J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Akrab Banget, Ternyata 14 Artis Ini Bersahabat Sejak Kecil | Ada Yang Dikira Pelakor!

Selasa, 23 Mar 2021, 18:15 WIB
Selebriti berikut akrab banget kalau bertemu, ternyata mereka sudah bersahabat sejak masih kecil loh, geng! Sampai ada yang dikira pelakor, loh! Waduh?

Sosok sahabat merupakan salah satu orang terpenting dan terdekat di hidup semua orang ya, geng.

Saking dekat dan akrabnya, banyak yang sudah menganggap sahabatnya seperti kakak atau adiknya sendiri!

Nggak cuma kita, banyak juga artis-artis yang udah bersahabat sejak kecil dengan artis lainnya karena satu sekolah, tetanggaan, atau akting bareng.

Meskipun dihadang dengan berbagai kesibukan masing-masing sebagai selebriti, mereka mampu menjaga persahabatannya tetap awet hingga sekarang, loh!

Saking awet dan akrabnya, bahkan ada aja yang dituduh jadi pelakor oleh pacar sahabatnya sendiri, geng. Loh, kok gitu?

Biar nggak penasaran, langsung kepoin aja, yuk!

1. Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid

Aurel Dan Aaliyah 596b4
Sumber foto: Grid

Sama-sama anak dari seorang penyanyi, Aurel dan Aaliyah telah menjalin tali persahabatan sejak keduanya masih anak-anak loh, geng.

Saking dekatnya, Aurel bahkan tak segan untuk mencium pipi Aaliyah yang sudah seperti adiknya sendiri itu. Makanya, mereka berdua sering dimirip-miripkan dengan Kylie dan Kendal Jenner!

Sahabat yang terpaut usia 4 tahun ini juga sering sharing soal masalah pribadi termasuk juga soal asmara, geng.

Beberapa waktu lalu, Aaliyah yang menganggap Loly seperti saudaranya sendiri itu bahkan berani mengungkapkan kegeliannya terhadap gaya pacaran Aurel dan Atta, loh. Untung cuma bercanda!

2. Marshanda dan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani Dan Marshanda F1164
Sumber foto: Grid

Diawali dengan akting sebagai sepasang sahabat dalam sinetron "Bidadari" ternyata menjadi gerbang persahabatan Marshanda dan Nia Ramadhani di dunia nyata, geng.

Kurang lebih, sudah 18 tahun mereka bersama sebagai sepasang sahabat yang hanya terpaut usia 1 tahun saja.

Keduanya juga diketahui masih menyempatkan diri untuk menemui satu sama lain meski sudah sibuk dengan keluarga masing-masing.

Dua-duanya sekarang sudah menjelma jadi mama cantik!

3. Joshua Suherman dan Rachel Amanda

Joshua Dan Rachel 915f1

Siapa sangka bahwa Joshua dan Rachel sudah bersahabat sejak tahun 2001 berkat sebuah serial TV berjudul "Indra Keenam"?

Meski sudah 20 tahun berlalu, keduanya masih tetap akrab dan dekat, bahkan sempat recreate foto masa kecil bareng, loh!

Selain di serial TV, mereka berdua juga pernah menggarap sebuah proyek bersama-sama beberapa artis lainnya yang bertajuk 'Save Lagu Anak Indonesia'. Produktif banget, ya!

4. Sherina Munaf dan Derby Romero

Sherina Dan Derby Cb02c
Sumber foto: Pikiran Rakyat

Meski sempat diceritakan tidak akur di awal film "Petualangan Sherina", sebenarnya Sherina dan Derby akrab dan akur banget di dunia nyata, geng.

Keduanya juga masih sering hangout bareng selepas syuting film tersebut hingga kini - diketahui, penyanyi Afgan Syahreza terkadang ikutan join juga, loh.

Kabarnya sih, sekuel "Petualangan Sherina" memang benar-benar akan direalisasikan dan rilis pada tahun 2021 ini, geng. Siap nostalgia pas lihat Sherina dan Derby akting bareng lagi, nggak?

5. Citra Kirana dan Natasha Rizky

Citra Kirana Dan Natasha Rizky 4098d
Sumber foto: Matamata

Pasti kamu sudah pernah melihat foto jadul Citra dan Natasha waktu masih sekolah dulu, kan? Tepatnya saat keduanya masih duduk di bangku SMA, geng.

Yup, mereka berdua memang sudah bersahabat sebelum terkenal sebagai artis dan juga merupakan teman sekelas saat SMA.

Sama-sama sukses di dunia hiburan, tentu saja keduanya saling mendukung. Terlihat dari berbagai kesempatan yang dihadiri keduanya sebagai bentuk support, geng.

Misalnya saja waktu Citra menghadiri acara gala premier film yang dibintangi Natasha, yaitu "Jomblo" pada tahun 2017 lalu.

6. Caesar Hito dan Chacha Frederica

Caesar Hito Dan Chacha Frederica Fcfa0

Mungkin kisah persahabatan masa kecil Hito dan Chacha baru terungkap beberapa tahun terakhir ya, geng.

Rupanya, mereka bertetangga saat kecil sehingga kemudian menjadi teman dekat hingga akhirnya Chacha pindah rumah.

Diakui Chacha, dulu dirinya dan Hito sering berlarian di bawah hujan, bahkan ia kerap mengusili Hito hingga menangis. Hihi, seru banget, ya!

Lihat saja foto lawasnya itu geng, dulu Hito masih kalah tinggi dengan Chacha yang 4 tahun lebih tua darinya.

7. Prilly Latuconsina dan Endy Arfian

Prilly Dan Endy E78a0

Awalnya, tak banyak yang tahu bahwa Prilly dan Endy adalah sepasang sahabat karib sampai-sampai keduanya digosipkan dekat dalam arti yang berbeda, geng.

Bahkan nama Prilly sempat terseret dan ia dituding menjadi selingkuhan Endy hingga menyebabkan kandasnya hubungan Endy dengan pacarnya dulu, Safira Crespin.

Padahal, Prilly dan Endy yang sama-sama berkarir sebagai artis sejak usia dini memang bersahabat sejak lama, bahkan sudah seperti kakak-adik.

Demi menyudahi rumor yang memojokkan nama sahabatnya itu, Endy sampai-sampai harus mengklarifikasi pada publik bahwa semuanya hanya salah paham. Waduh ....

Akhir Kata

Nah, itu dia 7 pasang artis yang sudah bersahabat sedari kecil, geng. Nggak kerasa ada yang sudah puluhan tahun, ya!

Dalam mengarungi pertemanan selama bertahun-tahun, mereka pastinya juga pernah melalui masa-masa sulit atau berantem, hihi.

Bahkan ada juga yang sempat terlibat salah paham dengan pacar sahabatnya, tetapi untungnya mereka akur sampai sekarang.

Kalau kamu dan sahabatmu gimana, geng? Ada nggak, yang se-solid itu?

Baca juga artikel seputar Artis Indonesia atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

Simak juga beberapa artikel menarik lainnya dari Jalan Tikus berikut ini:

20 Foto Editan Kocak Karya Master Photoshop, Gak Ada yang Sesuai Permintaan!

5 Kasus Medis yang Bikin Dokter Ikutan Bingung, Bahkan Sampai Pingsan Berjamaah!

4 Ide Bisnis Saat Ramadhan dengan Modal Minimalis | Biar Dompet Tebal Pas Lebaran!

Penduduk Dunia Jadi Susah Tidur Sejak Pandemi, Indonesia Kena Coronasomnia?

7 Destinasi Wisata Islami Favorit di Indonesia | Jalan-jalan Sambil Tambah Keimanan!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 03 19t124752 468 Aecd0
Potret 25 Selebriti Cantik Waktu Masih Kecil, Aura Artisnya Sudah Terpancar!
Untitled Design 2021 03 19t093741 899 601b1
Ini Pekerjaan Pertama 7 CEO Sukses Indonesia | Dari Sales Sampai Penjaga Warnet!
Untitled Design 2021 03 15t100839 041 872f0
Kisah Haru Kebaya Krisdayanti Demi Hadir di Tunangan Aurel, Dikebut 1 Hari!
Untitled Design 2021 03 16t150540 851 45ab3
7 Artis yang Berbeda Agama dengan Orang Tuanya | Tetap Rukun dan Saling Menghargai
Untitled Design 2021 03 12t144741 185 F98e0
5 Fakta Hubungan Asmara Aurel dan Atta | Kualat Berujung Menikah!
Untitled Design 2021 03 08t194503 777 580b7
7 Artis yang Mengaku Jijik dengan Artis Lainnya, Ihh Gak Suka Gelayy!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal