7 Artis yang Punya Tato Wajah Pasangan, Bukti Cinta Selamanya!

Default

Kalau kamu mencintai seseorang begitu dalam, apa yang biasanya kamu lakukan? Mungkin banyak orang memilih untuk mengungkapkan perasaannya secara langsung atau memberi berbagai macam hadiah untuk pasangannya.

Hmm, atau bisa jadi kamu menunjukannya dengan mengumbar kemesraan di media sosial seperti yang dilakukan sejumlah artis.

Tetapi beda nih, dengan artis Indonesia dan mancanegara berikut yang memilih untuk 'membawa' pasangannya kemanapun mereka pergi lewat tato yang tergambar di tubuhnya. Wah, siapa saja, ya?

Ajun Perwira

59648837 327535021265657 5809205092593135173 N Da26e

Terpaut usia 17 tahun dengan sang istri, Jennifer Jill, Ajun Perwira seringkali dituding mengincar harta sang janda kaya yang sudah menginjak kepala 5 tersebut.

Tetapi Ajun tak mempedulikan berbagai tudingan miring yang ditujukan padanya. Bahkan ia membuktikan perasaan cinta tulusnya pada Jennifer dengan membuat tato wajah istrinya sebulan setelah acara pernikahan.

Tato yang dipamerkan Jennifer lewat Instagram tersebut ada di lengan kiri atas Ajun dan berukuran cukup besar, berbentuk topeng barong Bali dengan wajah Jennifer di tengahnya.

Donnie 'ADA Band'

49933925 615968418839407 1107657582387905909 N E21e5

Vokalis Donnie Sibarani ternyata tak hanya romantis kala menyanyikan lagu-lagu pop favorit milik ADA Band saja, lho. Ia rupanya juga mengungkapkan rasa cintanya untuk sang istri dengan cara yang sangat manis.

Hal ini dibuktikan dengan adanya tato di lengan kanan Donnie yang merupakan wajah cantik wanita yang juga saudara kandung dari Jonas Rivanno itu.

Menurut penuturan Donnie, Sonya Prischillia adalah belahan jiwanya yang akan mendampinginya kapanpun. Duh... So sweet, deh.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

20633840 129405811007959 8999279880508014592 N F10ac

Kisah cinta pasangan komedian Tora Sudiro dan Mieke Amalia awalnya menuai kontroversi lantaran diawali dengan perselingkuhan Tora dengan Mieke yang kala itu berstatus Janda.

Meski demikian, keduanya membuktikan bahwa mereka benar-benar mencintai satu sama lain hingga menikah pada 2009 dan masih harmonis hingga saat ini.

Kuatnya cinta di antara keduanya juga dibuktikan dengan dibuatnya tato di lengan masing-masing sebagai pengganti cincin kawin.

Terlihat, Mieke memiliki tato wajah Tora dan begitupun kebalikannya. Tak ada wedding ring, wedding ink pun jadi!

Justin Bieber

L 84a1c

Penyanyi asal Kanada Justin Bieber pernah begitu mencintai seseorang yang dikencaninya hingga membuat tato wajahnya meski belum menikah.

Tato tersebut bergambar wajah Selena Gomez, aktris dan penyanyi kenamaan yang hubungannya sempat putus nyambung dengan Justin hingga tahun 2014.

Bahkan diketahui Justin belum menghapus atau mengubah tato itu meski sudah menikah dengan Hailey Baldwin, lho. Cemburu nggak, ya?

Zayn Malik

Zayn Malik To Joe Jonas David Beckham Number Of Tattoos These Global Stars Have Will Leave You Surprised A0e40

Pentolan grup vokal One Direction, Zayn Malik memang terkenal memiliki kegemaran menato tubuhnya, tepatnya setelah bersolo karier.

Namun, ada sebuah tato spesial yang dimiliki oleh kekasih Gigi Hadid ini di bagian dadanya, yaitu sepasang mata cantik milik Gigi.

Ini bukan pertama kalinya Zayn punya tato wajah pasangan di tubuhnya, karena dahulu ia punya tato wajah Perrie Edwards, sang mantan. Aduh, romantis atau bucin nih, Mas Zayn? Hehe.

David Beckham

01b7aca39517f8d0336ead8c25bace36 C376d

Sama seperti Zayn, superstar David Beckham juga getol memasang tato. Ia setidaknya memiliki 40 tato di tubuhnya.

Tak lupa David juga mengabadikan seluruh tubuh sang istri di lengan kiri bagian bawah dengan ukuran cukup besar.

Bukan cuma itu, nama Victoria juga tertulis di punggung tangan sang suami. Pantas saja keduanya selalu mesra. Berdedikasi banget, sih!

Akhir Kata

Nah, itu dia artis-artis yang menunjukkan rasa cintanya pada pasangan melalui tato yang tergambar di tubuhnya. Nggak banyak lho, orang yang berani memiliki tato wajah pasangannya seperti itu.

Di sisi lain, sedih juga ya, kalau hubungan malah kandas ketika sudah terlanjur mentato wajah pasangannya. Kalau kamu gimana? Apakah tertarik untuk pakai tato wajah pasangan atau cukup tato YOSAN aja? Hihi.

Baca juga artikel seputar Artis Indonesia atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Artis Indonesia Di Luar Negeri 140d6
10 Orang Indonesia Ini Jadi Artis di Luar Negeri, Tak Dihargai di Tanah Air?
Artis Gak Main Media Sosial 11
15 Artis Terkenal Ini Tidak Punya Akun Media Sosial, Kenapa Ya?
Artis Indonesia Dengan Followers IG Terbanyak Banner 1a126
5 Artis Indonesia dengan Followers Instagram Terbanyak | Eksis Banget!
Untitled Design 2021 01 21t121944 423 Ba3ef
5 Artis dan Influencer yang Sudah Vaksin COVID-19, Biar Aman dan Sehat!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal