J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Artis Kaya Ini Enggak Malu Makan Lauk Murah | Tempe dan Sambel Udah Nikmat, Kok!

Minggu, 2 Mei 2021, 12:00 WIB
Tujuh artis kaya raya ini tidak malu untuk menyantap lauk murah, lho. Bagaimana denganmu, geng?

Artis dianggap masyarakat sebagai sosok yang hidupnya dipenuhi dengan kemewahan, termasuk makanan sehari-hari, karena dianggap dilimpahi banyak harta.

Meskipun bayaran untuk setiap shooting memang terbilang tinggi, namun ternyata beberapa dari mereka memilih untuk menyantap lauk yang murah, lho.

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini, sebagaimana Jaka kutip dari Fimela.

1. Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu Dan Sarwendah Makan Lauk Murah Fe82f

Sumber foto: (Instagram @ruben_onsu}

Ruben dan sang istri, Sarwendah, memang dikenal dengan gaya hidup sederhana meski kekayaannya tak diragukan lagi.

Keduanya pernah terlihat makan sepiring berdua dengan lauk seadanya. Kadang mereka menyantap telur, ayam goreng, sambal atau menu makanan sederhana lain.

2. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari Cf4f9

Sumber foto: (Instagram @bclsinclair}

Artis yang akrab disapa BCL ini pernah menyantap nasi dan ayam sambal yang ia puji sebagai makanan yang sangat enak. Gak beda jauh dengan kamu, kan?

3. Mulan Jameela

Mulan Jameela Makan Lauk Murah 687aa

Sumber foto: (Instagram @mulanjameela1}

Penyanyi bernama asli Raden Wulansari ini mengunggah fotonya menyantap berbagai lauk sederhana, seperti ikan asin, urap, tahu, telur, dan kerupuk pada Senin (12/04/2021) ke akun Instagram @mulanjameela1.

Duh, bikin ngiler aja yah!

4. Soimah

Soimah 287a6

Sumber foto: (Instagram @showimah}

Dikenal dengan bayaran yang tinggi, Soimah juga sosok yang sederhana di dalam hal makanan. Ia pernah tertangkap kamera sedang menikmati lauk tempe dan sambal.

5. Sandra Dewi

Sandra Dewi Makan Lauk Murah 7556e

Sumber foto: (Instagram @sandradewi88}

Siapa, sih, yang tak ingin menjadi seperti Sandra Dewi? Memiliki suami tampan nan penyayang, 2 anak yang lucu, dan jet pribadi yang siap membawanya ke mana pun itu.

Meski begitu, ternyata lauk yang ia santap sehari-hari terbilang sederhana, lho.

Ia pernah mengunggah menu sarapan sederhana berupa tempe orek, sayur asem, ikan suwir, telur ceplok, dan sayur tumisan.

6. Inul Daratista

Inul Daratista Makan Lauk Murah F804f

Sumber foto: (Instagram @inul.d}

Kesuksesannya di industri hiburan tak lantas membuat Inul Daratista melupakan lauk favoritnya, yaitu tahu tempe sambal. Ia pun tak ragu untuk menyantapnya dengan tangan kosong bersama sang suami tercinta.

7. Sule

Sule Makan Lauk Murah D0784

Sumber foto: (Youtube/SULE Channel}

Meskipun namanya termasuk di dalam deretan artis Indonesia yang paling kaya dan populer, namun Sule tetap terlihat asyik menikmati lauk cireng dan tumis tempe.

Kalau makan bareng keluarga, lauk apa pun pasti terasa lebih nikmat. Setuju gak, gengs?

Akhir Kata

Itulah 7 artis kaya raya yang tidak malu menyantap lauk murah. Bagaimana denganmu, geng? Lauk apa, nih, yang paling kamu suka?

Baca juga artikel Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Brenda Prima.

BACA JUGA

Terungkap, Mafia di Bandara Soekarno-Hatta | Tinggal Bayar, Tak Perlu Karantina Covid-19!

Kumpulan Kode Cheat GTA 5 PS3, PS4, PC Bahasa Indonesia Terbaru & Terlengkap

10 Kampus Pencetak Miliarder Dunia | Universitasnya Ridwan Kamil dan Maudy Ayunda

5 Tim Esports yang Terpaksa Bubar Jalan, Kurang Berprestasi?

Daftar dan Cara Menukar Kode Redeem FF Terbaru April 2021 | 100% Works!

ARTIKEL TERKAIT
Potret Artis Indonesia Terkenal Yang Naik Ojek Online Banner 0f1b3
13 Potret Artis Indonesia Terkenal yang Naik Ojek Online, Gak Gengsi!
Wajah Artis Indonesia Saat Bangun Tidur 318b0
13 Potret Artis Indonesia Saat Bangun Tidur | Bukti Cantiknya Natural!
Potret Artis Indonesia Yang Cosplay Karakter Anime Game Banner 56073
10 Potret Artis Indonesia yang Cosplay Karakter Anime & Game | Cocok Semua!
Page2 7a254
Cie Cinlok, 5 Artis Indonesia Ini Menikahi Manajernya Sendiri!
Artis Dengan Ngidam Paling Unik 3d1d0
8 Artis Indonesia dengan Ngidam Paling Unik | Ada yang Pengin Foto Bareng Jokowi!
Pernikahan Gaya Arab C6715
8 Artis Indonesia yang Menikah dengan Nuansa Arab, Syahdu dan Mewah!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal