5 Artis Indonesia yang Batal Hijrah, Ada yang Baru Pakai Hijab Langsung Lepas Lagi

Default

Kehidupan manusia tidak ada yang pernah tahu. Ada kalanya ia memutuskan untuk hijrah dan berpakaian tertutup dan berhijab, namun karena alasan tertentu, ia memutuskan untuk melepas hijabnya.

Hal ini juga berlaku pada kalangan artis. Beberapa dari mereka bahkan tak malu untuk tampil seksi dengan pakaian yang ketat.

Siapa sajakah mereka? Berikut ini Jaka berhasil mengumpulkan deretan artis Indonesia yang memutuskan untuk tidak jadi hijrah.

1. Salmafina Sunan

Artis Batal Hijrah 1 9d4b8

Selebgram dan artis terkenal Salmafina Sunan adalah salah satu artis Tanah Air yang memutuskan untuk melepaskan hijabnya.

Namun, hal ini ia lakukan karena ia berpindah agama. Tentu saja hal tersebut menimbulkan pro-kontra di antara penggemar ataupun orang-orang terdekatnya.

Salmafina Sunan pun mengaku cuek dengan seluruh omongan negatif tersebut dan memilih melanjutkan hidupnya sambil memberi manfaat positif bagi orang lain.

2. Cynthiara Alona

Artis Batal Hijrah 2 21315

Setelah selama beberapa saat artis cantik ini berhijab, Cynthiara Alona memutuskan untuk menanggalkan hijabnya dan berpakaian terbuka.

Kini gayanya terbilang cukup nyentrik dengan model rambut yang berbeda-beda. Ia juga menggunakan makeup yang terlihat tegas dan menawan.

Ia pun juga beberapa kali terlihat menggunakan pakaian yang ketat dan mencolok. Bahkan Alona bisa tampil percaya diri, loh!

3. Rina Nose

Artis Batal Hijrah 3 45578

Presenter sekaligus komedian Rina Nose sempat mendapat pujian saat ia memutuskan berhijrah dan mengenakan hijab pada tahun 2016.

Selang setahun setelah itu, Rina Rose memutuskan untuk melepas hijabnya. Ia pun juga memilih untuk diam ketika publik berbalik menghujatnya.

Sekarang, ia lebih memilih tampil modis dan kekinian. Beberapa gaya berbusananya bahkan jadi inspirasi remaja Indonesia.

4. Marshanda

Artis Batal Hijrah 4 1ae81

Ketika menikah dengan Ben Kasyafani pada tahun 2011, Marshanda memutuskan untuk berhijab. Tiga tahun setelah itu, atau pasca perceraiannya, ia memutuskan untuk melepasnya.

Namun fakta mengejutkan lainnya, ternyata saat itu sebenarnya Marshanda sedang terikat kontrak dengan sebuah brand Muslimah. Hanya saja, karena merasa bertentangan dengan hatinya, ia memilih membatalkan kontrak tersebut.

Kini, ibu satu anak ini ini memilih gaya berbusana yang simpel seperti anak ABG, lengkap dengan rambut panjangnya yang khas.

5. Nikita Mirzani

Artis Batal Hijrah 5 523b1

Terkenal dengan artis yang suka cari sensasi, Nikita Mirzani sempat memutuskan untuk hijrah dan mengenakan hijab. Bahkan, ia mengkreasikan fashion sesuai hijab yang ia kenakan.

Namun tak lama setelah itu, Nikita memutuskan untuk batal hijrah dan melepas lagi hijabnya. Ia mengaku belum kuat iman untuk memulai berhijrah.

Nikita pun kembali berpakaian terbuka, namun tetap fashionable. Bahkan ia beberapa kali menjadi model photoshoot.

Akhir Kata

Itulah tadi deretan artis Indonesia yang memutuskan untuk lepas hijab setelah sebelumnya sempat hijrah. Mari kita doakan yang terbaik bagi mereka!

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

BACA JUGA

5 Asisten Artis Indonesia yang Cantiknya Menyaingi Sang Bos, Bagaikan Model!

5 Kisah Cinta Pro Player Paling Heboh, Kekerasan & Perselingkuhan!

5 Penemuan Aneh Tapi Jenius Banget, Bikin Hidup Anti Ribet!

Mirip Film Kiamat, Arus Laut Utama Bumi Melambat | Dunia Dalam Bahaya?

7 Pemain Catur Terbaik Indonesia Bergelar Grandmaster, Jagoan Tiada Tanding!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal