12 Artis Cantik Ini Masih Lajang di Usia Matang | Ada yang Memang Gak Mau Nikah!

Bolak-balik ditanya kapan menikah, kenapa belum punya calon, dan sejenisnya memang bikin gerah dan kesel, bukan?

Nyatanya, persoalan jodoh dan nggak kunjung menikah bukan cuma dialami sama kita-kita saja, geng.

Sederet artis cantik Tanah Air ini masih melajang di usia yang tak muda lagi, bahkan memasuki kepala 5.

Meski demikian, kamu dapat melihat bahwa aura dan pesona mereka sebagai seseorang yang cantik, mandiri, dan berkualitas sama sekali nggak berkurang hanya karena mereka belum bersuami.

Kalo nggak percaya, buktikan sendiri dengan scroll sampe bawah, deh!

1. Sepanjang karirnya, nggak sedikit cowok ganteng yang diisukan dekat dengan Luna Maya. Meski demikian, tampaknya belum ada yang berjodoh dengan model cantik berusia 36 tahun ini, geng.

Luna Maya 40e5f

2. Aktris dan model kelahiran Prancis, Mariana Renata sebentar lagi juga akan menginjak kepala empat sekitar 3 tahun lagi. Namun, dirinya tetap enjoy untuk fokus berkarir dan menetap di New York, AS.

Mariana Renata 98381

3. Kurang apa lagi sih, wanita berusia 43 tahun ini? Lola Amaria adalah seorang aktris, model, produser, sekaligus sutradara. Udah biasa mandiri banget deh, pokoknya!

Lola Amaria C4963

4. Bukannya tak mau menikah, Ira yang sekarang sudah berusia 51 tahun merasa Tuhan masih memintanya bersabar menanti. Ia mengungkapkan Tuhan banyak memberikan berkah di aspek kehidupannya yang lain, geng.

Ira Koesno Dd677

5. Menginjak usia 41 di tahun ini, Putri Patricia kerap membagikan momen menikmati hidup sendiri di media sosialnya dan tetap terlihat bahagia.

Putri Patricia 9034e

6. Karir Agnez Mo yang terus melejit membuatnya nggak ambil pusing soal jodoh yang belum diberikan di usianya yang ke 34 tahun. Lagi sibuk go internasional, geng!

Agnez Mo 341d8

7. Paras ayu Raline Shah yang kini berusia 36 tahun memang gak ada tandingannya, geng. Meskipun belum punya suami, semua orang juga tahu Raline punya circle pergaulan yang luas banget, dari artis lokal sampai internasional!

Raline Shah C4a65

8. Aura dan pembawaan Tika Panggabean yang selalu ceria dan positif membuktikan wanita single itu juga bikin bahagia, geng. Lihat deh, di usianya yang ke-50, Tika malah bisa jadi super independen dan selalu jadi dirinya sendiri!

Tika Panggabean 753c9

9. Kerap memerankan karakter istri dan ibu, ternyata Lala Karmela masih sendiri di usia 35 tahun. Lala memilih untuk santai menghadapi pertanyaan tentang nikah karena menurutnya momen tersebut akan datang tanpa harus dipaksakan.

Lala Karmela 830b5

10. Berbeda dengna yang lain, Leony Vitria mantap menyatakan tidak ingin menikah. Mantan artis cilik berusia 33 tahun ini bahkan sudah meminta orang tuanya agar tak mengharapkan cucu darinya, loh.

Leony Vitria 981ee

11. Siapa sih, yang nggak betah dekat dengan Okky Lukman yang kocak dan ramah? Kabarnya sih wanita cantik berusia 36 tahun ini sudah punya pasangan selama 6 tahun terakhir. Semoga lanjut ke jenjang berikutnya!

Okky Lukman 04acf

12. Di umur 34 tahun, Adinia Wirasti sudah kenyang ditanya "kapan nikah?" sampai-sampai ia cukup tertawa kecil saja untuk menjawabnya. Kini ia juga mengaku sudah jarang ditanya oleh keluarga mengenai hal tersebut.

Adinia Wirasti F6135

Akhir Kata

Itulah 12 artis cantik yang belum menikah di usia yang matang, geng. Namun, Tuhan memang adil, karena mereka diberikan karir cemerlang dan kebesaran hati dalam menghadapi pertanyaan-pertanyaan menohok seputar menikah.

Teruntuk kamu yang masih sendiri, buka bibirmu dan mari bernyanyi bersamaku:

Karna ku selow, sungguh selow, sangat selow, tetap selow. Santai... Santai... Jodoh gak akan kemana...

Dah ah, nyanyi mulu! Semangat selalu ya geng, sampai jumpa di artikel Jaka berikutnya!

Baca juga artikel seputar Artis Indonesia atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 03 29t092922 980 672b1
Nama Besar Tak Menjamin, 7 Artis Ini Bisnisnya Bangkrut | Sampai Rugi Miliaran!
Untitled Design 2021 03 24t225217 497 E4dee
Bukannya Malu, 5 Artis Ini Malah Blak-Blakan Ngaku Selingkuh | Ada yang Gak Nyesel!
Untitled Design 2021 03 24t182450 826 4af08
12 Potret Busana Cantik Para Artis di Rangkaian Acara Aurel-Atta, Glamor dan Elegan!
Untitled Design 2021 03 23t152021 011 2c1c1
Akrab Banget, Ternyata 14 Artis Ini Bersahabat Sejak Kecil | Ada Yang Dikira Pelakor!
Untitled Design 2021 03 19t124752 468 Aecd0
Potret 25 Selebriti Cantik Waktu Masih Kecil, Aura Artisnya Sudah Terpancar!
Untitled Design 2021 03 19t093741 899 601b1
Ini Pekerjaan Pertama 7 CEO Sukses Indonesia | Dari Sales Sampai Penjaga Warnet!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal