5 Aktris Indonesia Penakut yang Malah Main Film Horor, Demi Uang?

Default

Menjadi seorang aktor atau aktris haruslah mampu membawakan peran dari karakter mereka di film agar terlihat hidup dan menyatu dengan cerita.

Bahkan tidak jarang karakter yang mereka bawakan tersebut, sangatlah berbeda dengan sifat atau karakter asli sang aktor dalam kehidupan nyata.

Seperti para aktris Indonesia yang aslinya penakut tetapi malah bermain di film horor ini. Alih-alih menolak bermain, mereka justru tetap berakting dalam film itu.

Meski ada juga yang tetap merasa ketakutan setelah melihat hasil film yang mereka perankan tersebut. Siapa saja mereka? Berikut ini Jaka sudah merangkumnya dengan lengkap.

1. Rianti Cartwright

Rianti Cartwright Aktris Indonesia Penakut Ce691

Aktris Rianti Cartwright selama ini dikenal membintangi film bergenre drama dengan judul-judul ternama seperti Bulan Terbelah di Langit Amerika, Ayat-ayat Cinta, dan 3 Dara.

Namun, istri Cassanova Alfonso ini mengaku kalau sebenarnya dia tidak berani untuk menonton film horor meski dirinya pernah bermain di film horor yang berjudul Bayi Gaib.

Meski begitu, aktris cantik ini justru merasakan pengalaman yang jauh berbeda saat berperan di film horor. Bahkan, dirinya ikut berinteraksi langsung dengan pemeran hantu di film tersebut.

2. Olla Ramlan

Olla Ramlan Aktris Indonesia Penakut C670d

Aktris yang hobi belanja barang mewah, Olla Ramlan juga mengaku kalau dirinya sebenarnya seorang penakut.

Namun saat mendapat tawaran untuk berakting di film horor, dia mencoba untuk memberanikan diri untuk membintangi film tersebut.

Wanita ini pun akhirnya melakukan debut film horor dengan judul Sakral. Alasannya berani menerima tawaran film itu, lantaran film ini menawarkan karakter yang cukup berbeda.

Meski begitu Olla Ramlan tetap merasa takut ketika bermain film itu sehingga mengajak sang adik untuk menemaninya di lokasi syuting.

3. Amanda Rawles

Amanda Rawles Aktris Indonesia Penakut E4566

Aktris pemeran film adaptasi Wattpad Indonesia, Amanda Rawles, juga mengaku sebenarnya dirinya seorang penakut. Namun dia rupanya pernah membintangi dua film horor yang berjudul Jailangkung dan Jailangkung 2.

Perempuan belia inipun menjadi lebih pemberani setelah bermain di film horor. Dirinya juga tidak merasa kapok apabila kembali ditawari peran di film bergenre yang sama.

Meski waktu pertama kali berakting di film horor, pemeran film Dear Nathan ini mengaku sempat tidak bisa akting ketakutan yang justru menjadi tantangan bagi dirinya.

4. Prisia Nasution

Prisia Nasution Aktris Indonesia Penakut 80386

Prisia Nasution ternyata baru pertama kali berperan dalam film bergenre horor dengan judul The Curse. Padahal aktris ini mengaku seorang penakut.

Prisia menerima tawaran tersebut lantaran film besutan Muhammad Yusuf ini sesuai dengan keinginannya serta memiliki alur cerita yang apik.

Untungnya pada saat syuting, perempuan asli Jakarta ini tidak mengalami hal mistis, di samping dirinya berusaha tak peduli apabila menemui hal yang aneh.

5. Nova Eliza

Nova Eliza Aktris Indonesia Penakut F76c9

Nova Eliza ternyata pernah dua kali bermain di film horor meski dirinya mengaku masih memiliki rasa takut untuk menonton film horor.

Hal tersebut ia akui dalam sebuah wawancara jika dirinya hampir tidak pernah menonton film horor.

Bahkan Nova baru berani menonton film horor karena ia sendiri bermain dalam film tersebut, yakni Kafir. Nova menerangkan bahwa itu adalah kali pertamanya menonton film horor di bioskop.

Akhir Kata

Itu dia tadi daftar aktris Indonesia yang penakut tetapi tetap menerima tawaran bermain film horor Indonesia.

Apakah ada artis Indonesia lain yang perlu untuk dimasukkan ke dalam daftar ini? Bagikan pendapat kamu dalam kolom kementar, ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com.

ARTIKEL TERKAIT
12 Film Horor Indonesia Terbaik Terbaru 2020 Jangan Nonton Sendirian A9535
20 Film Horor Indonesia Terbaik & Terbaru 2021, Jangan Nonton Sendirian!
Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e
10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!
Film Horor Tanpa Sosok Hantu Banner 7c38e
7 Film Horor Tanpa Sosok Hantu, Lebih Bikin Tegang!
Banner 98272
7 Film yang Memakan Korban Jiwa Saat Proses Syuting, Kru Tidak Profesional?
Film Stuntman Gugat Studio 8cfe4
Alami Kecelakaan saat Syuting, 5 Stuntman Ini Menuntut Studio Film
Banner7 D4796
Nyesek! 10 Aktor yang Perannya Digantikan Orang Lain Saat Proses Syuting Film
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal