J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Sudah Tajir Melintir, 7 Artis Cantik Ini Ternyata Juga Juragan Kos-Kosan!

Rabu, 7 Apr 2021, 12:30 WIB
Meski sudah kaya, artis cantik Tanah Air ini nggak mau berpuas diri dengan menjajal peruntungan sebagai ibu kos. Pendapatan semakin pasti, ini dia daftarnya!

Meski punya harta seabrek, bisa dibilang karir sebagai seorang artis tidak dapat selalu bisa diandalkan mengingat mereka dapat redup kapan saja, geng.

Oleh sebab itu, banyak artis yang memutuskan untuk terjun ke dunia usaha dan investasi agar perputaran uang tetap terjadi dan mereka memiliki pemasukan lain.

Jika beberapa artis lainnya merambah bisnis kuliner dan fashion, kali ini Jaka akan membahas artis-artis cantik Tanah Air yang menjalankan usaha kos-kosan.

Usaha kosan memang membutuhkan dana yang nggak sedikit, tetapi pasti akan balik modal dalam jangka waktu 5-10 tahun dan ada pemasukan pasti per bulannya apabila properti tersebut terus disewakan.

Hmmm, lantas siapa sajakah ibu kos cantik tersebut? Cussss, kita kepoin, geng!

1. Cita Citata

Cita Citata 9ae71

Kesuksesan Cita Citata dalam bidang musik tidak serta merta membuatnya merasa aman secara finansial dan enggan berinvestasi, geng.

Terbukti dari bisnis kosan di Tasikmalaya yang ia miliki. Cita memulai dengan membangun 11 kamar, tetapi ia ingin mengembangkannya hingga 50 kamar.

Cita menyadari bahwa masa depannya di dunia hiburan belum tentu akan selalu mulus, sehingga ia menginginkan adanya sumber pendapatan yang lebih jelas - salah satunya dengan berbisnis kos-kosan.

Dalam mengelola kosannya, pelantun lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" tersebut dibantu oleh sang kakak yang tinggal di kawasan yang sama.

Penyanyi berusia 26 tahun tersebut mengaku tidak membuka kos-kosan di Jakarta karena harga tanahnya yang mahal dan ia juga lebih percaya dengan keluarga untuk mengelola bisnisnya itu.

2. Tantri Kotak

Tantri Syalindri 4ae32

Artis yang bernama asli Tantri Syalindri Ichlasari ini adalah salah satu selebriti yang terbilang masih baru di dunia indekos.

Tantri memutuskan membuka kos-kosan setelah terinspirasi dengan pengalamannya mencari kosan murah di Jakarta.

Ia pun membuka kos-kosan di Maguwoharjo, Yogyakarta bernama Kost Bobok Manis dengan fasilitas mewah dan lengkap bak hotel, geng.

Kosan tersebut terdiri dari dua lantai dan memiliki 8 kamar tidur dilengkapi dengan dapur umum yang luas.

Untuk kamarnya sendiri, sudah disediakan tempat tidur, televisi beserta rak nya, kamar mandi dengan air panas, serta kulkas mini. Lengkap banget, kan?

3. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik 020cd

Penyanyi dangdut yang khas dengan goyang itiknya ini tak ragu untuk menggelontorkan dana sejumlah ratusan juta rupiah demi menabung dengan bisnis kosan.

Ia mengungkapkan usaha kos-kosan aman dan banyak dicari orang, sehingga ia pun membangunnya di kawasan industri.

Soal alasan membangunnya, Zaskia mengaku hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk investasi orang tuanya.

Zaskia Gotik sudah menggeluti dunia bisnis kos-kosan pada tahun 2015 dan sudah memiliki 10 kos-kosan dengan 20 kamar di setiap kosannya.

Hal tersebut berarti penyanyi berusia 30 tahun ini memiliki 200 kamar secara total, geng.

4. Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad A423c

Naysilla Mirdad menekuni dunia bisnis sejak cukup lama, termasuk pula bisnis kos-kosan yang kini sudah hampir menginjak hampir sembilan tahun lamanya.

Kosan dengan 52 kamar yang dimiliki Naysilla berlokasi di daerah kampus di kota Bandung yang disewakan seharga kurang lebih 1,5 juta per bulannya.

Putri dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini memilih Kota Kembang karena banyaknya kenangan indah yang ia miliki di sana, dan juga kota tersebut dinilai cocok untuk berinvestasi properti.

Awalnya, Naysilla ditawari tanah seluas 500 meter persegi yang kemudian ia putuskan menjadi kos-kosan, yang hasilnya lebih menjanjikan ketimbang dijadikan vila pribadi semata.

Karena Naysilla lebih sering tinggal di Jakarta, bisnis kos-kosan tersebut dipercayakannya untuk dikelola oleh keluarga yang ada di Bandung, salah satunya sang ibu.

5. Syahrini

Syahrini Ec824

Penyanyi Syahrini yang dikenal selalu tampil cetar ini bukannya baru merasakan jadi orang kaya dengan banyak bisnis saat terkenal, geng.

Dirinya sudah sejak lama melakoni dunia bisnis, salah satunya bisnis indekos yang terletak di Bogor yang berkesinambungan hingga saat ini.

Usut punya usut, usaha kos-kosan tersebut awalnya adalah milik sang ayah yang lalu dikelolanya bersama sang ibunda.

Sejak menikah dengan Reino Barack, tentu saja nilai kekayaan yang dimiliki Syahrini terus bertambah - tetapi itu tak menghentikannya untuk terus berbisnis dari karaoke hingga kuliner, geng.

Jadi, bisa dibilang Syahrini tak perlu khawatir bahkan jika dirinya sepi job manggung. Pundi-pundi rupiahnya banyak banget, sih!

6. Citra Kirana

Citra Kirana Ddcfb

Satu lagi aktris papan atas Indonesia yang enggan aji mumpung dengan karir cemerlangnya, Citra Kirana.

Istri dari Rezky Aditya tersebut kini telah merambah bisnis kos-kosan dan rumah kontrakan yang merupakan bisnis keluarga.

Kosan yang berada di Bandung tersebut diakui Citra memberikan penghasilan bulanan yang cukup besar, bahkan mencapai ratusan juta rupiah, geng.

Artis yang masuk nominasi wanita tercantik di dunia tahun 2020 ini memang memiliki ketertarikan di bidang properti sejak lama.

Ia yakin bahwa permintaan akan tempat tinggal tidak akan pernah berakhir karena pasti akan ada orang yang mencarinya. Bener banget, sih.

7. Ayu Ting Ting

Ayu Tingting C891d

Berbeda dengan artis lainnya yang memiliki ketertarikan khusus dengan bisnis bahkan memang berbakat dalam bidang tersebut, Ayu Ting Ting mengaku tak memiliki keduanya.

Ya, dirinya tidak punya keinginan dan bakat untuk melakoni bisnis - tetapi ia sadar bahwa ia tak akan bisa mengandalkan profesinya sebagai seorang artis untuk jangka panjang, geng.

Hal tersebut kemudian mendorongnya untuk berinvestasi di bidang properti, tepatnya kontrakan dan kos-kosan.

Selain untuk dirinya sendiri, menurut Ayu bisnisnya ini juga dilakukan demi orang tuanya agar tidak pusing menghadapi hari tua.

Penyanyi yang sempat gagal menikah ini juga mengungkapkan bisnis kos-kosan yang berusaha digelutinya itu sesuai dengan dirinya yang merupakan orang Betawi.

Akhir Kata

Tuh geng, artis yang sudah bisa merasakan indahnya hidup mewah juga nggak terlena dengan apa yang mereka miliki.

Memang sih, profesi sebagai artis tidak bisa dikategorikan sebagai pekerjaan dengan pendapatan pasti karena naik turunnya karir di bidang hiburan terkadang tak bisa ditebak.

Berbeda dengan bisnis kos-kosan yang dapat menghasilkan rupiah setiap bulan asal ada penyewanya. Bisnis tersebut juga bisa dibuka hingga kapanpun. Lebih menjanjikan, ya!

Baca juga artikel seputar Artis Indonesia atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

BACA JUGA

7 Penyanyi Populer Ini Dulu Gagal di Ajang Indonesian Idol | Korban Aku Sih, No?

5 Artis Indonesia yang Suka Naik Angkutan Umum, Padahal Punya Mobil Mewah!

12 Artis Cantik Ini Masih Lajang di Usia Matang | Ada yang Memang Gak Mau Nikah!

6 Aktris Indonesia yang Punya Perut Six Packs | Bikin Para Cowok Iri!

7 Fakta Unik Pernikahan Atta dan Aurel | Super Mewah dan Mengundang Kritik

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 04 05t165849 505 9284b
Tak Hanya Atta-Aurel, Pernikahan 5 Artis Indonesia Ini Dihadiri Presiden Jokowi
Untitled Design 2021 04 01t133610 528 2ef8f
12 Artis Cantik Ini Masih Lajang di Usia Matang | Ada yang Memang Gak Mau Nikah!
Untitled Design 2021 03 30t224528 026 7ba8f
8 Pasangan Artis Ini Menikah Lewat Taaruf, Saling Menjaga Sampai Menikah!
Untitled Design 2021 03 31t151837 450 Ee528
7 Skandal Pemain Bola Paling Panas | Jadi Pebinor Hingga Lecehkan Penyanyi Dangdut!
Untitled Design 2021 03 31t190547 585 8feb7
7 Artis yang Berhasil Lakukan Program Bayi Tabung | Buah Kesabaran Demi Momongan!
Untitled Design 2021 03 24t225217 497 E4dee
Bukannya Malu, 5 Artis Ini Malah Blak-Blakan Ngaku Selingkuh | Ada yang Gak Nyesel!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal