J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Artis Indonesia yang Digugat Cerai Saat Dipenjara, Apes Banget!

Kamis, 4 Feb 2021, 17:00 WIB
Beberapa artis terpaksa mendekam di penjara karena terlibat kasus hukum. Apesnya lagi, mereka digugat cerai oleh pasangannya saat masih dibui!

Kontroversi di dunia hiburan merupakan salah satu hal yang sudah biasa terjadi. Beberapa artis pernah terseret isu kontroversial yang bisa merusak karirnya.

Bahkan, sejumlah artis tersandung kontroversi yang membuatnya berurusan dengan pihak kepolisian. Ujung-ujungnya, mereka harus mendekam di dalam tahanan.

Meski begitu, mereka masih mendapatkan dukungan dari orang terdekat, termasuk pasangannya. Sayangnya, ada juga artis yang ditinggalkan oleh pasangannya saat dibui.

Nah, pada artikel kali ini Jaka bakal mengulas deretan artis Indonesia yang digugat cerai saat mendekam di penjara. Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Sandy Tumiwa

Pen1 Custom 6d7ee

Sandy Tumiwa merupakan salah satu aktor Indonesia yang terjerat kasus narkoba. Karena kasus ini, ia terpaksa mendekam dalam tahanan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Mirisnya lagi, ia mendapatkan gugatan cerai dari sang istri, Vivi Paris, saat masih dipenjara. Vivi menggugat cerai lantaran tidak sanggup lagi menjalani rumah tangganya.

Namun, karena pernikahan hanya berlangsung secara agama, Vivi tidak bisa melayangkan gugatan cerai ke pengadilan. Ia hanya bisa memaksa Sandy untuk menalak cerai dirinya.

2. Angela Lee

Pen2 Custom D265b

Angela Lee dan suami, David Hardian Sugito diamankan Polres Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada 5 Februari 2018.

Mereka diamankan atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan dana sebesar Rp12,1 miliar terhadap rekan bisnisnya bernama Santisa Tandyo.

Kasus ini pun berimbas pada rumah tangga mereka. Angela digugat cerai oleh suaminya. Pernikahan mereka resmi berakhir saat keduanya sama-sama dipenjara.

3. Reza Bukan

Pen3 Custom Ded0b

Sama halnya dengan Sandy Tumiwa, Reza Bukan juga mendekam di penjara karena terjerat kasus narkoba pada 2018. Ia ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Di tengah kasus kepemilikan narkoba yang menjeratnya, Reza harus menerima kenyataan pahit setelah digugat cerai oleh sang istri, Verena Visca Purnamasari.

Ironisnya, Reza tidak mengetahui kabar tersebut langsung dari sang istri, melainkan dari hakim yang sedang menyidang kasusnya pada Desember 2018 lalu.

4. Zumi Zola

Pen4 Custom Fc724

Artis sekaligus mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola, resmi ditahan KPK atas kasus penerimaan gratifikasi dan suap APBD Jambi pada 9 April 2018. Ia divonis 6 tahun penjara.

Apesnya lagi, Zumi Zola justru digugat cerai oleh sang istri, Sherrin Tharia. Gugatan tersebut dilayangkan Sherrin ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 26 Maret 2020.

Gugatan cerai tersebut dipicu ketidakharmonisan, perselisihan, dan kurangnya perhatian. Proses sidang pun dihadapi Zumi Zola saat di dalam sel tahanan.

5. Galih Ginanjar

Pen5 Custom D3e86

Masih ingat dengan kasus ikan asin? Karena kasus ini, Galih Ginanjar mendekam di penjara atas tuduhan pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq pada 2019.

Tidak berhenti sampai di situ, Galih bahkan diceraikan oleh sang istri, Barbie Kumalasari saat ia masih mendekam dalam bui.

Meski begitu, Galih dan Barbie tidak memerlukan putusan pengadilan untuk menyatakan cerai karena sejak awal mereka hanya menikah siri.

Artis yang terkenal karena sensasi ini mengaku ingin pisah dari Galih karena tidak diberi nafkah dan tidak kuat menahan rasa sepi.

Akhir Kata

Itu tadi 5 artis Indonesia yang digugat cerai saat berada dalam tahanan. Bak peribahasa, habis jatuh tertimpa tangga. Mungkin itulah yang mereka rasakan.

Hanya saja, kasus hukum yang menjerat mereka bukan satu-satu alasan di balik gugatan cerai dari pasangannya. Sebab, masih ada alasan lain yang membuat rumah tangga mereka hancur.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal