13 Anak Artis Indonesia yang Jadi Model Iklan dan Endorse | Ada yang Sejak di Kandungan!

Default

Menjadi orang terkenal di Indonesia memang terbilang suatu keistimewaan besar. Pasalnya, tak jarang popularitas mereka menurun pada anak-anak mereka.

Bahkan meski mereka masih bayi atau balita, para anak-anak artis Indonesia ini sudah jadi sorotan publik bahkan terbilang public figure!

Apalagi di era media sosial seperti saat ini, tidak sedikit anak artis yang punya akun Instagram sendiri supaya penggemar mereka dapat mendapatkan kabar seputar aktivitas mereka sehari-hari.

Bahkan berkat kepopuleran orang tua serta akun media sosial mereka, kini para anak artis ini sudah kerap menjadi model endorse atau iklan. Siapa saja mereka?

1. Buah hati Asmirandah dan Jonas Rivanno, Chloe, yang lahir tanggal 25 Desember 2020 ini walau baru berumur beberapa bulan bersama ibunya kerap berpose untuk keperluan promosi produk iklan lewat media sosial.

Asmirandah 2593b

2. Mengikuti jejak Sharena Delon sang Ratu Endorse, Sea sejak kecil sudah banjir tawaran iklan. Sejak berumur 4 tahun, Sea kerap mempromosikan banyak produk. Sharena sengaja menerima banyak tawaran iklan asalkan aman juga halal.

Ratu Sharena 4a573

3. Mengajak Raphael dan Mikhael terjun ke dalam industri periklanan untuk jadi model iklan dan endorse sejak dini, Sandra Dewi punya beragam alasan kuat. Rupanya semua pendapatan iklan ditabung demi masa depan sang anak. Padahal ia dan suaminya tergolong Crazy Rich Indonesia.

Dewi Sandra 94d36

4. Kiano jadi incaran banyak merek besar sejak lahir. Tak ayal ia sudah menerima banyak tawaran iklan. Bahkan jadi model iklan produk skincare saat berusia 1 tahun. Kedua orang tuanya, Paula Verhoeven dan Baim Wong mengalihkan setiap penghasilan Kiano demi tabungan, katanya sih.

Paula Verhoeven 91358

5. Mengikuti jejak Revalina S. Temat, Rajendra pun ikut mahir berpose lewat tangkapan kamera. Anak kedua Revalina ini laris-manis menjadi model iklan dan endorse, mulai dari online shop sampai merek ternama.

Revalina S Temat 1ce3d

6. Tak mengherankan apabila Qiandra juga Davi jadi model iklan serta endorse. Buah cinta dari pasangan artis Ryana Dea dan Puadin Redi ini sedari kecil sudah terima endorse. Puadin bahkan bersyukur anaknya bisa mencari uang sendiri semenjak balita. Setujukah kamu?

Ryana Dea Dbfd8

7. Arrasya yang masih kecil rupanya juga menjadi model iklan di produk terkenal. Bahkan, Tasya dan tim tidak mau asal pilih endorsement bagi dirinya dan anak. Prinsipnya perlu selektif dan hati-hati. Gimana tuh bun?

Tasya Kamila D94bc

8. Tak ingin kalah dari ibunda, Donita, kakak-beradik Athariz dan Parvaiz juga jago depan kamera. Keduanya kerap berpose demi mempromosikan produk iklan juga endorse.

Donita 52ad5

9. Putra semata wayang Irish Bella dan Ammar Zoni bahkan juga kerap menerima endorsement. Wajah lucunya sering kali ditemui menghiasi media sosial Irish.

Irish Bella E6881

10. Si kembar Shaldy dan Shema yang gemas rupanya menarik sorotan para pemilik bisnis. Anak dari Ratna Galih ini pun akhirnya menerima tawaran jadi model iklan.

Ratna Galih F8a5a

11. Anak Raditya Dika dengan Anissa Aziza sempat bikin heboh lantaran jadi model iklan dan endorse dengan bayaran fantastis bahkan saat masih berada dalam kandungan. Rencananya, uang hasil endorse bakal diberikan kalau Alinea dan Alea telah berusia 18 tahun. Tunggu saja, ya!

Raditya Dika 6c408

12. Bayi kembar Syahnaz Sadiqah sejak lahir, Zayn dan Zunaira telah memperoleh ratusan juta berkat jadi bintang endorse. Lantaran banyaknya tawaran iklan, Syahnaz jadi kreatif serta produktif saat di rumah.

Syahnaz Sadiqah 5322c

13. Beranjak makin tumbuh besar, Vechia jadi langganan endorsement sejak masih bayi. Putri Franda dan Samuel Zylgwyn itu mendapatkan beragam produk endorse contohnya pakaian hingga produk kesehatan untuk anak-anak.

Samuel Zyglwyn 5e7ab

Akhir Kata

Itulah tadi sederet anak artis Indonesia yang diketahui sudah debut menjadi bintang iklan dan endorsement. Siapa yang jadi anak artis favoritmu?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com.

BACA JUGA

Fasih Berbahasa Indonesia, 6 Artis Asing Ini Kerap Dikira WNI!

Apa Itu Root Beserta Kelebihan & Kekurangannya Untuk Android Kamu

Jarang Muncul, Penampilan Anak Ariel NOAH di Lebaran Curi Perhatian

25+ Film Komedi Terbaik & Terbaru 2021 | Lucu & Menghibur!

Miris, Keturunan Asli RA Kartini Ternyata Hidup Jadi Tukang Ojek!

ARTIKEL TERKAIT
Parasite Movie Banner 41e24
Parasite: Film Terbaik 2019, Wajib Tonton!
Aktor Marvel Dc Banner 41a27
10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?
Film Barat Terbaru Terbaik Ec14d 0a94c
20+ Film Barat Terbaru dan Terbaik Tahun 2021, Semuanya Wajib Nonton!
Film Detektif Terbaik A19d3
15 Film Detektif Terbaik & Terbaru 2021, Menguras Otak!
Film Terburuk Yang Dibintangi Aktor Terkenal 44df8
7 Film Gagal Total yang Dibintangi Aktor Terkenal | Rugi Bandar!
Banner C22bb
7 Film Gagal yang Membuat Studionya Bangkrut, Terlalu Ambisius!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal