5 Anak Artis Indonesia yang Jadi Artis Cilik | Kecipratan Tenar Orang Tuanya!

Default

Menjadi orang terkenal di Indonesia memang terbilang suatu keistimewaan besar. Pasalnya, tak jarang popularitas mereka menurun pada anak-anak mereka.

Bahkan meski mereka masih bayi atau balita, para anak-anak artis Indonesia ini sudah jadi sorotan publik bahkan terbilang public figure!

Apalagi di era media sosial seperti saat ini, tidak sedikit anak artis yang punya akun Instagram sendiri supaya penggemar mereka dapat mendapatkan kabar seputar aktivitas mereka sehari-hari.

Bahkan berkat kepopuleran orang tua serta akun media sosial mereka, kini para anak artis ini terbilang sudah menjadi artis cilik Indonesia. Siapa saja mereka?

1. Arsy

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah berhasil debut melalui lagu berjudul 'Ayah Bundaku'. Arsy bahkan sudah mulai menyanyi di atas panggung Voice Kids Indonesia juga sering menempati posisi trending di YouTube.

Dari anak artis Indonesia lainnya, akun Instagram Arsy mungkin yang paling banyak punya pengikut di usianya yang terbilang belia.

Putri pertama dari pasangan penyanyi Anang Hermansyah dengan Ashanty ini punya akun Instagram sendiri juga. Terlahir pada 14 Desember 2014 lalu, kini Arsy tumbuh menjadi anak yang riang juga tidak malu untuk tampil depan kamera.

Intip saja unggahan-unggahan di akun Instagramnya. Selain akunnya yang bercentang biru, Arsy juga punya followers paling banyak di antara anak-anak lainnya.

Bayangkan, tidak kurang dari lebih dari 7,1 juta pengikut. Wah, padahal belum boleh pegang akun sendiri oleh kedua orang tuanya.

2. Bilqis Khumairah

Pada bulan Ramadan, Bilqis Khumairah Razak putri Ayu Ting Ting menjadi presenter dalam program 'Lantunan Doa Anak'. Ia nampak percaya diri saat memimpin doa-doa saat jelang waktu maghrib.

Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap menjadi bahan pembicaraan netizen. Soalnya, para netizen menganggapnya suka banget cari sensasi.

Banyak gosip miring tentang Ayu pun merajalela di dunia maya. Mulai dari menjadi orang ketiga di hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dan masih banyak lagi.

Sontak, netizen melampiaskan kekesalan mereka terhadap Bilqis, anak Ayu Ting Ting.

Banyak yang berpesan kepada Bilqis untuk memberi tahu ibunya agar tak kegatelan. Bahkan, ada juga yang mendoakan Bilqis agar gedenya tidak seperti Ayu. Waduh!

3. Thalia Putri Onsu

Thalia Putri Onsu, sering bernyanyi bersama dalam acara TV dengan sang kakak, Betrand Peto Putra Onsu. Tak cuma itu, Thalia juga telah jadi penyanyi cilik melalui lagunya yang berjudul 'UU..AA..UU'.

Putri pertama dari Ruben Onsu dengan Sarwendah ini juga sangat populer. Pada usia yang cukup belia, akun Instagramnya miliknya telah bercentang biru.

Lahir pada 5 Juni 2015 lalu, kini di umur 5 tahun, Thalia juga sudah punya akun Instagram sendiri meski masih dikelola orang tuanya.

Bahkan kini akun Thalia punya pengikut lebih dari 3,5 juta akun. Meski masih balita tapi penggemarnya sudah bejibun dong.

4. Rafathar Malik Ahmad

Menjadi terkenal juga perhatian publik sejak lahir, Rafathar kini makin eksis dalam dunia hiburan. Rafathar kerap jadi bintang iklan bahkan memiliki filmnya sendiri yang diproduksi sang ayah.

Sebagai anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang crazy rich, Rafathar sudah menikmati harta yang bergelimang dari umurnya yang sangat kecil.

Ia pun tampaknya juga kecipratan ketenaran orangtuanya. Sampai-sampai, jika Raffi Ahmad tidak mengajak putranya pergi, para penggemar selalu menanyakannya.

Sifatnya yang lucu juga mengundang perhatian netizen yang gemas melihat perilakunya. Akhirnya, Raffi pun memutuskan untuk menyewa ajudan demi keamanan Rafathar. Selain ajudan, Rafathar juga dibantu oleh pengasuh dan asistennya Raffi.

5. Gempita Nora Marten

Putri cantik dari hasil perkawinan Gading Marten dengan Gisella Anastasia ini pernah jadi model cilik dengan Rafathar. Tak cuma itu, Gempi turut sering tampil dalam beragam program TV anak.

Diketahui, Gempita Nora Marten bersekolah di Sampoerna Academy. Sampoerna Academy merupakan sekolah internasional yang memiliki basis pendidikan STEM (Science, Technology, Engineering, Math). Sekolah ini terletak di BSD City, Tangerang Selatan.

Berkat kurikulumnya yang berkualitas, tak heran kalau Gempita sudah pandai berbahasa Inggris sejak usia dini.

Akhir Kata

Itulah tadi sederet anak artis Indonesia yang diketahui sudah debut menjadi artis cilik. Siapa yang jadi anak artis favoritmu?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com.

BACA JUGA

Fasih Berbahasa Indonesia, 6 Artis Asing Ini Kerap Dikira WNI!

Apa Itu Root Beserta Kelebihan & Kekurangannya Untuk Android Kamu

Jarang Muncul, Penampilan Anak Ariel NOAH di Lebaran Curi Perhatian

25+ Film Komedi Terbaik & Terbaru 2021 | Lucu & Menghibur!

Miris, Keturunan Asli RA Kartini Ternyata Hidup Jadi Tukang Ojek!

ARTIKEL TERKAIT
Parasite Movie Banner 41e24
Parasite: Film Terbaik 2019, Wajib Tonton!
Aktor Marvel Dc Banner 41a27
10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?
Film Barat Terbaru Terbaik Ec14d
Daftar Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2021, Wajib Nonton!
Film Detektif Terbaik A19d3
15 Film Detektif Terbaik & Terbaru 2021, Menguras Otak!
Film Terburuk Yang Dibintangi Aktor Terkenal 44df8
7 Film Gagal Total yang Dibintangi Aktor Terkenal | Rugi Bandar!
Banner C22bb
7 Film Gagal yang Membuat Studionya Bangkrut, Terlalu Ambisius!
Tags Terkait: anakseleb
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal