5 Aktris Indonesia yang Tobat dari Dunia Malam | Sempat Kecanduan Miras

Default

Menjadi seorang aktor sekaligus selebriti memang akan mendapatkan banyak tuntutan dari profesi yang mereka geluti. Tak jarang para aktor ini rela melakukan hal gila demi perannya.

Sehingga banyak dari kalangan selebriti ini terjerumus ke dunia malam dan alkohol. Bukan tanpa sebab, biasanya mereka melakukan hal itu lantaran untuk meredakan stres dan beban pikiran dari tekanan pekerjaan.

Namun, beberapa di antaranya sudah bertobat dari gaya hidup tersebut dan menjalani kehidupan yang lebih baik dan teratur.

Siapa saja mereka? Berikut ini Jaka sudah merangkum dengan lengkap daftar para aktris yang bertobat dari dunia malam dan alkohol. Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini.

5 Aktris Indonesia yang Berhenti Menyukai Dunia Malam

Menjalani kehidupan dunia showbiz memang memiliki risiko untuk terjerumus ke pergaulan bebas yang tidak sehat dan berbahaya apabila tidak berhati-hati.

Seperti para aktor yang terjerumus ke dalam di dunia malam, ada yang kecanduan narkoba, kecanduan alkohol, hingga seks bebas.

Namun, ada beberapa di antara mereka yang sudah berhenti dari dunia malam dan akhirnya bertobat menjalani kehidupan yang lebih baik. Penasaran siapa saja mereka para aktris yang bertobat dari gemerlap dunia malam ini? Simak selengkapnya beirkut ini.

1. Cerelia Raissa

Artis Hijrah 2019 6ad36

Sudah cukup lama berkarier sebagai aktris dan model, tak banyak yang tahu jika pemilik nama lengkap Cerelia Ayuna Reyna Raissa ini sempat melewati masa hidup yang berat.

Dirinya selain terkenal lantaran membintangi banyak judul FTV. Sebelum mantap berhijab, Cerelia kerap menjadi model dan aktris yang berpakaian terbuka.

Bahkan gadis ini mengaku mengidap lima macam mental illness yang menyebabkan dirinya beberapa kali melakukan aksi percobaan bunuh diri.

Cerelia juga sempat mengatakan jika sudah nakal sejak belia dan bahkan mengaku tak percaya pada agama. Dirinya pernah kecanduan alkohol, hingga sampai ke titik tak bisa tidur jika belum minum alkohol. Namun, kini dirinya memutuskan untuk berhijrah.

2. Kesha Ratuliu

Artis Yg Hijrah Ke Salafi E7d24

Aktris Kesha Ratuliu juga sempat mengalami kehidupan yang berat lantaran mengalami kekerasan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya.

Bahkan dirinya beberapa waktu lalu sempat disorot akibat kepergok dicekoki miras oleh kawan-kawannya dan seringnya ikut menikmati gemerlap dunia malam.

Kini, dirinya pun memutuskan untuk mengenakan hijab dan meninggalkan kehidupan dunia malam yang sempat ia nikmati tersebut.

Namun, pada awal tahun lalu tunangan Adhi Permana ini kembali memberikan kabar yang cukup mengagetkan di mana dirinya ternyata tengah mengidap tumor di payudara kanan.

Sontak hal tersebut membuat heboh netizen, tidak sedikit yang memberinya semangat untuk kembali sehat. Dalam Instagramnya, Kesha menjelaskan pentingnya bagi para wanita untuk lakukan SADARI.

3. Nikita Willy

Artis Hijrah 2020 Ad81c

Aktris cantik dan bertalenta, Nikita Willy juga dikenal menyukai dunia malam. Tidak jarang dirinya menghabiskan waktu dengan mengikuti pesta bersama teman-temannya.

Dalam sebuah wawancara, Nikita Willy menyebut jika dirinya dulu memang suka pergi berpesta. Ia bahkan pernah kabur saat syuting hanya untuk pesta.

Istri dari Indra Priawan ini mengaku, masa mudanya dihabiskan dengan berpesta. Bahkan di usia 17 tahun Nikita menggelar pesta ulang tahun besar-besaran. Untungnya, kini Nikita sudah menjalani kehidupan yang lebih baik bersama sang suami.

4. Five Vi

Artis Hijrah Pria 3bae6

Aktris Five Vi sedari dulu dikenal sebagai aktris yang mengenakan busana kontroversial dan menonjol sebelum akhirnya memutuskan untuk serius menutup aurat.

Tidak hanya itu aktris yang bernama lengkap Fivey Rachmawati ini juga tengah mencoba perlahan berhenti dari dunia showbiz Indonesia.

Meski sudah mantap berhijab dirinya masih beberapa kali dugem. Dalam sebuah wawancara, Five Vi menjelaskan ketika mendengarkan musik saat dugem dirinya masih senang untuk nge-dance.

5. Marsha Aruan

Artis Hijrah Wanita 9c93f

Aktris berparas cantik yang baru-baru ini menjalani pembaptisan di usia dewasa, Marsha Aruan, juga mengaku pernah masuk ke dunia malam hingga mencicipi minuman beralkohol.

Marsha menyebutkan dalam wawancaranya dengan Daniel Mananta, jika dirinya sudah mencicipi alkohol di usia 19 tahun. Ia mengaku merasa sangat berdosa lantaran sudah melakukan hal tersebut.

Meski begitu setelah merasa mantap dengan melakukan pembaptisan di usia dewasa, ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan berhenti dari dunia malam.

Akhir Kata

Itu dia aktris Indonesia yang memutuskan berhenti menikmati dunia malam. Ada juga yang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan.

Semoga keputusan mereka ini membawa pribadi dan kehidupan yang dijalani menjadi lebih baik dan sehat. Simak terus informasi menarik lainnya dari JalanTikus.com.

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com.

ARTIKEL TERKAIT
Tarif Agnez Mo 05a6f
5 Sumber Kekayaan Agnez Mo | Gak Cuma Nyanyi & Akting!
Film Kolosal Sadis Bfcea
5 Film Terkenal yang Terang-Terangan Ngejiplak Film Lain
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal