J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktris Blasteran Ini Mukanya Dewasa Banget, Ternyata Masih Remaja!

Selasa, 23 Mar 2021, 22:00 WIB
Wajah cantik blasteran yang dimiliki aktris berikut malah bikin mereka dikira jauh lebih tua dari umurnya. Ada yang masih di bawah umur, loh!

Meski mayoritas penduduk Indonesia punya wajah orisinil khas nusantara, ada beberapa orang yang punya wajah blasteran karena orangtuanya berasal dari dua negara atau ras yang berbeda.

Nah, mungkin kamu juga tahu sejumlah artis yang punya darah campuran, misalnya saja Pevita Pearce dan Cinta Laura yang saking cantiknya sampai masuk daftar wanita tercantik 2020.

Namun, dibalik wajah yang cantik, banyak dari aktris blasteran yang harus rela 'dituduh' berusia jauh lebih tua dari usia sebenarnya karena tubuh mereka yang rata-rata lebih tinggi dan memiliki wajah yang tampak lebih dewasa berkat gaya dan riasan saat sedang bekerja.

Mungkin kamu juga mengira aktris-aktris ini sudah masuk usia kepala dua atau tiga, padahal semuanya masih belasan tahun! Hah, masak, sih?

1. Chantiq Schagerl

Chantiq Schagerl 93cd0

Masih ingat film "Hafalan Shalat Delisa" yang dirilis pada tahun 2011? Tentu kamu ingat karakter Delisa, gadis kecil yang imut-imut itu.

Sekarang, pemeran Delisa, Chantiq Schagerl udah besar, loh! Wajah cantik blasterannya juga semakin terpancar. Yup, Chantiq punya darah Austria-Indonesia.

Sering dikira lebih tua dari umurnya, ternyata Chantiq masih berusia 17 tahun!

2. Zoe Abbas Jackson

Zoe Abbas Jackson 69fd9

Memerankan karakter bernama Nana yang diceritakan sudah menikah di sinetron "Buku Harian Seorang Istri", penampilan Zoe Abbas Jackson jadi terlihat lebih matang dan dewasa.

Padahal, cewek blasteran Inggris-Indonesia ini baru saja berulang tahun ke-18 pada penghujung tahun 2020, tepatnya pada 31 Desember lalu.

Kalau kamu nonton film dan FTV yang dibintangi Zoe tanpa tahu umur sebenarnya, akankah kamu menebak ia berusia 18 tahun? Kayaknya nggak, deh.

3. Haico Van der Veken

Haico Van Der Veken 130de

Siapa yang nggak kepincut dengan akting keibuan Haico Van der Veken di sinetron Indonesia berjudul "Samudra Cinta"? Yang cowok-cowok pasti berharap dapat istri seperti Haico.

Namun, kamu tahu nggak, kalau Haico masih berusia 18 tahun saat syuting sinetron SCTV yang mengharuskannya menjajal peran sebagai ibu dari anak berusia 6 tahun?

Lahir pada 18 Februari 2002, aktris blasteran Belgia-Indonesia ini baru akan saja berulang tahun ke-19 ini. Gimana ya rasanya meranin tokoh istri dan ibu di umur belasan?

4. Mawar Eva de Jongh

Mawar De Jongh 2f702

Kamu yang bucin pasti pernah dengerin lagu galau Indonesia berjudul "Lebih Dari Egoku" dan "Sedang Sayang Sayangnya" yang dibawakan oleh artis yang bernama lengkap Mawar Eve de Jongh ini.

Meski lagu-lagu miliknya mengisyaratkan Mawar sudah khatam dan senior banget di dunia pergalauan soal cinta, ia sendiri baru berusia 19 tahun, loh.

Darah Belanda-Karo yang dimilikinya membuat fitur khas Belanda dan Batak berbaur dengan harmonis di wajahnya. Sayangnya, hal ini juga membuat dirinya sering dikira lebih tua.

5. Cassandra Lee

Cassandra Lee 00565

Jika aktris lainnya merupakan blasteran dari dua negara, Cassandra Lee bahkan punya empat darah campuran yaitu Jawa, Prancis, Irlandia, dan Jepang yang membuat parasnya benar-benar cantik dan berkarakter.

Namun, kamu juga pasti mengira Cassandra Lee sudah menginjak kepala dua atau tiga berkat wajahnya yang dewasa.

Padahal, bintang sinetron "Anak Langit" dan "Ganteng-Ganteng Serigala" ini masih berumur 19 tahun dan baru akan menginjak kepala dua bulan Maret nanti.

6. Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle Fa6aa

Sudah sering wira-wiri sejak 2011 di berbagai judul sinetron dan film, Sandrina Michelle mungkin terlihat sudah dewasa banget bagi banyak penonton.

Kalau aktris-aktris yang Jaka sebutkan sebelumnya baru berusia antara 17 hingga 19, Sandrinna bahkan jauh lebih muda!

Dara kelahiran Lampung berdarah Amerika Serikat-Jawa ini masih berusia 14 tahun, imut-imut banget, kan? Ingat umur kalau mau naksir, geng! Wkwkwk.

7. Nicole Parham

Nicole Parham 91781

Nggak ada yang menampik jika Nicole Parham punya visual yang begitu menggoda dan bikin meleleh, terutama buat kaum adam.

Aktris yang memulai debutnya lewat sinetron Dewi pada tahun 2012 ini merupakan keturunan Australia-Jerman-Indonesia dan mulai menjajal layar lebar lewat film Bisikan Iblis pada tahun 2018.

Kamu kira dia sudah berusia 20-an? Siap-siap kecewa karena Nicole juga masih di bawah umur dan bahkan belum boleh punya KTP lantaran ia masih 16 tahun. Muda banget!

Akhir Kata

Hayoo, yang mana nih yang kamu baru tahu kalau dia masih usia belasan tahun? Cukup mengejutkan ya, soalnya penampilannya dewasa banget!

Tenang aja geng, kalau nge-fans kan nggak perlu memandang usia. Jadi nggak usah galau, gak akan kamu pacarin juga :P

Indonesia**](https://jalantikus.com/search/artis-indonesia/?q=artis+indonesia?utm_source=Footer&utm_medium=Link&utm_campaign=BacaJugaJT) atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi._

ARTIKEL TERKAIT
Artis Indonesia Dengan Followers IG Terbanyak Banner 1a126
5 Artis Indonesia dengan Followers Instagram Terbanyak | Eksis Banget!
Untitled Design 2021 02 10t125159 104 675aa
5 Artis Indonesia yang Ngamuk di Acara TV, Emosi Hingga Lepas Kendali?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal