J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Aktor yang Tersinggung Ditawari Peran, Karena Menghina Fisik?

Kamis, 28 Jan 2021, 16:30 WIB
Diminta untuk bermain sebuah peran di film tak selamanya menyenangkan. Aktor-aktor berikut malah merasa terhina ketika disodori sebuah peran. Waduh!

Dalam industri film, tak jarang seorang aktor atau aktris harus berusaha mati-matian untuk mendapatkan sebuah peran mengingat kompetisi yang sangat ketat.

Berbeda dengan para pemeran Hollywood berikut yang disodori sebuah peran begitu saja, tetapi banyak dari mereka malah menolak tawaran tersebut!

Bukan karena bayaran yang nggak sesuai atau disuruh melakukan adegan aneh, aktor-aktor ini memandang peran yang ditawarkan begitu menghina mereka.

Saking parahnya, peran tersebut seolah-olah mirip seperti jari tengah yang diacungkan di depan muka mereka, membuat aktor dan aktris ini benar-benar merasa dipermalukan. Emangnya peran apaan, sih?

1. Jackie Chan - peran di "The Expendables"

Jackie Chan Sad Jr22 2c35b

Franchise "The Expendables" garapan Sylvester Stallone seolah jadi ajang reuni akbar bagi para aktor-aktor laga dari berbagai film blockbuster, seperti saja Arnold Schwarzenegger, Jason Statham, Jet Li, Bruce Lee, Chuck Norris, Harrison Ford, hingga Liam Hemsworth.

Tentu aneh jika aktor laga kawakan Jackie Chan tak menampakkan batang hidungnya sama sekali di ketiga film sebelumnya, bukan?

Alasan ini karena ternyata Chan merasa ia seharusnya mendapat waktu tayang dari waktu yang ditawarkan kepadanya, sehingga ia menolak untuk tampil di Expendables kedua dan ketiga.

Well, Jackie memang ditawari 5 menit waktu tayang. Sedikit banget, ya? Gak aneh kalau dia menolak.

Karena akhirnya ia mengiyakan untuk bergabung di film keempat di tahun ini, kita lihat apakah ia akan mendapatkan porsi waktu tayang sesuai permintaannya.

2. Charlize Theron - Ibu Wonder Woman

1 Charlize Theron D761b

Aktris berbakat Charlize Theron telah memainkan banyak peran-peran keren di sepanjang karirnya seperti dalam film "Charlie's Angels", "Mad Max: Fury Road", dan yang terbaru yaitu "The Old Guard".

Umumnya peran yang dilakukannya sesuai usia dan dimainkan dengan apik, sehingga tak heran setelah Charlize mengikuti casting sebagai "Wonder Woman", ia dihubungi untuk mengambil bagian dalam film tersebut.

Charlize sudah bersemangat karena dikira akan diminta menjadi Wonder Woman, ternyata ia malah ditawari peran sebagai Hippolyta, ibu Wonder Woman. Padahal ia dan Gal Gadot cuma beda 8 tahun!

Tawaran ini jelas-jelas lebih terasa seperti tamparan keras bagi Charlize yang seolah mengatakan bahwa ia terlihat sangat tua. Duh!

3. Imelda Staunton - Dolores Umbridge

1 Bl6SXZ9QVpGuyquqYrm8yg 86b4d

Berbeda dengan aktor lain yang menolak peran yang menghinanya, Imelda Staunton malah mengambil peran tersebut dan memainkannya dengan sempurna.

Peran tersebut adalah menjadi Dolores Umbridge, karakter yang paling dibenci oleh hampir seluruh penggemar "Harry Potter" bahkan melebihi kebencian terhadap Voldemort.

Imelda saat itu ditelepon temannya yang mengatakan bahwa ia sangat sempurna untuk memerankan Umbridge. Penasaran, Imelda kemudian membaca buku "Harry Potter" yang menyebutkan penampilan Umbridge dengan detail, yaitu "wanita pendek, gemuk, jelek yang seperti katak". Waduh!

Satu lagi, jangan lupakan fakta bahwa Umbridge merupakan salah satu villain yang ternyata cupu. Hmm, tapi peran tersebut malah jadi masterpiece Imelda Staunton!

4. Josh Brolin - Presiden Bush

Josh Brolin In W Fda6c

Sama dengan Imelda Staunton, Josh Brolin mengambil peran yang ditawarkan meski sempat merasa dihina oleh sutradara Oliver Stone saat Stone mendatanginya untuk membintangi film kecil berjudul "W".

Masalahnya, seorang aktor biasanya ditawari peran berdasarkan karakter yang pernah dimainkannya, tetapi terkadang adalah hal yang cukup menghina jika seorang aktor ditawari untuk memerankan karakter yang begitu berbeda.

Oliver berkata pada Josh Brolin bahwa ada sesuatu yang sangat 'Amerika' dan vibe orang desa pada diri pemeran Thanos ini, dan itu membuatnya tidak paham dan sedikit terhina.

Dari kesan yang dirasakan Oliver itulah, ia percaya diri meminang Josh Brolin untuk memerankan karakter Presiden Bush di filmnya. Keren, dong.

5. Jordan Peele - Poop

181225 Jordan Peele Cs 302p 09238aebd2568328c37e6d6003e6d918 Fit 760w 3aad0

Jordan Peele memulai karirnya bukan sebagai seorang sutradara, namun sebagai komedian dan aktor selama bertahun-tahun sebelum ia meninggalkan semuanya untuk kursi sutradara.

Keputusan tersebut ia buat setelah merasa sangat terhina dengan peran yang ditawarkan kepadanya di "The Emoji Movie", yaitu sebagai poop atau emoji kotoran.

Ia benar-benar terhina hingga melontarkan kekesalannya itu dan sejak saat itu Peele merasa harus berhenti dari dunia akting. Aduh, sampai segitunya!

Akhir Kata

Sama seperti pekerjaan lainnya, job sebagai aktor atau aktris juga harus dilakukan dari hati, sehingga tak bisa asal-asalan menerima segala tawaran yang diberikan.

Meski tawaran yang ditujukan kepada mereka sangat menghina, ternyata masih ada yang bermurah hati dan mau mengambil peran tersebut - malah mereka melakukannya dengan sangat baik!

Baca juga artikel seputar Aktor atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Marvel Dc Banner 41a27
10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?
Banner Fb 9 A881e
14 Aktor yang Saling Ogah Syuting Bareng, Sampai Berantem Beneran?
Adegan Paling Memalukan Dalam Film 2867b
5 Adegan Paling Memalukan di Film, Aktornya Sampai Malu Banget!
Aktor Antagonis Terbaik Banner 6a4b6
5 Aktor Antagonis Terbaik, Bikin yang Nonton Benci Jadi Cinta?
Aktor Akting Lebay Banner D3cc0
5 Aktor Hollywood yang Aktingnya Terlalu Lebay, Joker Termasuk!
Aktor Cilik Yang Jatuh Bangkrut 458e2
5 Aktor Cilik yang Dulu Populer dan Akhirnya Bangkrut, Ada Aktor Legendaris!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal