7 Akun Instagram yang Absurd bin Ajaib, Layak Di-Follow Kalau Lagi Gabut!

Default

Sejak kehadirannya pertama kali, Instagram sukses menjadi salah satu media sosial yang paling digemari oleh banyak orang.

Pasalnya, para pengguna selalu disuguhkan dengan segudang konten menarik nan menghibur yang tentu saja sangat efektif untuk mengusir rasa bosan.

Hal itu sebenarnya masih berlaku hingga saat ini, geng. Namun, para pembuat konten harus berusaha memutar otak kreatif mereka karena jumlah content creator di Instagram pun sudah semakin banyak.

Nah, kalau kamu sudah mulai merasa bosan dengan isi konten di akun Instagram kamu, kamu bisa follow beberapa akun yang bakal Jaka rekomendasikan di bawah ini, lho.

Berbeda dari biasanya, sejumlah akun Instagram berikut ini berisi konten-konten absurd bin ajaib yang pastinya bisa membuat kamu terhibur, geng.

Penasaran apa saja? Berikut adalah ulasan selengkapnya!

1. @pantatpenyok

Pantatpenyok B3826

Sumber foto: Instagram/pantatpenyok

Dari nama akunnya saja sudah terdengar nyeleneh, geng. Tapi, memang begitu pula isi konten yang kerap diunggah akun tersebut.

Menariknya, akun @pantatpenyok ini hanya mengunggah konten foto bagian belakang mobil Honda Mobilio yang penyok, lho. Iya, hanya khusus untuk itu saja. Absurd banget, kan?

2. @shibuyameltdown

Shibuyameltdown 175f1

Sumber foto: Instagram/shibuyameltdown

Memang, apa salahnya, sih, dengan mengantuk? Bukankah hal itu sesuatu yang manusiawi? Meski begitu, akun IG yang satu ini justru menampilkan sudut pandang yang beda dari biasanya, geng.

Akun @shibuyameltdown secara khusus mengunggah potret masyarakat di Shibuya, Jepang, yang sedang mengantuk dengan pose-posenya yang unik.

3. @stevenseagalpic

Stevenseagalpic A56b8

Sumber foto: Instagram/stevenseagalpic

Kamu mungkin sudah biasa melihat sejumlah akun fansbase yang sangat mengidolai para selebriti ternama dunia. Dan tentu saja, membuat akun khusus seperti sebenarnya dirasa sah-sah saja.

Tapi lain halnya dengan akun yang satu ini. Bagaimana tidak, akun @stevenseagalpic ini justru memposting foto aktor Steven Seagal yang sama secara terus-menerus.

Sampai saat ini, bahkan sudah ada sebanyak 507 foto yang sudah dia upload, lho. Fotonya sama semua lagi. Ini namanya nge-fans atau gabut doang, nih, geng?

4. @janerichsen

Janerichsen 06a10

Sumber foto: Instagram/janerichsen

Jan Erichsen mungkin adalah salah satu konten kreator Instagram yang paling unik saat ini. Bagaimana tidak, hampir semua kontennya berisi momen-momen saat ia meledakkan balon, geng.

Ia pun memiliki cara yang unik saat meledakkan balon-balon tersebut, yakni dengan menggunakan sejumlah alat yang sengaja dibuat khusus untuk merekam konten-kontennya.

Kalau kamu lagi gabut, langsung aja, nih, pantengin akun @janerichsen di Instagram.

5. @peoplestanding

Peoplestanding 003bf

Sumber foto: Instagram/peoplestanding

Melihat nama akunnya, mungkin kamu sudah bisa menebak kalau akun ini menyajikan foto orang-orang yang sedang berdiri.

Memang terdengar absurd, tapi akun ini layak kamu follow karena foto-foto yang disajikan terbilang sangat kocak dan serba menghibur, geng.

6. @breadfaceblog

Breadfaceblog 768f0

Sumber foto: Instagram/breadfaceblog

Siapa di sini yang mau melihat seorang wanita lagi membenamkan wajahnya ke sebuah roti atau kue? Kalau ada, mungkin akun @breadfaceblog ini bisa kamu follow, geng.

Seperti namanya, akun ini memang berisi konten seseorang yang menekan wajahnya ke sebuah roti hingga roti tersebut menjadi penyet atau hancur.

Absurd? Jelas, dong. Kalau kamu penasaran, langsung aja follow akunnya, ya!

7. @mr.handsup

Mr Handsup 3a16a

Sumber foto: Instagram/mr.handsup

Akun Instagram teraneh selanjutnya adalah @mr.handsup. Sang pemilik akun, Andrew Stoletov, ternyata memiliki ide yang cukup unik untuk konten-konten di akun Instagram-nya.

Di akun tersebut, ia hanya mengunggah foto dirinya saat mengangkat kedua tangan layaknya penjahat yang sedang dikepung polisi, geng.

Meski begitu, ide foto seperti ini ternyata membuat akunnya jadi terlihat lebih artistik dan seolah memiliki filosofi yang mendalam.

Tidak selalu sendiri, ia juga kerap mengunggah beberapa foto mengangkat tangan saat sedang bersama orang lain, lho. Bisa jadi ide fotografi yang menarik, bukan?

Akhir Kata

Jadi itulah tadi sejumlah akun Instagram absurd bin ajaib yang layak untuk kamu follow, geng.

Dengan mengikuti akun-akun tersebut, isi konten di Instagram kamu pun dijamin akan jadi lebih berwarna dan pastinya tidak ngebosenin.

Semoga artikel Jaka ini bermanfaat untuk kamu, ya. Sampai jumpa di artikel-artikel seru selanjutnya, geng!

Baca juga artikel seputar Fakta Unik atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

BACA JUGA

Gak Perlu Parfum! Wanita ini Klaim Tubuhnya Dapat Keluarkan Aroma Bunga Saat Digosok

Pencapaian Besar Umat Manusia, NASA Akhirnya Berhasil Sentuh Matahari untuk Pertama Kali

6 Artis yang Pernah Jual Barang Aneh, Mulai dari Air Mata Sampai Celana Dalam Bekas

10 Potret Model Jualan Online yang Super Kocak, Malah Bikin Pembeli Geli Sendiri!

11 Potret Konyol Para Siswa Saat Berada di Ruang Kelas, Bikin Tepok Jidat!

7 Negara ini Tidak Terdapat di Peta Meski Telah Merdeka, Sudah Pada Tahu Belum?

ARTIKEL TERKAIT
Potret Kepala Bocah Nyangkut Affe5
13 Potret Saat Kepala Bocah Nyangkut di Celah Kecil, Mau Ketawa Tapi Kasihan
Status Facebook Bocah Sd Lucu B8ea8
13 Potret Status Facebook Bocah SD yang Lagi Pacaran, Dunia Serasa Milik Berdua!
Penemuan Aneh Di Google Earth C1e6e
12 Potret Penemuan Google Earth ini Aneh Banget, Jadi Misteri Sampai Sekarang!
Tingkah Nyeleneh Penumpang Angkutan Umum 4d533
14 Potret Penumpang Kendaraan Umum dengan Tingkah Nyelenehnya, Serba Absurd!
Foto Bareng Tapi Hasilnya Gagal Total F0449
10 Potret Orang Foto Bareng yang Hasilnya Gagal Total, Banyak Hal Tak Terduga!
Bapakc Bapack Bucin Dengan Hewan Peliharaan Effd8
10 Potret Bapack-Bapack yang Bucin Banget Sama Peliharaan, Udah Kayak Ngasuh Anak!
Tags Terkait: lucu
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal