan berbagai peran di banyak judul sinetron.

Nah, ketika masih berusia 18 tahun, gadis cantik ini pernah berperan sebagai orang tua di sinetron Hati yang Memilih yang tayang di RCTI pada tahun 2017.

Berhasil memerankan pasangan orang tua yang serasi dengan Lucky Perdana, akting gadis yang akrab disapa Manda di dalam sinetron itu menuai banyak pujian.

Aktris sekaligus penyanyi yang satu ini bahkan juga sukses memerankan Khanza, ibu tiri dari anak-anak Bayu (Atalarik Syah) pada sinetron Ratapan Ibu Tiri yang tayang di ANTV pada tahun 2020 lalu.

Meskipun terpaut perbedaan usia 26 tahun, tetapi akting Amanda dan Atalarik sebagai sepasang suami istri berhasil memukau para penonton, lho.

2. Nabila Zavira

Nabila Zavira 94b67

Sumber foto: Instagram @nabilazaviraa_

Artis berusia 20 tahun ini juga pernah memerankan tokoh ibu-ibu dengan sukses, lho.

Ketika masih berusia 17 tahun, ia pernah membintangi sinetron yang berjudul Putri Titipan Tuhan yang tayang di SCTV pada tahun 2017, sebagai seorang ibu yang bernama Keysha Salman.

Meskipun masih sangat belia, tetapi kepiawaian Nabila Zavira dalam berakting tidak bisa diremehkan, geng.

Lewat perannya sebagai Keysha Salman, ia sanggup menyihir para penonton untuk terus menonton sinetron tersebut.

3. Adhisty Zara

Adhisty Zara De50f

Sumber foto: Instagram @duagarisbirufilm

Kamu masih ingat film Dua Garis Biru yang menuai kontroversi dan komentar pedas sebelum penayangannya, bukan?

Film yang ternyata kaya akan pesan moral dan berhasil menyabet deretan penghargaan itu dibintangi oleh bintang muda multitalenta, Adhisty Zara dan Angga Yunanda.

Zara yang saat itu masih berusia 16 tahun harus memerankan tokoh Dara Yunika yang dengan cepat menjadi ibu muda usai "kecelakaan" bersama kekasihnya, Bima (Angga Yunanda).

Mantan personil JKT48 ini ternyata sukses memerankan ibu hamil dengan sangat baik. Ia tampak sangat amat menyayangi "bayi" yang tengah dikandungnya itu.

Selain itu, aktingnya ketika menjalani proses melahirkan juga luar biasa, bahkan sampai membuat para penonton menitikkan air mata, lho.

Berkat aktingnya yang ciamik di film tersebut, ia pun langsung menuai banyak pujian, baik dari para netizen maupun para penggiat industri perfilman Tanah Air.

Selain dibanjiri pujian, Zara juga sukses menyabet penghargaan untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2020 yang digelar pada Sabtu (25/07/2020) lalu.

4. Angga Yunanda

Angga Yunanda Dbd4f

Sumber foto: Instagram @anggayunandareal16

Tentu tidak lengkap jika membahas si ibu muda saja, dong. Jadi, selanjutnya, ada ayah mudanya alias "suami" Zara, nih.

Aktor bernama lengkap Angga Aldi Yunanda ini juga sukses memerankan tokoh Bima, suami Dara (Adhisty Zara) di film Dua Garis Biru dengan luar biasa.

Pasalnya, Angga yang kala itu masih berusia 19 tahun sanggup memerankan Bima, si ayah muda yang bekerja keras untuk memenuhi nafkah istri dan janin yang tengah dikandungnya.

Kondisi frustrasi yang dialaminya juga tampak sangat nyata, hingga membuat penonton turut prihatin.

Berkat kesuksesannya tersebut, ia pun menuai banyak pujian dari banyak penggemar dan tokoh perfilman Indonesia.

Tak sebatas pujian, Angga bahkan berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2020 yang digelar pada Sabtu (25/07/2020) lalu.

5. Mawar Eva

Mawar Eva 216df

Sumber foto: Instagram @mawar_eva

"Aku yang minta maaf walau kau yang salah." Ya, itulah sepenggal lagu yang dinyanyikan oleh Mawar Eva, si artis multitalenta berdarah Belanda-Karo.

Aktris cantik yang kini berusia 19 tahun ini juga sukses berperan sebagai seorang ibu di film Teman Menikah 2 ketika ia masih berusia 18 tahun, lho.

Bersama Adipati Dolken yang kala itu telah berusia 28 tahun, keduanya berhasil menjiwai peran mereka sebagai ayah dan ibu dengan sangat baik.

Akhir Kata

Itulah 5 artis Indonesia yang belum pernah menikah, tetapi sukses berperan sebagai orang tua, bahkan ketika masih berusia di bawah 20 tahun.

Baca juga artikel Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Brenda Prima.

BACA JUGA

Peneliti Ungkap Skenario 2050, Prediksi Kepunahan Manusia Dalam 30 Tahun Mendatang

8 Karakter Cowok yang Diperankan Aktris Cantik | Gak Nyangka, Nipu Banget!

Higgs Domino RP APK Versi Lama & Terbaru 2021, Dapat Koin Melimpah!

Download DutaFilm APK 2.7.4 Terbaru 2021: Nonton Film Sub Indo Gratis Sepuasnya

Fosil Spesies Manusia Baru Berusia 130 Ribu Tahun Ditemukan | Apa Bedanya dengan Homo Sapiens?

ARTIKEL TERKAIT
Artis Usaha Di Rumah 70a40
6 Artis Indonesia yang Buka Usaha di Rumah | Teras Jadi Restoran Instagramable!
Keluarga Jonathan Frizzy Dan Dhena Devanka E8017
6 Artis Indonesia yang Dikaruniai Anak Kembar | Lucu dan Menggemaskan!
Untitled Design 2021 06 17t092440 651 Dbdba
6 Artis Indonesia Ini Salah Tingkah Bertemu Sang Idola, Padahal Sama-Sama Artis!
Artis Indonesia Dengan Artis Korea Selatan D444c
7 Artis Indonesia Ini Foto Bareng Artis Korea | Netizen Auto Iri dan Mupeng Maksimal!
Cover Artis Esports 385e4
8 Artis Indonesia yang Bikin Tim Esports Sendiri, Prestasinya Nggak Main-main!
Raline Shah Keturunan Pakistan Fee1c
Mempesona, 8 Artis Indonesia Ini Ternyata Keturunan Pakistan
Tags Terkait: aktor
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal