J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Alasan Kenapa Ikatan Cinta Laris Manis | Pantas Jadi Fenomenal!

Senin, 8 Feb 2021, 17:00 WIB
Ada sejumlah alasan kenapa Ikatan Cinta laris manis dan banyak digemari masyarakat Indonesia. Simak rangkuman selengkapnya dalam artikel berikut.

Semenjak pandemi virus Covid-19, banyak film yang tayang di aplikasi streaming online. Tidak cuma film, tetapi serial televisi atau sinetron seperti Ikatan Cinta juga ditayangkan secara online selain di layar kaca.

Sinetron arahan sutradara Doddy Djanas ini sukses memikat perhatian penonton setelah mendapatkan predikat sebagai sinetron paling fenomenal Indonesia di penghujung tahun 2020.

Sehingga buat kamu yang mengaku penikmat sinetron, jangan kelupaan buat nonton serial satu ini. Tidak kalah menarik kok dengan film terbaik dan terbaru Indonesia lainnya.

Namun, apa yang membuat serial Ikatan Cinta ini begitu laris manis di masyarakat Indonesia? Berikut ini Jaka sudah merangkum alasan kenapa ikatan cinta laris manis diperbincangkan!

1. Bintang Papan Atas

Ikatan Cinta Hari Ini C4d25

Sinetron Ikatan Cinta berfokus pada cerita tentang Andin (Amanda Manopo), dosen pintar sekaligus menarik yang menjalin hubungan dengan Nino (Evan Sanders).

Namun, konflik cerita baru muncul saat Andin mengetahui bahwa Nino adalah mantan kekasih dari adiknya sendiri, Elsa (Glenca Chysara). Hingga akhirnya Andin bertemu dengan Aldebaran (Arya Saloka).

Kisahnya menarik banget apalagi dibintangi oleh artis sinetron papan atas, seperti Amanda Manopo, Glenca Chysara, Arya Saloka, dan Evan Sanders.

2. Tokoh Utama yang Naik Daun

Kekurangan Sinetron Ikatan Cinta 392b3

Aktris muda berbakat, Amanda Manopo saat ini memang tengah banyak diperbincangkan lantaran perannya sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, juga kisah asmaranya dengan Billy Syahputra.

Bahkan tidak kalah menghebohkannya lagi, baru-baru ini aktris cantik Indonesia yang bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini mengejutkan publik.

Pasalnya, kekasih Billy Syahputra itu menuturkan bahwa dirinya sempat sudah menikah di usia 18 tahun. Namun, pernikahannya tersebut gagal dan hanya berlangsung dalam waktu singkat.

3. Kisah Cinta yang Kompleks dan Menyedihkan

Pemain Ikatan Cinta A35d0

Sinetron Ikatan Cinta tidak hanya mengangkat kisah percintaan semata, tetapi juga konflik dalam keluarga.

Bahkan konflik cerita yang semakin rumit dan pelik di setiap episodenya. Selayaknya sinetron Indonesia pada umumnya.

Makanya sinetron ini fenomenal karena tokoh utamanya yang sering disakiti, hingga bikin penonton jadi kasihan terus dan penasaran dengan nasibnya di episode berikutnya!

4. Penulis Skenario

Sinetron Ikatan Cinta F180f

Selain sinetron ini diarahkan oleh Doddy Djanas yang dikenal sebagai salah satu sutradara yang berpengalaman dan andal di Tanah Air. Bahkan ia juga pernah menggarap banyak judul lain yang tak kalah sukses.

Penulis skenario dari Ikatan Cinta pun tidak kalah berbakat. Pasalnya, sinetron ini ditulis berdasarkan narasi buatan Annisa Rahmawaty.

Annisa diketahui adalah seorang anak muda yang menggemari K-Pop dan K-Drama! Bahkan dirinya menjadi viral lantaran kecintaannya terhadap selebriti Korea, seperti NCT 127 dan EXO.

5. Chemistry Akting Para Aktor

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 4366f

Annisa memang memasukkan dialog-dialog yang menyentuh hingga membuat para penonton setia dari Ikatan Cinta harus selalu sedia tisu!

Namun hal ini juga didukung oleh chemistry yang dibuat oleh para pemerannya di lokasi syuting, sehingga menciptakan kisah dan alur yang benar-benar memikat.

Disebutkan kalau chemistry yang tercipta antara Amanda dengan Arya saat keduanya beradu akting sangat menghidupkan cerita hingga membuat penonton ikut merasakan apa yang mereka rasakan.

6. Viral di Media Sosial

Ikatan Cinta Episode 1 3b51e

Karena saking bagusnya akting keduanya, kisah mereka pun viral di media sosial. Netizen yang sebelumnya tidak tahu akhirnya jadi penasaran!

Seperti baru-baru ini ditemui ada video bapak-bapak yang mengobrol seru tentang Ikatan Cinta saat mereka tengah menyantap makan siang.

Ternyata Ikatan Cinta tidak hanya menjadi kesukaan bagi para ibu rumah tangga saja, bahkan bapak-bapak dan remaja mulai membicarakan sinetron ini.

7. Soundtrack yang Bikin Jatuh Hati

Sinopsis Ikatan Cinta Cef4d

Kalau kamu ingin nonton Ikatan Cinta, saat ini kamu sudah bisa menontonnya melalui RCTI Plus untuk episode lengkapnya.

Kamu juga bisa menonton film lainnya melalui aplikasi nonton film legal, sehingga kamu bisa nonton dengan aman tanpa melakukan pembajakan.

Apalagi kamu juga bisa menikmati lagu soundtrack dari Ikatan Cinta karya Ade Govinda dan Fadly yang berjudul Tanpa Batas Waktu.

Akhir Kata

Nah, itu dia alasan kenapa sinetron Ikatan Cinta laris manis. Sinetron ini cocok untuk kamu tonton bersama pacar, teman, atau sendiri.

Kalau kamu kurang puas dengan drama kehidupan, Jaka sarankan tonton ini untuk menambah keseruan drama hidupmu.

Simak juga sinopsis dan fakta menarik lainnya dari Ikatan Cinta dalam artikel berikut ini. Kamu juga dapat nonton secara streaming online, lho:

Ikatan Cinta Episode 33 1cc3b
Nonton Ikatan Cinta (2020) Full Episode | Konflik Cinta Fenomenal
Nonton Ikatan Cinta, sinetron yang mendapatkan predikat sinetron paling fenomenal di penghujung tahun 2020. Simak sinopsis selengkapnya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

ARTIKEL TERKAIT
Film Komedi Korea 8e9fc
15 Film Komedi Korea Terlucu & Terbaru 2021, Dijamin Ngakak!
Film Robert Downey Jr Banner A9173
10 Film Terbaik Robert Downey Jr. Selain Iron Man dan Avengers, Ada Film Komedi!
Page 2a289
7 Aktor Film Komedi Tersukses Sepanjang Masa, No. 5 Pasti Favoritmu!
Untitled 3 25d6b
10 Film Terbaik & Terbaru Reza Rahadian | Aktor Tampan & Serba Bisa!
Film Jadul Indonesia Banner B7c43
10 Film Jadul Indonesia Terbaik Sepanjang Masa, Gak Mengecewakan!
Film Lucu Indonesia 01 Ffb7f
10 Film Lucu Indonesia Tebaik & Terbaru (Update 2020) | Kocak Abis!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal