6 Artis Indonesia yang Langganan Peran Teraniaya | Bikin Gak Tega Lihatnya!

Default

Menjadi pemeran dalam sebuah sinetron bukanlah perkara yang mudah. Para pemain dituntut harus bisa berakting sesuai dengan kemauan sang sutradara.

Selain harus dapat berperan antagonis yang selalu dibenci oleh para penontonnya, peran teraniaya atau protagonis juga kerap bikin penonton menjadi kesal!

Habisnya, kenapa mereka malah tidak membalas perlakuan buruk dari lawannya, yakni si antagonis? Meskipun cuma peran, sejumlah aktris ini kerap mendapat peran yang teraniaya, siapa saja ya?

1. Laudya Cynthia Bella

Nama Artis Pemain Sinetron Sctv 6ba18

Laudya Cynthia Bella kerap mendapatkan peran sebagai protagonis yang baik sekaligus teraniaya seperti salah satunya di sinetron Cinta Bunga.

Seperti yang diketahui akhir tahun lalu, Bella harus berpisah dengan mantan suaminya yakni Engku Emran setelah dua tahun pernikahan.

Namun, tidak membutuhkan waktu lama sekarang Engku Emran sudah resmi menikah lagi untuk ketiga kalinya dengan janda cantik asal Malaysia, Noor Nabila.

Karena hal tersebutlah membuat Bella harus mengikhlaskan mantan suaminya itu demi menikah dengan perempuan lainnya.

2. Irish Bella

Nama Artis Sinetron Sctv 86670

Lepas menjadi tokoh yang teraniaya dalam sinetron Anugerah Cinta, Irish Bella harus mendapatkan peran yang menderita lagi di Berkah Cinta.

Irish Bella merupakan aktris Indonesia yang memiliki darah Belgia. Pantas saja, nama lengkapnya adalah Yris Jetty Dirk de Beule.

Ia sempat mengawali karier lewat agensi model di Bandung, yang di kemudian hari memikat studio film dan mengontraknya secara eksklusif.

Ia terkenal berkat beberapa film populer, salah satunya Heart 2 Heart (2010), juga film horor Indonesia seperti Kuntilanak Kesurupan (2011), hingga Kembang Kantil (2018).

3. Chelsea Olivia

Artis Pemain Sctv 8f700

Kerap memainkan peran protagonis yang penurut, Chelsea Olivia rupanya juga kerap berperan menangis oleh tokoh-tokoh jahat di sinetron.

Chelsea Olivia rupanya dulu juga dikenal sebagai murid yang pintar di masa sekolahnya. Buktinya, ia mampu menyelesaikan pendidikan lewat program akselerasi.

Ia mampu lulus di usianya yang menginjak 15 tahun. Sampai sekarang, Chelsea masih cocok memerankan mahasiswi, walaupun telah punya tiga anak!

4. Shireen Sungkar

Artis Sinetron Sctv Terbaru A083a

Kisah Shireen Sungkar sebagai Fitri dalam sinetron Cinta Fitri memang terlihat kurang beruntung. Pasti selalu ada orang yang iri dengan kehidupannya. Makanya Shireen Sungkar juga bisa dibilang jagoan dalam akting nangis.

Artis yang memerankan sinetron Cinta Fitri yang memiliki episode terpanjang ini terkenal dengan perannya yang serba susah dan dibenci karakter lain.

Shireen Sungkar juga mampu meneteskan air matanya seolah-olah nangis beneran, sampai bikin penonton ikut merasa sedih saat menyaksikannya.

5. Revalina S. Temat

Gaji Pemain Sinetron Pendatang Baru 3b071

Akting Revalina S. Temat dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih memang bisa bikin hati penonton jadi sendu lantaran perannya yang kerap dapat perlakuan jahat dari tokoh antagonis.

Memiliki campuran darah Melayu dan Minang, Revalina S. Temat mengawali kariernya di dunia akting dengan berperan sebagai Bawang Putih di sinetron Bawang Merah Bawang Putih (2006).

Memang harus diakui, parasnya yang alim membuatnya gak cocok memerankan karakter jahat. Bahkan, dalam beberapa film dan sinetron, Revalina selalu kebagian peran tokoh yang sering di-bully.

Selain itu, ia memiliki karakter suara yang lembut dan teduh banget. Memang sih, Revalina lebih cocok memerankan karakter alim dan religius aja. Contohnya seperti film Islam Indonesia terbaik, Perempuan Berkalung Sorban (2009).

6. Alyssa Soebandono

Artis Sinetron Sctv Cowok 42812

Siapa yang suka ikutan mewek kalau Alyssa Soebandono sudah berakting menangis dalam sinetron yang diperankannya?

Kayaknya sulit membayangkan Alyssa Soebandono sebagai karakter antagonis, soalnya artis ini memiliki wajah yang terlihat sangat adem.

Karakter yang diperankan biasanya lugu dan pasrah. Mau memerankan remaja ataupun sosok dewasa, Alyssa Soebandono memang sangat cocok memerankan karakter utama yang sabar.

Tidak heran kalau ia sering mendapat peran protagonis yang sering menangis. Salut deh sama bakat aktingnya!

Akhir Kata

Itulah tadi sederet artis Indonesia yang kerap berperan sebagai protagonis dan sering teraniaya. Bagaimana pendapatmu nih?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com.

BACA JUGA

7 Artis Indonesia yang Diam-diam Ditaksir Artis Lain | Gagal Dipepet!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.7.1 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

7 Artis Indonesia yang Gaet Anak Crazy Rich | Serasi Banget!

10 Orang Terkaya di Indonesia 2021 | Crazy Rich Indonesia Baru Bermunculan!

Download Capcut Pro MOD APK v3.1.0 Terbaru 2021 | No Watermark & Premium Unlocked!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal