J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ini 6 Alasan Kenapa Imperfect The Series Populer Banget, Se-Pecah Itu!

Kamis, 18 Mar 2021, 18:15 WIB
Kenapa sih, Imperfect The Series populer dan digemari banget sama penontonnya sampai-sampai season 2-nya mau dibikin? Ini dia alasannya!

Kamu yang awalnya nonton film "Imperfect" tentunya menyambut baik dibuatnya "Imperfect The Series" yang tayang mulai 27 Januari 2021 lalu, bukan?

Karakter empat cewek yang tinggal di kosan milik Bu Ratih, yaitu Neti, Prita, Endah, dan Maria, benar-benar berhasil bikin penonton ketagihan ngakak sampai-sampai serialnya ini juga menjadikan mereka sebagai tokoh utama, geng!

Dengan memberi lampu sorot sepenuhnya kepada geng kosan rempong nan kocak, "Imperfect The Series" sukses menghibur penonton dengan kisah yang relatable dengan penonton dan akting memukau.

Meskipun episode terakhirnya sudah tayang hampir satu bulan yang lalu, banyak banget penonton yang masih gagal move on.

Di sisi lain, sang produser, Ernest Prakasa sudah mengonfirmasi adanya season 2 yang diharapkan akan bisa dirilis sebelum 2021 berakhir.

Wah, sebenarnya kenapa sih, serial ini bisa begitu populer dan punya banyak penggemar? Ini dia alasannya!

1. Merangkul ketidaksempurnaan sebagai elemen utama

Imperfect The Series Lk21 2f601

Berbeda dengan tayangan lain yang biasanya fokus pada kesempurnaan para pemainnya, "Imperfect The Series" justru menonjolkan ketidaksempurnaan para karakter.

Mengusung isu-isu urban seperti body shaming, standar kecantikan, serta insecurity, web series ini berhasil membuat penonton dari berbagai kalangan terangkul dan dekat dengan setiap karakter dan jalan cerita.

Bahkan, para karakter utamanya juga memiliki karakter dan penampilan fisik yang natural banget, jauh dari beauty standard tak masuk akal yang biasanya sering disorot media, bukan?

2. Kepribadian yang kuat dari setiap karakter

Imperfect The Series 5f406

Meski berfokus pada empat orang tokoh utama, "Imperfect The Series" berhasil membagi porsi cerita dengan sangat baik sehingga sifat setiap karakter bisa dieksplorasi dengan sangat baik.

Lihat saja karakter Neti (Kiky Saputri) si Make-up Artist centil dan bucin, Prita (Aci Resti) gamer cewek yang jualan pulsa, Endah (Neneng Wulandari) si K-Poper yang suka banget Jimin BTS, hingga Maria (Zsa Zsa Utari) yang sedang beradaptasi dengan Jakarta.

Semuanya menyimpan kesan tersendiri di benakmu, bukan? Meski semuanya menjadi tokoh sorotan, penonton nggak dibuat bingung untuk mengikuti kisah dari masing-masing karakternya.

3. Jokes segar yang mudah dimengerti

Imperfect The Series Full Movie 079b7

Jika banyak film dan serial web bergenre di luar sana yang gagal lucu dan penuh dengan candaan garing, lain halnya dengan "Imperfect The Series", geng.

Lemparan jokes ala anak muda yang dibawakan secara tepat bikin yang nonton nggak usah lama-lama mikir untuk ketawa.

Makanya, 35 menit dikali 10 episode nggak akan terasa lama dengan banyaknya komedi yang terlontar secara alami begitu saja, geng.

4. Akting dan latar tempat yang nggak dibuat-buat

Imperfect The Series Berapa Episode 8e05c

Nonton "Imperfect The Series" bagi kebanyakan orang malah terasa seperti melihat kisah hidup orang lain di dunia nyata, geng.

Pasalnya, para pemeran yang kebanyakan adalah komika itu bisa beradu akting dengan alami sampai-sampai nggak terasa bahwa mereka sedang memerankan karakter dalam sebuah tayangan.

Di samping itu, setting tempat di sekitar karakternya juga sangat alami dan tidak dibuat-buat - penonton bisa menemukan gang sempit, warga yang lagi nongkrong-nongkrong, penjaja makanan, hingga realita kosan di ibu kota. Keren banget!

5. Semua tokohnya lucu, bahkan karakter pendukung sekalipun

Imperfect The Series Download 06e5b

Biasanya, sebuah serial cukup mengandalkan tokoh-tokoh utamanya saja untuk membangun cerita. Soal tokoh pendukung sih, biasanya tak terlalu ambil pusing.

Namun, "Imperfect The Series" bahkan se-niat itu untuk menghadirkan karakter pendukung yang beneran kocak dan handal seperti Uus, Bintang Emon, Ari Irham, dan Arie Kriting.

Meski 'cuma' hadir untuk melengkapi cerita, tokoh yang diperankan mereka juga punya karakter unik masing-masing, misalnya Uus yang memerankan Ali, si preman yang ternyata cupu dan Ari Irham yang memerankan Bima si clean freak.

6. Ceritanya dekat di hati penonton

Imperfect The Series Wetv A18ce

Inilah alasan terkuat mengapa "Imperfect The Series" punya tempat tersendiri di hati penggemar, bahkan nggak bosan-bosan hingga tak sabar menanti musim kedua.

Nggak neko-neko, series ini menyajikan kisah dan karakter yang apa adanya dengan elemen sehari-hari seperti nongkrong, jatuh cinta, dan ngekos; yang kesemuanya dipersembahkan dengan epik.

Dengan sajian seperti itu, tidak heran bila penonton juga bisa ikut merasakan emosi, konflik, dan lika-liku kehidupan setiap karakternya. Relatable banget, sih!

Akhir Kata

Nah, itu dia geng, beberapa alasan yang menjadikan "Imperfect The Series" sangat populer dan digandrungi, bahkan bisa dibilang merupakan salah satu serial Indonesia terbaik di tahun ini - atau malah terbaik yang pernah ada?

Keputusan pembuat serial ini untuk tidak fokus ke cerita Rara dan Dika malah menimbulkan output mengesankan dan berhasil menggaet banyak penonton.

Jadi intinya, kamu udah nonton belum, nih? Keburu season 2 nya tayang, loh!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

Simak juga beberapa artikel menarik lainnya dari Jalan Tikus berikut ini:

Dari Gempa Dahsyat Hingga Gladiator, Ini 7 Cerita Seru Malam Pertama Artis!

7 Artis yang Berbeda Agama dengan Orang Tuanya | Tetap Rukun dan Saling Menghargai

5 Tips Ampuh Jadi Orang Kaya dan Sukses dari Milyarder Dunia, Wajib Catat!

Inilah 5 Bulan yang Baik Untuk Menikah Menurut Islam, Penuh Keutamaan dan Rahmat

realme C25 dan C21 Dipastikan Masuk Pasar Indonesia | Murah, Tangguh, Kencang!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 9 C6007
Nonton Serigala Terakhir Series 2020 | Kembalinya Alex dan Naga Hitam
Nonton Yowis Ben The Series 8ed6a
Nonton Film Yowis Ben The Series (2020) | Pilih Band atau Cewek yang Disukai?
Serial Netflix Terbaik 4601c
12 Serial Netflix Original Terbaik dan Terbaru 2021, Rating Tinggi!
Banner Jadi 185e1
Nonton Film The Divergent Series: Allegiant (2016) | Film Fiksi Ilmiah Penuh Aksi
7 Serial Tv Dengan Adegan Dewasa Paling Banyak Got Gak Ada Apa Apanya 172b4
Kaget! 7 Serial TV dengan Adegan Dewasa Paling Banyak
Serial Tv Tahun 90an Yang Terlalu Canggih 9899a
Keren! 7 Serial TV Tahun 90an yang Terlalu Canggih untuk Zamannya
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal