J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Artis Korea yang Paling Dibenci, Sering Dihujat Netizen!

Minggu, 14 Mar 2021, 13:00 WIB
Deretan artis Korea berikut ini memiliki penggemar yang besar, tapi ternyata banyak juga yang membenci mereka!

Menjadi seorang artis harus siap jadi pemberitaan media selama kapan saja. Seluruh perilaku mereka diberitakan, bahkan sedikit saja kesalahan yang dilakukan bisa jadi senjata mematikan bagi popularitas para artis.

Nah, hal tersebut juga berlaku di industri hiburan Korea Selatan. Mereka dituntut untuk tampil sempurna tanpa cacat. Ada kesalahan sedikit? Siap-siap jadi bulanan netizen.

Di bawah ini, Jaka berhasil mengumpulkan deretan artis Korea terkenal yang paling dibenci. Herannya, alasan kenapa mereka dibenci pun juga nggak jelas. Nah, loh!

1. Jungkook, V dan Jimin BTS

Artis Korea Dibenci 1 5ecdd

Menjadi anggota dalam salah satu boy band Korea tersukses sepanjang masa yang lagu-lagunya easy listening abis tidak lantas membuat mereka bergelimang popularitas.

Sebaliknya, sebagai anggota termuda BTS, mereka kerap kali mendapat cibiran dari netizen. Tidak hanya itu, hampir setiap perbuatan yang mereka lakukan selalu jadi bahan perundungan di dunia maya.

Tidak jelas sebenarnya kenapa mereka benar-benar dibenci. Ada yang bilang, para maknae atau anggota termuda boyband biasanya menerima lebih banyak kritik dan komentar pedas. Benarkah begitu?

2. Taeyeon SNSD

Artis Korea Dibenci 2 Abbc5

Jujur Jaka kasihan sih sama Taeyon. Saking dibencinya, apapun yang dilakukan oleh pentolan SNSD ini bakal selalu salah di mata para haters-nya.

Berawal dari kisah asmaranya dengan Baekhyun pada tahun 2015, Taeyeon pun berkali-kali diserang pemberitaan negatif lewat akun media sosialnya.

Bahkan pada tahun 2017, Taeyeon diserang oleh hatersnya karena menggunakan filter saat sedang selfie di Instagram. Mereka menuduh filter itu dipakai untuk menutupi bekas operasi plastik pada wajahnya.

3. Kang Daniel

Artis Korea Dibenci 3 336f1

Dikenal setelah muncul di acara Produce 101 Season 2, Kang Daniel berhasil menyedot hati para penggemarnya. Apalagi, ia memiliki paras yang tampan serta bakat yang cemerlang.

Sayang, Kang Daniel ternyata juga jadi salah satu artis K-Pop yang sering dihujat bahkan dibenci oleh para hatersnya.

Bisa jadi, gelombang kebencian pada Kang Daniel muncul setelah hubungan asmaranya dengan Jihyo TWICE muncul ke permukaan. Bahkan, sempat ada petisi yang meminta Kang Daniel mengakhiri hidupnya saja. Jahat sekali!

4. Kai EXO

Artis Korea Dibenci 4 D5419

Sudah bukan rahasia lagi, di balik ketampanan dan kepiawaiannya dalam menyanyi dan menari di panggung, Kai EXO memiliki basis haters yang lumayan banyak.

Bahkan, popularitas Kai sempat anjlok di tahun 2016. Saat itu, hubungannya dengan Krystal f(x) terbongkar ke publik dan jadi gosip hangat di Korea.

Kai EXO pun berkali-kali jadi bulan-bulanan netizen. Contohnya ketika mengalami cedera kaki, para haters menganggapnya hanya pura-pura semata. Mereka pun mencemooh suaranya yang dianggap jelek. Duh!

5. Jennie BLACKPINK

Artis Korea Dibenci 5 4455f

Siapa sih yang nggak familiar dengan Jennie BLACKPINK? Bernama asli Kim Jennie, penyanyi dan rapper terkenal ini semakin memantapkan kariernya di dunia musik saat debut dengan grup vokal wanita BLACKPINK.

Saking terkenalnya grup ini, banyak banget penggemar yang mencari foto-foto terbaiknya dan paling keren untuk dipajang di kamar atau disimpan di dompet.

Sayangnya, beberapa kali Jennie dikritik oleh para penggemar karena bermacam-macam hal. Mulai dari perilakunya yang suka bermalas-malasan hingga tidak disiplin saat latihan. Well ....

Akhir Kata

Itulah tadi deretan artis Korea terkenal yang paling dibeci sampai-sampai sering panen hujatan dari netizen. Gimana pendapatmu?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

BACA JUGA

Mengenal Pak Dadang, Pecatur Indonesia yang Kalahkan Gamer Catur Dunia

5 Inovasi Teknologi yang Gagal Mengubah Dunia, Mau Untung Malah Buntung!

7 Artis Indonesia yang Nikah Dengan Kru TV | Mas Pur Hingga Menteri

10 Fakta Ini Bakal Mengubah Pandanganmu Tentang Afrika, Udah Modern!

7 Anak Artis Indonesia yang Punya Banyak Haters, Iri Bilang Bos!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B7b12
7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal