Doyan Brondong, 5 Artis ini Selingkuh Dengan Pria Lebih Muda Nan Tampan!

Default

Kisah cinta memang tidak selalu berakhir dengan indah, banyak diantaranya yang harus kandas karena alasan tertentu.

Kalau masih pacaran sih gak masalah, tapi kalau sudah menikah, perceraian jadi konsekuensi yang harus dihadapi.

Salah satu penyebab perceraian yang paling menyakitkan adalah perselingkuhan, geng.

Perselingkuhan dalam kalangan selebriti juga sepertinya udah nggak asing lagi, contohnya kasus aktor dan aktris yang kepergok selingkuh saat main film bareng dan aktor yang selingkuh dengan pengasuh anaknya.

Kali ini, Jaka akan bahas hal yang nggak kalah seru, yaitu artis-artis yang selingkuh sama brondong ganteng. Waduh... Siapa aja, tuh?

Selebriti yang Selingkuh dengan Brondong Tampan

Kisah cinta beda usia memang cukup lumrah, dan terkadang terjadi antara seorang wanita yang sudah cukup matang dengan pria yang lebih muda darinya.

Entah apa yang menjadi awal mula perselingkuhan, para istri ini nekat mengencani pria yang lebih muda dari mereka.

Bukan hanya muda, pria-pria ini juga tampan dan banget, geng. Apa itu alasannya, ya?

1. Kris Jenner

9e044e10ee9704c42fd56c16c91c237f A7452

Hidup kaya raya bersama suami tercinta dan anak-anak ternyata nggak bikin Kris Jenner memiliki cukup alasan untuk tetap setia dalam pernikahannya.

Pada 2011, ia mengaku berselingkuh dengan pemain sepakbola Todd Waterman yang 10 tahun lebih muda darinya.

Waterman sendiri mengungkapkan bahwa hubungan itu sangatlah nyata, dan bahwa keduanya sangat mencintai satu sama lain saat itu.

Saat Robert Kardashian mengetahui skandal tersebut, ia pun mengajukan gugatan cerai terhadap Jenner.

Meski selingkuhannya ganteng, Kris Jenner mengatakan perselingkuhan tersebut adalah penyesalan terbesarnya, geng.

2. Madonna

More Going Madonna Alex Rodriguez 06083

Pada tahun 2008, rumor perselingkuhan Madonna dan atlet baseball Alex Rodriguez alias A-Rod berhasil mendominasi berita utama gosip.

Saat itu, mantan istri dari Rodriguez sendiri mengaku ia menemukan sebuah surat di mana suaminya menggambarkan Madonna yang berusia 17 tahun lebih tua dari A-Rod itu sebagai "belahan jiwanya".

Madonna sempat membantah rumor tersebut, tetapi pernikahannya dengan Guy Ritchie malah berakhir di tahun yang sama.

Setelah itu, A-Rod terlihat mendukung Madonna saat konser, yang kembali menimbulkan desas-desus perselingkuhan antara keduanya.

Sekarang, A-Rod berpacaran dengan Jennifer Lopez, geng.

Jago menggaet wanita-wanita yang lebih matang, A-Rod memang brondong yang muda, beda, dan berbahaya.

3. Yulia Rachman

W644 3bebc

Isu hadirnya pria idaman lain dalam pernikahan Yulia Rachman menjadi jelas ketika ia bercerai dengan Luve Triadi pada Januari 2008.

Ternyata, sosok yang kerap dibicarakan itu mengarah kuat ke arah ilusionis Demian Aditya yang berusia 3 tahun lebih muda dari Yulia.

Mereka berdua menikah pada 19 Desember 2008, tetapi pernikahan tersebut akhirnya kandas karena Demian selingkuh dengan Sara Wijayanto.

Duh, apa rasanya ya, selingkuh lalu diselingkuhi? Mungkin ini yang namanya karma, geng.

4. Emma Thompson

Greg Wise Emma Thompson Gettyimages 1184306997 E1b4e

Hubungan Emma Thompson dengan Greg Wise yang terjalin sejak 1995 merupakan salah satu hubungan terlama di Hollywood, tetapi kisah romansa mereka sebenarnya diawali dengan perselingkuhan, geng.

Saat bertemu di lokasi syuting Sense and Sensibility, Thompson masih menikah dengan sutradara Kenneth Branagh.

Wise sendiri saat itu baru saja mendapatkan ramalan bahwa ia akan menemukan cinta sejatinya di sebuah film, tetapi ia tidak menyangka bahwa itu adalah Thompson.

Meski masih berstatus menikah, Thompson sudah mulai hidup terpisah dari Branagh yang terlebih dahulu menduakannya dengan Helena Bonham Carter, dan hubungannya dengan Wise yang terpaut usia 7 tahun masih langgeng sampai sekarang.

Sepertinya quote "tak selamanya selingkuh itu indah" nggak berlaku untuk pasangan ini, geng.

5. Tamara Bleszynski

47690375 2242584802729100 9206325029008428077 N 49bee

Rumah tangga harmonis yang dibina Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasya selama 10 tahun berakhir karena Rafly menuduh Tamara berselingkuh, geng.

Adalah model tampan Mike Lewis yang mampu menciptakan badai di rumah tangga keduanya hingga akhirnya berpisah.

Tiga tahun setelah berpisah dengan Rafly, Tamara benar-benar menikah dengan Mike yang berusia 6 tahun lebih muda, meski rumah tangganya hanya bertahan selama 2 tahun saja.

Akhir Kata

Waduh, bahaya banget nih, brondong zaman sekarang!

Pesonanya yang menyegarkan membuat wanita-wanita di atas merasakan kembali masa mudanya membuat mereka silau akan pesona brondong tampan nan menawan, meski banyak yang berakhir di tengah jalan.

Meski selingkuh adalah tindakan yang nggak terpuji, hal ini seolah semakin lumrah dilakukan dan bahkan telah mengilhami beberapa rumah produksi untuk membuat film tentang perselingkuhan.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Film Perselingkuhan Terbaik Ee956
10 Film Perselingkuhan Terbaik, Setia Lebih Menantang!
Banner Jadi 1f591
7 Aktor dan Aktris Hollywood yang Kepergok Selingkuh Saat Main Film Bersama
Aktor Terkenal Yang Selingkuh Dengan Pengasuh Anaknya Banner D0bb2
7 Aktor Terkenal yang Selingkuh Dengan Pengasuh Anaknya, Kok Bisa Sih?
Pelakor Cbedd
7 Drama Korea tentang Perselingkuhan, Bikin Sebel Sama Pelakor!
Film Indonesia Tentang Perselingkuhan 4cc12
7 Film Indonesia Tentang Perselingkuhan, Pelakor Bikin Geram!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal