J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Artis Indonesia yang Punya Jet Pribadi, Crazy Rich Banget!

Senin, 8 Feb 2021, 18:00 WIB
Terlalu sultan, deretan artis ini punya pesawat jet pribadi yang bisa dimanfaatkan untuk berpergian. Siapa aja? Simak daftarnya di sini.

Jika punya uang, apapun bisa dilakukan, bahkan untuk membeli barang-barang dengan harga fantastis. Hal ini juga yang terjadi pada deretan artis terkaya Indonesia.

Selain membangun rumah yang mewah dan kendaraan canggih, beberapa dari mereka juga membeli jet pribadi. Alasannya biar nggak perlu ribet pesan tiket pesawat dan menunggu di bandara.

Nah, ada beberapa artis Indonesia yang memiliki jet pribadi untuk kepentingannya masing-masing. Berikut daftarnya!

1. Maia Estianty

Artis Punya Jet Pribadi 1 Custom Bfcf7

Siapa sih yang nggak kenal dengan Maia Estianty? Artis dan penyanyi terkenal ini memang terbilang makin bersinar di dunia entertainment.

Terlebih, mantan istri Ahmad Dani ini makin bersinar saat mendapat kepercayaan menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Pundi-pundi kekayaannya pun makin bertambah.

Ia pun semakin tajir saat menikahi pengusaha Irwan Mussry. Nggak heran, Maia terlihat sering mengunggah aktivitas di jet pribadi miliknya. Tak jarang ia mengajak anak-anak dan keluarganya naik jet pribadi keliling dunia, loh!

2. Syahrini

Artis Punya Jet Pribadi 2 Custom 67c7d

Sudah bukan rahasia umum bahwa artis sekaligus penyanyi terkenal yang satu ini memiliki jet pribadi. Hal tersebut nggak lepas dari citra dirinya yang glamor dan hobi pamer kekayaan, bahkan mendapat julukan sebagai "Princess Syahrini".

Meskipun begitu, sebenarnya Syahrini nggak 100 persen memiliki jet pribadi, melainkan hanya menyewanya untuk keperluan profesional, khususnya menyangkut kehidupannya sebagai artis.

Nah, setelah menikah dengan Reino Barrack, Syahrini pun bisa dengan sesuka hati naik jet pribadi yang dimiliki suami dan mertuanya. Wow, benar-benar sultan!

3. Sandra Dewi

Artis Punya Jet Pribadi 3 Custom 88ea4

Pemilik nama lengkap terpanjang ini sempat membuat heboh media massa setelah membeli jet pribadi senilai miliaran rupiah dari sebuah maskapai terkemuka.

Nggak heran, kekayaan Sandra Dewi berasal dari pekerjaannya sebagai artis sekaligus brand ambassador terkemuka beberapa produk baik di Indonesia maupun luar negeri.

Selain itu, pernikahannya dengan Harvey Moeis juga makin menambah kekayaannya. Walau begitu, Sandra Dewi sendiri terkenal sangat hemat dan perhitungan, loh!

4. Nia Ramadhani

Artis Punya Jet Pribadi 4 Custom 95b62

Sebagai istri dari konglomerat Ardi Bakrie, nggak heran jika Nia Ramadhani juga memiliki jet pribadi walau atas nama suami dan keluarganya.

Uniknya, artis yang punya hobi belanja barang mewah ini merasa kikuk saat pertama kali diajak suaminya naik pesawat jet.

Bahkan, ia baru tahu beberapa fitur di dalam jet pribadi yang bisa diutak-atik sesuai kehendak pemiliknya.

5. Raffi Ahmad

Artis Punya Jet Pribadi 5 Custom 5bb2e

Sudah nggak diragukan lagi, kekayaan Raffi Ahmad sangatlah banyak. Ia bahkan memiliki rumah megah serta koleksi mobil yang mewah banget.

Selain itu, ia juga memiliki jet pribadi yang digunakan untuk pekerjaan, khususnya untuk promo dan bisnis keluar kota.

Meskipun awalnya Raffi Ahmad sempat menyangkal memiliki jet pribadi, namun suami dari Nagita Slavina ini nggak menampik kalau memilikinya.

Akhir Kata

Deretan artis Indonesia yang punya jet pribadi ini bikin kita terbayang-bayang ya kalau punya kekayaan seperti itu. Hmm.. Enak juga kemana-mana naik pesawat pribadi.

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B7b12
7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal